Tempat Wisata

Harga menu Skulen Coffee Yogyakarta, lokasi, jam buka dan atraksi

Skulen Coffee Yogyakarta – Jika Anda berada di Jogja atau mengunjungi Yogyakarta Anda harus mengunjungi kedai kopi ini yang akan memberi Anda pengalaman minum kopi sambil tumbuh berdampingan dengan pepohonan yang tumbuh di antara gedung-gedung yang berdiri di tempat ini. Sepertinya, beberapa pohon bera di sini adalah sengaja tidak ditebang dan dibiarkan tumbuh untuk menjaga kesejukan suasana di tempat ini.

Konsep kafe ini adalah konsep minimalis modern yang didominasi warna putih dan juga menggunakan furnitur kayu yang memberikan tampilan kafe yang bersih dan rapi. Tempat ini memiliki tempat parkir yang cukup luas mulai dari kendaraan roda 2 sampai 4. Jadi Anda tidak perlu khawatir saat mengunjungi tempat ini.

Kopi Skulen JogjaSkulen Coffee Jogja, gambar oleh @rhmdfeb_

Saat Anda berkunjung ke kawasan Skulen Coffee Jogja, Anda akan disambut oleh beberapa dinding putih yang memisahkan beberapa ruangan di sini. Untuk area indoor, kebanyakan pengunjung yang membawa laptop ada di sini, sedangkan area favorit adalah outdoor karena saat di outdoor, area tersebut ditemani pepohonan rindang dengan tempat duduk semen yang menambah nuansa kokoh tempat ini.

Wisata kopi Skulen Yogyakarta.

Daya tarik unik dari Skulen Coffee Jogja ini adalah desain caffee yang tidak sekedar tempat yang keren dan instagramable, melainkan tempat caffee yang memiliki sentuhan alam dengan banyaknya pepohonan di tempat ini. Dengan desain bangunan minimalis modern yang didominasi warna putih, Skulen Caffee membuatnya menarik.

Tonton Kopi Skulen JogjaLihat Skulen Coffee Jogja, image by @rekkopi

Bagi Anda yang hobi fotografi atau foto-foto bergaya minimalis, tempat ini sangat cocok untuk dijadikan spot hunting foto Anda. Ada banyak tempat di kafe ini di setiap sudutnya, ruang yang tersedia juga nyaman saat Anda ingin mengerjakan tugas atau bekerja di tempat ini, suasana yang menyenangkan akan menambah ide atau inspirasi Anda.

Jika Anda menginginkan suasana yang tidak terlalu ramai, kami sarankan Anda berkunjung pada pagi hari karena tempat ini selalu ramai dari sore hingga malam hari. Menurut kami tempat ini lebih asyik jika anda berkunjung bersama teman, sahabat dan pasangan anda. Suasana yang disediakan menambah asyiknya bercengkerama sambil menikmati kopi khas Skulen. Berikut ini kami informasikan harga menu di Skulen Coffee Jogja mulai dari minuman hingga aneka masakan:

Menu dari Skulen Coffee JogjaSkulen Coffee Jogja Menu, image by @wimboprakoso

Harga menu Skulen Coffee Yogyakarta.

Berikut daftar minuman yang tersedia di Skulen Coffe Jogja, dari Espresso Based hingga Signature bisa kamu dapatkan disini.

MINUM

BERBASIS ESPRESSO PANAS ES
espreso 18k
Amerika 22k
24k latte
25.000 27k cappucino
25.000 27k
Mocaccino
26k 28k
tembakan ekstra 5k BUKU MANUAL
PANAS
ES Kacang lokal 25.000
27k Kacang impor TIDAK ADA KOPI
PANAS ES Mangga Yakult
27k cokelat
25.000 27k arang
26k 28k matcha
26k 28k
beludru merah 26k
28k Air mineral
6k TANDA TANGAN
HARGA Barel Emas
24k salad
24k nilai mentega
28k roseum
28k Dudleja

28k

Harimau Kuning29k

Tom Jempol

29k Di bawah ini adalah daftar makanan yang tersedia di Skulen Coffe Jogja, mulai dari kentang goreng hingga berbagai menu utama.
Kopi Skulen Jogja minimalis Kopi Skulen Jogja Minimalis, image by @ulilmaulida
MAKANAN BITES
HARGA kentang goreng
22k cincin bawang
22k sayap ayam
24k Popcorn ayam
24k TEMPAT BERMAIN
HARGA Opuntia Raisu
28k Mamalia Brown
28k parodi komedi
28k Gymno api Toriniku
28k PIRING
HARGA Campur media disk
25.000 piring pencampur besar
35.000 TEMPAT BERMAIN
HARGA Parodi Sandoicchi

25.000

Saguaro Sandoicchi 25.000 Opuntia Sandoicchi 25.000 Jam buka Skulen Coffee Yogyakarta.

Jadwal pembukaan kafe ini dimulai pada hari Seninpukul 08.00

Sampai hari Minggu

pukul 21.00 WIB.

Untuk update jam normal setelah pandemi belum kami terima informasinya, saat ini informasi yang kami terima sekarang seperti itu.  Jika nanti ada perubahan, kami akan mencoba memperbaruinya sesegera mungkin.Skulen Coffee Yogyakarta

Skulen Coffee Yogyakarta, gambar oleh @ghaviyolajosi

  • Lokasi Skulen Coffee Yogyakarta.
  • Lokasi kopi Skulen ini ada di Jalan Tegal Melati, Ds Jongkang, Ngaglik, Sleman Yogyakarta. Rute Anda perlahan menuju Jalan Palagan Terntara, selanjutnya Anda tinggal belok kiri menuju Jalan Tegal Melati. Jika masih bingung kami akan memberikan link informasi lokasi tempat ini, silahkan klik link berikut GoogleMaps.
  • Outdoor skulen coffee Yogyakarta
  • Outdoor Skulen Coffee Yogyakarta, gambar oleh @kopiparti
  • Jika berkunjung ke kafe ini harap ikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Sekian informasi tentang tempat-tempat baru di Jogja dengan tema unik ini. Semoga artikel ini memberikan informasi yang Anda butuhkan. Mohon maaf jika ada salah ejaan, terima kasih telah mengunjungi blog suwatu.com.
  • Jempolan Coffee & Eatery Yogyakarta Menu Harga, Lokasi, Daya Tarik &…
  • Pengilon Cafe Yogyakarta review, atraksi, fasilitas dan lokasi

Kopi di Terra Sagan Yogyakarta Menu Harga, Lokasi, Atraksi &…Jogja Kopi Pasir Menu Harga, Lokasi, Atraksi & FasilitasSENJA Coffee & Memories Jogja: Harga Menu & Review Kopi La Tir Yogyakarta Harga Menu, Lokasi, Atraksi & FasilitasPLUMMY COFFEE Jogja: Harga Menu & Ulasan

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button