Tempat Wisata

Harga menu Prambanan Jazz Cafe Jogja, jam buka dan lokasi

Kafe Prambanan Jazz Jogja – Titik pertemuan di Yogyakarta semakin bertambah dan tentunya tempat-tempat ini menarik untuk Anda kunjungi. Terdapat tempat pertemuan modern yang tentunya populer dan banyak diperbincangkan dan tentunya bisa Anda manfaatkan sebagai tempat nongkrong atau makan minum sambil menikmati suasana kota Jogja. Kali ini kami akan informasikan untuk anda mengenai titik kumpul di kawasan Sleman dengan pelayanan terbaik, tentunya anda akan betah disana.

Tempat pertemuan modern ini disebut Kafe Prambanan Jazz Jogja Dari namanya saja tentunya sudah bisa ditebak bahwa tempat ini merupakan tempat pertemuan atau kafe yang memiliki konsep atau suasana yang nyaman. Anda juga bisa melihat tempatnya di beberapa gambar di artikel kami, dan tidak hanya itu, menariknya di sini Anda ditemani oleh live music. Apalagi fasilitas yang ada di sini akan membuat Anda semakin betah berada di tempat ini.

Kafe Prambanan Jazz JogjaPrambanan Jazz Cafe Jogja, gambar oleh @prambananjazzcafe

Karena Prambanan Jazz Cafe Jogja mempunyai konsep yang menarik, tentunya kami akan menginformasikan kepada anda tentang tempat wisata tersebut, daftar harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi tempat tersebut, selain itu kami juga akan menginformasikan kepada anda tentang tempat tersebut. tautan lokasi yang akan membantu Anda menemukannya di tempat yang difasilitasi. Sekadar informasi awal kami akan informasikan mengenai tempat wisata tempat pertemuan modern di Jogja ini.

Daya tarik Prambanan Jazz Cafe

Untuk informasi mengenai tempat wisata yang dimiliki merupakan hal pertama yang dimiliki oleh tempat tersebut Area luar ruangan amfiteater Artinya, kawasan ini menjadi ruang bermusik dan juga berkreasi. Saat Anda menginap di tempat ini, kafe atau titik pertemuan modern akan menyajikan miniatur konser jazz yang sangat istimewa dan tentunya ini menjadi tempat terbaik bagi Anda untuk bersantai sambil menikmati menu yang ditawarkan di kafe tersebut. Ditambah lagi, duduk santai sambil menikmati kopi dan matahari terbenam pasti akan memuaskan hasrat konser Anda.

Tentu saja Anda akan menyaksikan musisi terbaik di amfiteater Kafe Prambanan Jazz Jogja Biasanya acara jazz Prambanan diadakan setahun sekali, namun kini Anda bisa menikmatinya sepanjang tahun, tentunya dengan suasana yang menyenangkan. Area favorit tentunya adalah area outdoor dengan pemandangan hijau dan area yang luas, sehingga tentunya sangat menyenangkan berada di tempat ini. Tentu saja tempat ini akan menjadi tempat nongkrong yang asyik dan modern.

Kafe Jazz PrambananKafe Jazz Prambanan, gambar oleh @prambananjazzcafe

Tentu saja Prambanan Jazz Café akan memberikan Anda pengalaman menarik Nikmati musik live di area terbuka, menghormati protokol kesehatan dan menikmati makanan dan minuman pilihan Anda. Untuk informasi lebih lanjut kami dengan senang hati memberikan informasi mengenai daftar harga menu Prambanan Jazz Cafe Jogja. Tentunya dengan harga menu yang terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung kafe tersebut. Di bawah ini Anda akan menemukan daftar menu.

