Tempat Wisata

Harga menu paviliun sunda, lokasi rute dan spot terbaru 2023

Jika Anda tinggal di Bandung dan sekitarnya dan menyukai kuliner, Sundanese Pavilion Restaurant bisa menjadi rekomendasi untuk menggiurkan lidah Anda. Wisata kuliner di Bandung merupakan salah satu tujuan wisata paling terkenal di dunia di kawasan ASEAN Asia-Pasifik.

Sejak dibuka pada tahun 2015, restoran ini setiap hari dipenuhi tamu. Siapa yang mau menikmati makanan sunda dalam suasana ala tradisional? Berikut beberapa informasi lengkap harga menu di Anjungan Sunda mulai dari lokasi, jam operasional, fasilitas dll.

Harga menu di Anjungan Sunda

Harga menu Anjungan SundaFoto:

Restoran ini menyajikan berbagai masakan khas sunda. Berdasarkan berbagai jenis olahan ikan, harganya mulai dari Rp 89.500 untuk ukuran besar dan Rp 59.500 untuk ukuran kecil. Lalu olahan udang harganya Rp 45.500-48.500, aneka cumi Rp 43.500-46.500.

Ada juga menu olahan kerang dengan harga mulai dari Rp 17.500, kemudian aneka sup atau sup dengan harga antara Rp 9.500 hingga Rp 47.500. Sementara itu ada juga berbagai jenis jajanan dan menu lainnya mulai dari Rp 9.500 dan olahan pepes dengan harga mulai dari Rp 17.500. 7.500 hingga 79.000 Rp.

Selain itu, ada beberapa pilihan menu nasi dengan harga mulai dari Rp 5.900 hingga yang termahal Rp 35.500. Belum lagi jenis alu dan sambal yang berbeda. Harga mulai dari Rp 3.000, dengan harga menu di Anjungan Sunda Bandung sangat terjangkau.

Selain itu, berbagai jenis minuman juga tersedia, mulai dari minuman panas dan es hingga aneka jus dan botol. Harganya berkisar antara Rp3.500 hingga Rp23.500. Restoran ini juga menawarkan pilihan menu dessert tradisional yang bisa Anda pesan mulai dari Rp 3.500 hingga Rp 20.500.

Jika Anda berencana mengadakan acara atau pertemuan di restoran ini, Anda juga bisa melakukannya! Harga reservasi antara Rp 75.000-200.000 per orang. Harga dapat berubah sewaktu-waktu berdasarkan kebijakan pengelola.

Menu di Paviliun Sunda

Menu Anjungan SundaFoto:

Menu di Anjungan Sunda memang beragam. Saat berkunjung ke restoran ini, Anda juga bisa memilih dari beberapa paket menu prasmanan. Rincian menu restoran ini adalah sebagai berikut.

Menu ikan bakar/goreng, rica-rica, asam manis atau dengan saus tertentu. Berbagai jenis ikan ditawarkan antara lain ikan mas, kerapu, baronang dan nila.

Menu scallop dimasak, dipanggang atau disajikan dengan saus yang berbeda. Ada beberapa jenis diantaranya kerang dan kerang hijau.
Menu sop menampilkan sayur asem, sop iga dan buntut.

Menu lain atau aneka jajanan, seperti kue, cinplung, jambal roti, cumi asin dan sebagainya.

Minuman es Indonesia seperti sop buah, es krim surga, es krim campur, es krim alpukat, es krim cincau hitam dan lain sebagainya.

Minuman panas seperti Wedang Jahe, Bajigur, Bandrek, Teh Sereh dan lain-lain.
Aneka jus buah dan aneka dessert tradisional lainnya.

Lokasi Paviliun Sunda

Lokasi Paviliun SundaFoto:

Anda ingin pergi ke Sunda Paliviun bersama keluarga tapi tidak tahu dimana tempatnya. Anda tidak perlu khawatir karena lokasi Paviliun Sunda Resto sangat mudah ditemukan.

Kalau belum tahu, restoran ini terletak di Jalan RE Martadinata 97, Desa Cihapit, Riau, Bandung, Jawa Barat. Jika kesulitan menemukan lokasinya, Anda bisa mengeceknya melalui aplikasi Google Maps.

Jam buka Paviliun Sunda

Jam buka Paviliun SundaFoto:

Kapan restoran ini buka di Bandung? Jadi sebelum kamu memutuskan untuk pergi ke sana bersama seluruh keluarga, cek dulu jam bukanya!

Jadi kamu bisa berkunjung ke Bandung Pavilion Resto dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam WIB. Senin-Jumat dan Sabtu-Minggu.

