Tempat Wisata

Harga menu Strawberry Cafe Greenville Jakarta, Objek Wisata dan Lokasi

Kafe Stroberi Greenville Jakarta – Kali ini kami informasikan mengenai tempat nongkrong yang tentunya menjadi tempat nongkrong yang asik dan menyenangkan karena di sana terdapat berbagai macam permainan sehingga anda bisa bersantai sekaligus mencoba beberapa permainan yang ditawarkan. Tak hanya permainan saja, desain bangunan dan suasana yang diberikan pastinya sangat seru sehingga membuat Anda semakin betah berlama-lama berada di tempat tersebut.

Nama kafe atau tempat pertemuan tersebut adalah Strawberry Cafe Greenville Jakarta, sebuah kafe stroberi yang menawarkan tiga tema berbeda di setiap lantai kafenya. Saat anda berkunjung ke tempat ini anda akan melewati air terjun deras yang terlihat sangat menyegarkan dan masih banyak lagi suasana di tempat ini yang akan anda jumpai. Pelayanan yang baik dan fasilitas yang cukup lengkap membantu pengunjung semakin betah berada di sana Kafe Stroberi Jakarta Itu.

Kafe permainan cumi di JakartaSquid Game Café di Jakarta, gambar oleh @ismarhulu

Karena kafe ini sedang viral dengan berbagai permainan dan suasananya, maka akan kita bahas lebih lanjut yaitu daya tarik, harga menu yang ditawarkan, fasilitas, jam buka dan lokasi tempatnya yang juga kami sediakan link lokasi tempatnya. lebih mudah bagi Anda untuk menemukan tempat itu. Untuk informasi pertama ini kami akan memberi tahu Anda tentang objek wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi. Di bawah ini Anda akan menemukan informasinya.

Daya tarik Kafe Strawberry Greenville

Daya tarik yang dimilikinya Kafe Stroberi Greenville Jakarta merupakan tempat pertama yang memiliki suasana dan konsep bangunan yang menarik sehingga ramai dikunjungi pengunjung. Baru-baru ini kafe strawberry ini menghadirkan permainan yang menarik dan seru. Pastinya kalian pernah melihat film Squid Game yang banyak diperbincangkan. Nah, tentu saja ada game di film ini yang sedang kamu tonton. Kafe strawberry ini menghadirkan permainan ini di dalam kafenya, tentunya akan semakin menarik.

Permainan Permainan Cumi di Cafe Strawberry Jakarta adalah peristiwa baru yang dihadirkan oleh titik temu ini. Tidak hanya permainan saja, tempat ini juga menawarkan banyak permainan seru dengan suasana yang menyenangkan. Selain itu, pelayanan yang baik menjamin Anda dijamin betah berlama-lama bersama kami. Apalagi menu-menu yang ditawarkan tentunya sangat enak dan lezat.

Strawberry Cafe Greenville Jakarta juga menawarkan tiga tema berbeda di setiap lantai pendiriannya. Saat masuk, Anda akan melewati air terjun yang deras dengan berbagai tanaman yang terdapat di area tersebut. Selanjutnya jika naik ke lantai 2, Anda akan menemukan Taman Firdaus yang dipenuhi bunga warna-warni yang memenuhi ruangan.

Permainan papan kafe terlengkapCafe board game terlengkap, gambar oleh @strawberycafe

Lantai 3 merupakan area merokok dengan konsep panggung terbuka yang artinya anda pasti akan merasa nyaman berada di area ini, dengan pemandangan jalan raya dan juga tersedia 3 ruang pertemuan di dalam café. Yang menjadi daya tarik dari kafe ini tentu saja terdapat kafe yang menyediakan permainan-permainan yang bisa anda mainkan sepuasnya, dengan berbagai macam permainan yang berbeda tentunya, jadi ayo datang. Kafe Stroberi Jakarta Ini memastikan pengalaman menyenangkan bersama teman, keluarga, dan bahkan pasangan Anda.

