Tempat Wisata

Harga menu Sawah View Payakumbuh, jam buka dan lokasi

Pemandangan Sawah Payakubuh – Kota yang saat ini terus berkembang dan menghadirkan tempat-tempat menarik di perkotaan kini menghadirkan tempat menginap atau bersantai yang asyik dan ramai sehingga viral dan beresonansi dengan kota. Ada banyak tempat menginap di Payakumbuh seperti One Sky Coffee & Lounge yang juga menjadi salah satu tujuan wisata paling menarik di kota ini. Kini kota kali ini menghadirkan dirinya dengan tempat pertemuan yang tak kalah menarik dengan alun-alun yang mempesona.

Tempat itu bernama Pemandangan Sawah Payakubuh Tempat nongkrong atau salah satu kuliner hits di kalangan milenial Payakumbuh ini, konsepnya seperti kedai kopi modern dan memiliki dua area, indoor dan outdoor. Saat anda berkunjung ke kafe ini, anda akan melihat pemandangan hamparan sawah dan perbukitan yang hijau dengan suasana yang menyejukkan. Tentunya sangat menyenangkan bila anda mengunjungi tempat ini bersama teman, keluarga atau pasangan anda untuk bersantai menikmati suasana di tempat ini.

Pertunjukan Menu Sawah PayakumbuhMenu View Sawah Payakumbuh, image by @andreaneldi

Karena Pemandangan Sawah Payakubuh memiliki daya tarik yang menarik untuk kami bincangkan, mulai dari daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas umum dan juga lokasi, yang kami sediakan dengan link lokasi yang memudahkan anda untuk menemukan lokasi kafe viral. Tentunya pada perbincangan pertama ini kita akan membahas tentang daya tarik tempat ini yang membuat tempat ini ramai dibicarakan dan diperbincangkan di media sosial seperti instagram dan tiktok beserta informasinya.

Daya Tarik Pemandangan Sawah Payakumbuh

Daya tarik Pemandangan Sawah Payakubuh Yang pertama, kafe ini memiliki pemandangan yang indah dan suasana yang alami sehingga menjadi daya tarik pengunjung yang ingin berkunjung ke tempat tersebut. Sawah View Cafe yang menjadi tempat viral dan hits tentunya ramai diperbincangkan di berbagai media sosial seperti Instagram. Tentu bisa dikenali dari namanya saja, tentunya tempat ini memiliki pemandangan sawah yang hijau dan juga pemandangan perbukitan yang sangat bagus.

Pemandangan Sawah Payakubuh juga memiliki udara yang segar dan sejuk membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat tersebut. Untuk desain bangunan di tempat ini tentunya menggunakan bahan kayu yang membuat suasana semakin estetik dan unik. Tak hanya itu, terlihat bahwa Hangout ini memiliki area indoor dan outdoor yang cukup luas. Di dalamnya terlihat bangunan utama menggunakan kayu yang begitu menarik sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung tempat tersebut.

Restoran Sawah View PayakubuhResto Sawah View Payakumbuh, gambar oleh @oksa.marina

Di gedung ini, Anda juga bisa melihat pemandangan di tempat ini dari teras gedung Pemandangan Sawah Payakubuh sehingga terlihat pemandangan yang menakjubkan. Di luar, Anda akan melihat sawah yang sangat hijau dilengkapi dengan spot-spot menarik dan fasilitas seperti meja dan kursi untuk bersantai di sana. Mungkin waktu yang tepat untuk mengunjungi tempat ini adalah saat pagi atau sore hari di luar.

Tentunya bagi anda yang suka berfoto di tempat ini akan mendapatkan selfie dengan background yang sangat bagus. Untuk menunya tentu saja Pemandangan Sawah Payakubuh telah menyiapkan berbagai menu yang enak dan nikmat untuk anda bersantai dan menikmati pemandangan alam sekitar. Selain itu untuk informasi lebih lengkap akan kami bahas daftar harga menu yang terdapat di cafe tersebut mulai dari menu hingga harga yang ditawarkan. Di bawah ini adalah informasinya.