Harga menu Prambanan Jazz Café

Daftar menu yang ditawarkan di Prambanan Jazz Cafe Jogja pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Jogja. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan jangan lupakan konsep tempat dan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan trendi di Jogja ini. Berikut daftar menunya:

KOPI TANDA TANGAN HARGA
Krim de la krim 45K
Kopi alpukat krim 65K
Es Kopi Prambanan Jazz 28K
Es kopi dengan air kelapa 28K
Es kopi herbal 38K
Es kopi Marquisa 38K
MOCKTAIL HARGA
Bulan Jahe 40K
Colada nanas 42K
Matahari terbit di pagi hari 42K
Matahari terbenam stroberi 55K
Mocktail gairah 43K
Punica granatum 55K
Ungu-biru 55K
Kopi Ratu Lebah 45K
Mocktail frambs 48K
JUS SEGAR HARGA
Jus jeruk di atas es 35K
Jus semangka 38K
jus jambu 33K
Jus nanas 34K
Yacult Buah Naga 40K
KOPI HARGA
Latte (panas/es) 30K/32K
Cappucino (panas/es) 33K/36K
Americano/hitam panjang 28K
Picollo (pedas) 33K
Putih datar (panas) 35K
Mochaccino (panas/es krim) 34K/37K
Karamel latte (panas/es) 34K/38K
Vanila latte (panas/es) 34K/38K
Hazelnut latte (panas/es) 34K/38K
Latte Karamel Asin (Panas/Es) 34K / 39K
Macchiato karamel asin (pedas/es krim) 35K / 39K
GIGITAN HARGA
Gyoza 36K
Kulit ayam yang renyah 32K
Kroket ayam belanda 39K
Nacho dengan daging 61K
Lumpia (berisi kacang tanah) 31K
Kentang Goreng Keju Isi 61K
sayap ayam 39K
Taco Meksiko 39K
kentang goreng 35K

Dan Prambanan Jazz Cafe Jogja menawarkan masih banyak lagi menu yang pastinya akan menemani waktu bersantai dan berlama-lama Anda Tempat pertemuan yang Instagrammable Itu. Selanjutnya pada artikel mengenai titik pertemuan populer di Yogyakarta ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi titik pertemuan populer di kawasan Kota Jogja sehingga pengunjung akan betah berlama-lama di titik pertemuan tersebut dengan ini informasi.

Jam buka Prambanan Jazz Café

Saat Anda berkunjung ke Prambanan Jazz Café, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa sampai di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Prambanan Jazz Café Jogja Buka setiap hari pada jam 1 siang dan tutup pada jam 10 malam WIB. Untuk informasi lebih detail, silakan kunjungi akun Instagram resminya @prambananjazzcafe Tentunya informasi menarik lainnya akan diupdate pada akun tersebut.

SEHARI-HARI 13.00 – 22.00 (last order 20.45 WIB)

Fasilitas Prambanan Jazz Café

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Prambanan Jazz Cafe Jogja Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Live music
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Titik pertemuan musik jazz PrambananTempat Hangout Jazz Prambanan, gambar oleh @prambananjazzcafe

Lokasi Prambanan Jazz Café Jogja

Lokasi Prambanan Jazz Cafe Jogja berada di Jl. Sidomukti No.17, Tiyosan, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Jika Anda datang dari pusat kota Yogyakarta, jaraknya sekitar 9,1 km dan perjalanan menuju titik pertemuan keren di Jogja ini memakan waktu sekitar 23 menit. Tentunya mengingat kafe populer ini terletak tidak jauh dari pusat kota Jogja, Anda akan mudah menemukannya.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi titik pertemuan hits Jogja, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Prambanan Jazz Cafe JogjaPrambanan Jazz Cafe Jogja, gambar oleh @prambananjazzcafe

Kalau kamu berkunjung ke Prambanan Jazz Cafe Jogja, kamu tetap harus mampir ke sana Protokol kesehatan Jika tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi venue Prambanan Jazz di Jogja. Jangan lupa cek artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru Jogja. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kafe Jazz PrambananKafe Jazz Prambanan, gambar oleh @prambananjazzcafe

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Prambanan Jazz Cafe Jogja Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button