Untuk lebih jelasnya kami berikan kepada anda daftar harga menu tempat pertemuan modern ini, dimana harga yang terjangkau juga menjadi daya tarik yang menarik bagi pengunjung. Kafe Stroberi Greenville Jakarta, berikut informasinya.

Harga menu di Strawberry Cafe Greenville

Daftar menu yang ditawarkan di Strawberry Cafe Greenville Jakarta pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba saat Anda berada di kawasan Jakarta Barat. Menu yang ditawarkan pun beragam dan variatif, tak ketinggalan konsep build or play yang menarik akan membuat Anda semakin betah berlama-lama di tempat nongkrong trendi Jakarta ini. Berikut daftar menunya:

BAHAN MAKANAN HARGA
Madu pisang koin 25K
Milo Coklat Pisang Koin 25K
Kentang goreng keju Amerika 25K
Kentang goreng BBQ mayo 25K
Kentang Goreng BBQ Keriting 30.000
Cireng Rujak 25K
Cireng Kaleng Thailand Pedas 30.000
Kombinasi camilan 35K
Gyoza Yakuza 35K
Nasi Gila Master Chef direkomendasikan 55K
Nasi Goreng Bakar Superstar 55K
Nasi Goreng Medan VS Manado 60.000
Nasi Goreng Legenda Gila 60.000
Nasi goreng stroberi panas 55K
Mie Goreng Gunung Kidul 55K
Hot Plate Presiden Sate Taican + Lontong 50.000
MINUMAN HARGA
Kegagalan untuk Move On (Teh Stroberi) 25K
Mantanmu yang Hilang (Teh Mongo) 25K
Para lajang yang bahagia 25K
Diem – Diem Suka 25K
Mimpi indah 29K
Desa bunga es 29K
Menemukan Jus Jodoh (Jus Oraneg) 29K
Jus cinta centut – Centut 29K
Kereta 29K
putri Tidur 35K
Hari Valentine Stroberi 40K
Durian Lucious 40K
Pria tampan 40K
Ramuan cinta 43K

Dan Strawberry Cafe Greenville Jakarta menawarkan masih banyak lagi menu yang pasti akan menemani waktu bersantai dan berlama-lama Anda di tempat pertemuan ini. Selanjutnya pada artikel mengenai tempat pertemuan populer di Jakarta Barat ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka, dan lokasinya tempat pertemuan populer di kawasan Jakarta yang membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat pertemuan ini, berikut penjelasannya.

Jam Kafe Stroberi Greenville

Saat Anda berkunjung ke Strawberry Cafe Greenville di Jakarta, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Strawberry Café Greenville Jakarta Buka setiap hari pukul 12 siang dan tutup pukul 9 malam WIB.

SEHARI-HARI 12.00 – 21.00 WIB

Fasilitas di Strawberry Cafe Greenville

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Strawberry Cafe Greenville Jakarta telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda merasa nyaman berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Permainan yang berbeda
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe Stroberi Greenville JakartaStrawberry Cafe Greenville Jakarta, gambar oleh @strawberycafe

Lokasi Strawberry Café Greenville Jakarta

Titik pertemuan Strawberry Cafe Greenville Jakarta berada di Greenville Blok AY No.9ab Jakarta, RT.12/RW.9, Duri Kepa, Kebonjeruk, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11510. Jika Anda datang dari pusat kota Jakarta, Anda berada Lokasinya tepat, sekitar 9,6 km dan perjalanan menuju kota memakan waktu sekitar 21 menit. Tentu saja, mengingat tempat nongkrong trendi di Jakarta ini letaknya tidak jauh dari pusat kota Jakarta, menemukannya sangatlah mudah.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju titik pertemuan populer di Jakarta Barat, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Kafe Stroberi GreenvilleStrawberry Cafe Greenville, gambar oleh @strawberycafe

Jika Anda berkunjung ke Strawberry Cafe Greenville Jakarta Yang terbaik adalah tetap melakukannya Protokol kesehatan Jika Anda tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Jakarta ini. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di Jakarta. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kafe Stroberi JakartaStrawberry Cafe Jakarta, gambar oleh @strawberycafe

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kafe Stroberi Greenville Jakarta Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button