Daya Tarik Paviliun Sunda

daya tarik Paviliun SundaFoto:

Selain menu yang variatif, Rumah Makan Sunda Dago Pavilion juga memiliki daya tarik dan keistimewaan tersendiri. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus memasukkan restoran ini ke dalam daftar tempat wisata yang wajib Anda kunjungi saat berwisata ke Bandung.

Memiliki konsep yang unik

Tidak kalah dengan konsep restoran atau kafe kekinian lainnya. Restoran ini memiliki konsep unik dengan kesan tradisional ala Bandung modern. Oleh karena itu, tak heran jika sebagian orang yang belum pernah ke sana selalu menyempatkan diri untuk berfoto selfie di restoran ini.

Apakah Anda memiliki cara makan yang tidak biasa?

Berbeda dengan kafe atau restoran pada umumnya, tempat ini menawarkan jamuan makan dengan konsep kumpul ribut atau makan bersama. Karena itu, restoran ini sangat cocok untuk perayaan keluarga, reuni, dan bahkan rapat kantor karena menawarkan pengalaman tersendiri.

Memiliki menu yang bervariasi

Restoran di Bandung ini menawarkan beragam menu. Mulai dari makanan berat, aneka snack, dessert hingga minuman khas Indonesia. Dengan slogannya “1001 Menu Kuliner Lezat”, menu Anjungan Bandung tentunya tidak kalah dengan kafe atau restoran Sunda manapun.

Harganya cukup terjangkau

Harga menu Paviliun Sunda Bandung cukup terjangkau mengingat lokasinya di Kota Bandung. Jangan tanya lagi soal rasa yang ditawarkan, karena tentu ada harga, ada rasa, enak, sehat dan juga nikmat.

Fasilitas Paviliun Sunda

Fasilitas Paviliun SundaFoto:

Fasilitas di Rumah Makan Sunda Pavilion juga cukup luas, antara lain tempat parkir mobil yang luas, toilet, dan tempat ibadah. Selain itu, banyak jenis ruang makan yang ditawarkan mulai dari kelas VIP hingga ruang makan umum dan keluarga.

Sunda Pavilion Resto juga menawarkan penyewaan gazebo atau hall bagi tamu yang ingin menyelenggarakan acara eksklusif seperti pernikahan. Karena Paviliun Sunda Bandung bisa menampung hingga 300 orang, Anda juga bisa menanyakan harga sewa kepada pihak pengelola.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Kegiatan yang dapat dilakukanFoto:

Selain makanan, masih banyak aktivitas lain yang bisa Anda nikmati di sana. Berikut adalah beberapa kegiatan yang dapat dilakukan saat mengunjungi restoran ini.

Nikmati makanan dengan Ririungan

Restoran ini menawarkan konsep makan unik bernama Ririungan yang disajikan dengan alas daun pisang. Tidak semua restoran Sunda menawarkan pengalaman bersantap dengan konsep tradisional unik yang membuat Anda merasa nyaman.

Atraksi dapur terbuka

Restoran ini juga memiliki daya tarik dengan dapur terbuka. Di sini ditampilkan para chef yang mengolah bahan makanan menjadi masakan yang lezat. Diiringi alunan musik Sunda yang menenangkan, Anda bisa menikmati santapan sambil menyaksikan atraksi seru ini.

Tips berkunjung

Tips Berkunjung ke Anjungan SundaFoto:

Berikut adalah beberapa tips yang mungkin berguna jika Anda ingin mengunjungi Paviliun Sunda di Bandung.

  • Sebaiknya Anda melakukan booking atau reservasi terlebih dahulu jika berencana mengadakan acara kantor, meeting atau pertemuan dengan orang dalam jumlah banyak.
  • Sebaiknya jangan datang tepat sebelum jam makan siang karena akan sangat ramai dan Anda harus sabar mengantri.
  • Ikuti terus aturan dan protokol kesehatan di restoran ini.

Ulasan Sebelumnya -> Moonlight Bandung yang bisa anda kunjungi saat ada waktu luang.

Rute menuju Anjungan Sunda Bandung

Rute Anjungan SundaFoto:

Restoran ini mudah dijangkau karena berada di jalan di tengah kota Bandung. Hotel ini terletak tidak jauh dari Paviliun Jardin Sunda, kawasan factory outlet, kompleks restoran dan kafe ternama di Bandung.

Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi dari arah manapun, Anda bisa menggunakan panduan GPS atau Google Maps. Dan ikuti petunjuk aplikasinya. Atau jika ingin menggunakan bus bisa ke terminal dan pilih bus 15 atau Bandros Kuning.

Demikian informasi Rumah Makan Sunda Pavilion yang bisa menjadi salah satu rekomendasi tempat makan favorit di Bandung. Semoga informasi ini dapat dijadikan sebagai referensi yang bermanfaat bagi Anda. Nantikan rekomendasi tempat kuliner menarik lainnya ya.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button