Tempat Wisata

Harga menu Sun Date Moon Bandung, jam buka dan lokasi

Matahari Tanggal Bulan Bandung – Kota Bandung merupakan salah satu kota yang kerap menawarkan tempat wisata menarik di kawasan Jawa Barat sehingga menjadikannya kota yang kerap rindu untuk dikunjungi kembali. Dari menyuguhkan konsep tempat yang unik hingga suasana yang nyaman tentu ada yang ada di kota ini. Kali ini kami akan bercerita tentang tempat nongkrong di bandung yang lagi viral dan banyak dikunjungi pengunjung. Tentunya bisa menjadi tempat berkumpulnya Anda bersama keluarga, sahabat bahkan pasangan saat berada di kawasan Bandung.

Tempat itu bernama Matahari Tanggal Bulan Bandung Tempat pertemuan yang Instagrammable Desain interiornya tentu unik seperti yang terlihat pada gambar-gambar di artikel ini, dan tentunya tempat ini juga bisa menjadi spot foto yang menarik karena terlihat sangat Instagrammable. Tempat nongkrong kekinian ini tentu banyak menarik perhatian para pengunjung, termasuk kaum milenial, dan tentunya ada juga yang datang ke sini untuk berfoto. Didominasi dengan beragam warna cat yang beraneka ragam dan terlihat sangat estetis sehingga menjadi tempat yang nyaman untuk bersantai sambil berfoto.

Kafe Sun Date MoonKafe Sun Date Moon, gambar oleh @syalalaqueen_

Karena kami ingin berbagi informasi menarik kepada anda, tentunya kami akan memberikan anda informasi mulai dari daya tarik tempat, jam buka, harga menu dan fasilitas hingga lokasi titik pertemuan saat ini, yang juga kami sediakan dengan link lokasi. .Lebih mudah bagi Anda untuk menemukan tempat tersebut. Untuk informasi pertama tentang Matahari Tanggal Bulan Bandung Kami informasikan kepada anda tentang tempat wisata yang menjadikan tempat ini populer dan banyak diperbincangkan, misalnya saja di media sosial instagram anda bisa mengetahui informasinya disini.

Daya Tarik Matahari Tanggal Bulan

Daya tarik Sun Date Moon Bandung yang pertama adalah tempatnya yang seru untuk nongkrong. Ini memiliki daya tarik utama yaitu Tempat pertemuan yang Instagrammable Menawarkan konsep unik dengan konsep desain kekinian yang dipastikan akan memberikan kesan rumah yang tahan lama bagi pengunjungnya. Dengan konsep bernuansa tropis, Anda tentu akan serasa sedang nongkrong santai dalam suasana pantai. Saat Anda berkunjung ke tempat ini, Anda akan melihat berbagai desain mulai dari desain interior hingga furniturnya yang tentunya terlihat sangat unik dan meninggalkan kesan estetik.

Bagi Anda yang hobi berfoto tentunya tempat ini bisa menjadi salah satu spot foto yang menarik karena di setiap sudutnya terdapat tempat menarik. Kafe Sun Date Moon Bandung Terdapat dua area yaitu area indoor dan juga area outdoor. Jika Anda berkunjung di dalam ruangan, area tersebut memiliki banyak tempat duduk yang tentunya bisa Anda sesuaikan untuk menampung teman, keluarga, atau pasangan Anda. Pada area indoor ini juga terdapat lantai atas yang tentunya bisa Anda lihat pada gambar-gambar di artikel ini, tentunya tempat ini juga memiliki ruang yang memberikan Anda tempat menginap yang nyaman.

Kafe baru di BandungKafe baru di Bandung, gambar oleh @duniakulinerbdg

Untuk area outdoornya anda akan menempati area yang menarik karena area ini memiliki lantai berpasir putih dan juga terdapat banyak tempat duduk sehingga anda pasti akan semakin betah berada di tempat ini. Itu tidak hanya menawarkan tempat yang nyaman Matahari Tanggal Bulan Bandung Ada menu-menu yang wajib Anda coba, yuk kita bahas daftar harga menu-menu yang ditawarkan. Tentu saja harga yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat nongkrong Instagramable ini, berikut infonya.

