Tempat Wisata

Harga Menu Restoran Swasana Yogyakarta, Daya Tarik & Lokasi

Restoran Swasana Yogyakarta – Kota Yogyakarta kembali menghadirkan tempat yang spesial dengan konsep yang berbeda dari tempat lain di Jogja dan menawarkan berbagai tempat pertemuan yang asyik dan seru. Tentunya tempat ini sangat cocok bagi anda yang sedang mencari tempat menginap yang nyaman bersama keluarga, teman atau pasangan. Pelayanan yang baik dan juga peralatan yang cukup lengkap ada disini, tentunya restoran tersebut menawarkan sesuatu yang spesial untuk membuat anda betah berada di tempat ini.

Tempat nongkrong itu bernama Restoran Swasana Yogyakarta Ini adalah restoran atau kafe dengan alun-alun yang indah, berkat areanya yang luas, menawarkan berbagai tempat pertemuan yang nyaman dipadukan dengan layanan yang ramah dan baik, yang membuat pengalaman menginap menjadi lebih menyenangkan. Tempat yang luas memastikan bahwa tempat ini memiliki area yang berbeda seperti indoor dan outdoor dan terdapat juga ruang pertemuan di dalam restoran.

Restoran Swasana JogjakartaSwasana Restaurant Jogjakarta, image by @swasanabytemata

Karena Restoran Swasana Yogyakarta Banyak hal menarik yang kami informasikan mulai dari daya tarik tempat, plus harga menu, jam buka, fasilitas dan ada juga tempat yang kami link ke lokasi tempat untuk memudahkan anda menemukan tempat tersebut. Untuk informasi yang pertama tentunya kita akan membahas tentang daya tarik yang membuat resto ini ramai dan juga banyak menjadi perbincangan contohnya di media sosial instagram, berikut informasinya.

Daya Tarik Restoran Swasana Yogyakarta

Daya tarik Restoran Swasana Yogyakarta Yang pertama adalah tempat tersebut memiliki area yang luas, sehingga Anda dapat menginap di area yang menurut Anda nyaman untuk bersantai di restoran. Swasana by Temata tempat yang penuh cita rasa ini memiliki menu-menu yang enak dan nikmat tentunya resto ini lebih banyak menyajikan masakan Timur Tengah dan Asia, dan juga memiliki pelayanan yang baik, sehingga nongkrong atau bersantai di tempat ini akan terasa sangat nyaman. Ditambah lagi dengan adanya tanaman di sekitar area resto membuat sobat semakin asik.

Memiliki beberapa area seperti indoor dan outdoor tentunya anda bisa memilih area mana yang anda suka di tempat ini, ada juga area meeting room, jika anda ada meeting atau ingin bertemu untuk urusan pekerjaan, anda juga bisa menggunakan ini ruang. Restoran Swasana Yogyakarta Juga suasana yang diberikan sejuk karena ada pepohonan. Menurut kami, bagi anda yang suka berfoto atau ootd, tempat ini merupakan spot foto yang menarik karena memiliki desain yang aesthetic dan instagramable, yang akan membuat foto anda terlihat lebih keren saat berfoto disini.

Lihat Swasana Restoran JogjaLihat Swasana Restaurant Jogja, image by @maindisolo

Desain tempat bisa anda lihat pada foto-foto di artikel ini tentunya anda akan semakin tertarik untuk mengunjunginya, jangan lupa ajak teman, keluarga atau pasangan anda untuk menikmati suasana dan menu yang ada disini. Untuk informasi lebih lanjut kami akan membagikan kepada Anda harga menu atau daftar menu yang ditawarkan Restoran Swasana Yogyakarta Tentunya siap menemani waktu bersantai Anda di tempat ini untuk membuat Anda betah, berikut informasinya.

Harga Menu Restoran Swasana Yogyakarta

Daftar menu yang ditawarkan Restoran Swasana Yogyakarta Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di daerah Yogyakarta. Juga menu yang ditawarkan beragam dan variatif serta tidak lupa konsep bangunan menarik yang akan membuat betah berlama-lama di Resto Swasana Jogja, berikut daftar menunya :