Harga Menu Sawah View Payakubuh

Daftar menu yang ditawarkan Pemandangan sawah Payakumbuh tentunya enak dan memiliki menu yang wajib dicoba ketika berada di kawasan Payakumbuh Sumatera Barat. Juga menu yang ditawarkan beragam dan bervariasi, ada juga menu seperti kopi atau non kopi dan tidak lupa menu yang ditawarkan dengan konsep konstruksi menarik yang membuat Anda betah berlama-lama di Hangout, berikut menunya daftar:

NASI GORENG HARGA
Nasi goreng biasa 10k
Nasi Goreng Omelet 12k
Nasi goreng dengan ayam 17k
Nasi Goreng Teri / Petai 17k
Nasi goreng dengan seafood 17k
Nasi goreng Spesial 20k
MIE GORENG HARGA
Mie goreng biasa 12k
Mie Goreng Omelet 14k
Mie ayam goreng 17k
mie goreng spesial 20k
Mie goreng dengan seafood 20k
INDOMY HARGA
Indomie matang biasa 12k
Bakso Indomie Rebus 15k
Indomie Goreng Biasa 10k
Bakso Indomie Goreng 15k
Ayam Goreng Indomie 15k
MINUM HARGA
Panas yang manis 5k
Manis yang dingin 8 ribu
Susu panas 10k
Susu dingin 12k
Kopi 5k
kopi susu 8 ribu
Susu panas Milo 12k
Milo susu dingin 13k
JUS HARGA
serbat 13k
jus jeruk 12k
jus mangga 15k
jus pokat 12k
jus coklat kemerah-merahan 12k
jus acar 10k
es krim sirup 10k
BUBUR HARGA
jumlah bubur 7k
bubur candil 7k
Bubur kacang hijau 7k
Bubur hitam 7k
Juara Mas 10k

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Pemandangan sawah Payakumbuh tentunya siap menemani anda bersantai dan berlama-lama di tempat pertemuan ini, juga pada artikel ini kami akan memberitahukan fasilitas umum apa saja yang ada di Wisata Kuliner Sawah View, agar pengunjung betah berlama-lama disini, bersama dengan satu Penjelasan.

Tanaman padi View Payakumbuh

Tentunya tempat pertemuan atau wisata kuliner seperti ini memiliki set-up yang cukup lengkap. Pemandangan sawah Payakumbuh sudah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • kursi & meja
  • area indoor dan outdoor
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Jam buka Lihat sawah di Payakumbuh

Jika Anda sedang berkunjung ke Sawah View di Payakumbuh, Sumatera Barat, ada baiknya mengetahui jam buka agar Anda bisa sampai ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Operasional Sawah View Payakubuh Mulai pukul 08.00 dan tutup pukul 20.00 WIB setiap hari.

SEHARI-HARI 08.00 – 20.00 WIB

Cafe Sawah View PayakumbuhCafe Sawah View Payakumbuh, gambar dari @resty.adinata

Lokasi view sawah Payakumbuh

Untuk tempat tinggal Pemandangan sawah Payakumbuh terletak di l. Anthurium, Payolansek, Kec. Payakumbuh Bar., Kota Payakumbuh, Sumatera Barat 26219. Jika anda datang dari pusat Kota Payakumbuh berjarak sekitar 5,1 km dengan waktu tempuh sekitar 11 menit karena lokasi meeting point ini tidak terlalu jauh dari pusatnya adalah kota Payakumbuh. Namun jika anda masih bingung dimana tempat wisata tersebut berada, kami akan beritahu lokasinya pada link di bawah ini. Peta Googlesilahkan klik.

Pemandangan Sawah PayakubuhPemandangan sawah Payakumbuh, gambar dari @doralorenza05

ketika Anda mengunjungi Pemandangan sawah Payakumbuh Sebaiknya tetap pada aturan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Pemandangan sawah di kota Payakumbuh. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Kota Payakumbuh yang pasti akan memberikan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Tempat Nongkrong Pemandangan sawah PayakubuhTempat Nongkrong View Sawah Payakumbuh, image by @sawahview

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Pemandangan sawah Payakubuh Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button