Harga menu matahari-tanggal-bulan

Daftar menu yang ditawarkan Sun Date Moon Bandung pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba saat Anda berada di kawasan Bandung. Daftar menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi, serta tidak melupakan konsep tempat dan pemiliknya suasana yang menarik Biar makin betah di tempat nongkrong seru di Bandung, Jawa Barat ini, berikut daftar menunya:

SUSU HARGA
beludru merah 38.000,-
cocok 38.000,-
Cokelat 38.000,-
TEH (PANAS/ES) HARGA
Teh persik 25.000 / 29.000
Teh leci 25.000 / 29.000
teh apel 25.000 / 29.000
KOPI (PANAS/ES KRIM) HARGA
cappucino 32.000 / 35.000
latte macchiato 32.000 / 35.000
Karamel latte 33.000 / 36.000
Amerika 27.000 / 29.000
Tembakan ganda 35.000 / 38.000
coklat Yunani 29.000 / 34.000
latte macchiato 32.000 / 35.000
SNACK & MAKANAN PENUTUP HARGA
Bengkak 26.000
Keju kulit ayam 28.000
Es krim asap 28.000
Wafel bengkak 22.000,-
TEMPAT NASI HARGA
Mabuk 49.000,-
Sirloin Bali 56.000,-
Ayam Dak Ganyeong 52.000,-
MASAKAN PERMAINAN HARGA
Sandwich burger daging sapi dan keju 89.000,-
Piramida burger 83.000,-
Ayam Maryland 55.000
Panggangan campuran Amerika 93.000,-
bakso Brussel 54.000,-
Pasta Dory Renyah Torino 52.000,-
Galeri Burger 78.000,-

Dan masih banyak lagi daftar menu di Sun Date Moon Bandung yang pastinya akan menemani waktu bersantai dan berlama-lama di Instagram angker Bandung. Selanjutnya pada artikel mengenai tempat pertemuan populer di Kota Bandung ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasinya Tempat pertemuan populer di Bandung Itu sebabnya pengunjung betah berlama-lama di tempat pertemuan modern ini, berikut penjelasannya.

Jam buka matahari tanggal bulan

Saat Anda berkunjung ke Sun Date Moon, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa mencapai tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Operasional Minggu Tanggal Bulan Bandung Buka pada hari Minggu hingga Kamis mulai pukul 11.00 hingga 23.00. Untuk informasi lebih detail dan update atau untuk reservasi tempat, kunjungi akun Instagram resminya di @sundatemoon.bdg Banyak informasi terupdate menarik di akun ini.

Minggu – Kamis 11.00 – 23.00 WIB
Jumat Sabtu 11.00 – tengah malam WIB

Fasilitas Sun Date Moon

Tempat nongkrong kekinian seperti di Kota Bandung ini tentunya mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Matahari Tanggal Bulan Bandung Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga musala yang nyaman. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • 2 area (lantai 1 dan 2)
  • Musik live/DJ
  • ruangan ber-AC
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Tanggal Matahari Bulan VolBdg Tanggal Matahari Bulan, gambar oleh @aa_fotokopi

Lokasi Matahari Tanggal Bulan Bandung

Lokasi Sun Date Moon Bandung berada di Jl. Prof.DR.Sutami No.89a, Sukarasa, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40163. Jika anda datang dari pusat kota bandung, jaraknya sekitar 7,9 km dengan waktu tempuh sekitar 18 menit untuk sampai ke sana. tempat pertemuan masa kini di Bandung, mengingat lokasi tempat ini juga tidak jauh dari pusat kota Bandung.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi hits meeting point di Bandung, silakan gunakan link ini GoogleMAP.Stautannya adalah lokasi titik pertemuan.

Matahari Tanggal Bulan BandungSun Date Moon Bandung, gambar oleh @visitbandung

Jika Anda berkunjung ke Sun Date Moon Bandung, Anda harus tetap mengunjunginya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di kota Bandung. Jangan lupa cari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong Instagram terbaru di Bandung. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Lokasi Tanggal Matahari BulanLokasi Tanggal Matahari Bulan, Gambar oleh @visitbandung

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Matahari Tanggal Bulan Bandung Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button