APETIZER HARGA
Salad Arab 55.000
hummus 50K
Daging sapi sambosa 55.000
Sambo sayur 43K
Shakshouka 52K
Mugalgal Laham 69K
Mudammas busuk 69K
Salsa telur 52K
SUP HARGA
Marag Laham 55.000
Sup Harirra 45.000
SANDWICHES HARGA
Araes Laham 49K
Daging sapi shawarma 45.000
MEMANGGANG HARGA
Kuftah Daging Sapi 125.000
Dujaj Kuftah 89K
Domba Maswi 130K
Dujaj Maswi 92K
BERAS/RUZ HARGA
Nasi Mandhee Laham 99.000 / Dujaj 79.000
Nasi Biryani Laham 110.000 / Dujaj 89.000
Betis domba 185K
GURUN HARGA
Um Ali 45.000
Muhalabia 45.000
STARTER HARGA
Salad Caesar Asia 46K
salad daging sapi Thailand 48K
Salad Ayam Jepang 44K
SEMACAM SPAGETI HARGA
carbonara 65.000
Bolognese 59K
Krim aglio con scampi 79K
Klasik Aglio e Olio 38K
FAVORIT INDONESIA DAN ASIA HARGA
Kuah sop buntut 95K
Nasi Goreng Swasana 59K
Ayam Goreng Kampung 69K
Mie Goreng Timur 52K
Salmon Mengkilap Teriyaki 149K
Nasi ayam dari Hainan 58K
KOPI HARGA
espreso 17
Espresso ganda 24K
piccolo 25K
Amerika es krim panas 26.000 / 27.000
cappucino es krim panas 33.000 / 35.000
kopi latte es krim panas 29.000 / 31.000
mochachino es krim panas 32K / 35K
Hazelnut Latte es krim panas 37.000 / 38.000
vanilla latte es krim panas 35.000 / 37.000
Caramel Latte es krim panas 37.000 / 38.000
Madu Latte es krim panas 37.000 / 45.000
Kopi gula aren es krim panas 35.000 / 37.000
es krim latte Spanyol Es 36K
TIDAK ADA KOPI & TEH HARGA
Teh Hijau Latte es krim panas 27.000 / 35.000
Cokelat es krim panas 30.000 / 32.000
Teh Leci es krim panas 25.000 / 29.000
teh lemon es krim panas 27.000 / 29.000
minuman arab HARGA
Teh Maroko (Na’na) 27K
teh arab 78K
Syah Adni 92K
Kopi Gahwa 32K
kopi manten 72K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Restoran Swasana Yogyakarta yang tentunya menemani Anda saat bersantai dan berlama-lama di tempat nongkrong. Selain itu, dalam artikel ini kami menginformasikan tentang fasilitas umum, jam buka & lokasi tempat pertemuan populer di Yogyakarta yang memastikan pengunjung restoran betah berlama-lama. kali, berikut penjelasannya.

Pendirian Restoran Swasana Yogyakarta

Tentunya tempat meeting atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Restoran Swasana Yogyakarta Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan AC
  • ruang konferensi
  • Dalam ruangan dan luar ruangan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Jam Buka Restoran Swasana Yogyakarta

Jika Anda mengunjungi Restoran Swasana di Yogyakarta, Anda harus mengetahui jam bukanya sehingga Anda datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka restoran Swasana Yogyakarta Mulai pukul 12 siang dan tutup pukul 9 malam WIB setiap hari kerja.

Jika Anda ingin melakukan reservasi atau meminta informasi lebih lanjut, Anda dapat melihat akun Instagram resminya @swasanabytemata Ada kontak yang bisa Anda hubungi di bagian profil Instagram.

SEHARI-HARI 12.00 – 21.00 WIB

Cafe Yogyakarta SwasanaCafe Swasana Yogyakarta, gambar dari @maindisolo

Lokasi restoran Swasana Yogyakarta

Untuk tempat tinggal Restoran Swasana Yogyakarta terletak di Jl. Kaliurang 70-72, Gondang, Sardonoharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581. Datang dari arah pusat kota Yogyakarta, Anda berjarak sekitar 9,2 km dengan waktu tempuh sekitar 18 menit untuk sampai di meeting point mengingat lokasi meeting point tidak terlalu jauh dari kota Yogyakarta tengah.

Jika anda masih bingung rute ke lokasi Restoran swasana Yogyakarta, silakan gunakan tautan ini Peta Googlelink lokasi Rumah Makan Yogyakarta Hits.

Restoran Swasana YogyakartaRestoran Swasana Yogyakarta, gambar oleh @maindisolo

Jika Anda mengunjungi Restoran Swasana Yogyakarta, Anda harus tetap menggunakannya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Restoran swasana di Yogyakarta. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat wisata terbaru di Yogyakarta yang tentunya akan memberikan Anda informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Restoran Swasana KaliurangSwasana Restaurant Kaliurang, gambar oleh @foodandfeast

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Restoran Swasana Yogyakarta Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button