Harga Tiket

Harga menu Tempo Gelato saat ini Desember 2023

Harga Menu Tempo Gelato Saat Ini – Gelato merupakan salah satu jenis es krim yang aslinya berasal dari Italia. Es krim jenis ini sangat populer di Indonesia karena keunikan rasanya yang berbeda dengan es krim pada umumnya. Salah satu perbedaan gelato dengan es krim biasa adalah kandungan lemaknya. Kandungan lemak gelato diketahui sekitar 4 hingga 9% lebih rendah dibandingkan es krim biasa. Selain itu, komposisi susu segar pada gelato lebih banyak dibandingkan krim sehingga konsistensinya lebih lembut

Harga menu Tempo Gelato saat ini Desember 2023

Di Yogyakarta ada tempat yang terkenal menjual es krim. Tempat tersebut adalah Tempo Gelato yang saat ini memiliki tiga lokasi yaitu Prawirotaman, Taman Siswa dan Jalan Kaliurang. Cabang pertama Tempo Gelato terletak di Jalan Prawirotaman. Bangunannya yang bernuansa industrial Eropa dan sentuhan khas pedesaan menjadikan tempat ini sebagai salah satu landmark kota Yogyakarta. Seiring berjalannya waktu, cabang ini berpindah ke lokasi yang lebih berkapasitas dan tentunya lebih nyaman.

Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi detail mengenai Tempo Gelato dengan fokus pada harga menu terbaru. Selain itu, kami juga membahas tentang ragam rasa yang ditawarkan, paket harga yang tersedia, dan informasi lainnya yang dapat memberikan gambaran menyeluruh tentang pengalaman es krim di Tempo Gelato. Mari kita jelajahi lebih jauh untuk memahami lebih detail apa yang ditawarkan tempat ini kepada pecinta es krim.

Harga menu Tempo Gelato saat ini

Harga menu Tempo Gelato saat ini

Sebagai pengunjung tentunya Anda penasaran untuk mengetahui informasi terkini mengenai harga menu Tempo Gelato. Di bawah ini daftar harga terkini yang bisa Anda pertimbangkan sebelum menikmati berbagai rasa es krim yang disajikan:

Jenis Rasa maksimal Harga
kerucut 2 Rp.30.000
Cangkir kecil 2 Rp25.000
Cangkir sedang 3 Rp 45.000
Piala besar 4 Rp70.000
Cangkir ekstra besar 5 Rp120.000

Daftar harga dapat menjadi panduan dalam memilih paket yang sesuai dengan preferensi dan budget Anda. Harap dicatat bahwa harga dapat berubah. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk selalu mengecek informasi terkini atau penawaran spesial sebelum mengunjungi Tempo Gelato.

Varian rasa Tempo Gelato

Varian rasa Tempo Gelato

Tempo Gelato terkenal dengan rasa gelatonya yang beragam sehingga diminati para pecinta es krim. Di Tempo Gelato ada 2 varian basic yang bisa dipilih yaitu Sorbet Base dan Gelato Base. Perbedaan sorbet dan gelato terletak pada bahan pembuatannya. Gelato terbuat dari campuran susu, sedangkan sorbet tidak menggunakan susu dalam proses pembuatannya.

Berikut beberapa variasi gelato yang bisa Anda nikmati di Tempo Gelato:

Basis sorbet

Nama belakang
Pitaya
Kiwi
Jambu biji
Jeruk lemon
lemon jahe
Leci
melon
Mangga
Markisa
nanas
Raspberi
Stroberi

Basis gelato

Nama belakang
coklat pisang
Kopi hitam
Cokelat
jeruk coklat
Kapusin
Buah campur karamel
Kacang mete
Keju
Cokelat Davos
Coklat mint
Kayu manis
kelapa
coklat kelapa
Kopi
Karamel kopi
Jahe
Waktu yang tepat
Kit Kucing
Rapuh
Serai
permen lolipop
Teh matcha
daun mint
coklat mint
Nutella
Oreo
Kacang pistasi
coklat
Nasi karamel
Karamel asin
Sorbet Cokelat
Spekulatius
Coklat pedas
talas
tiramisu
Vanila
Coklat vanila
cokelat putih
yogurt
Yoghurt rasberi
Yoghurt stroberi
kacang hazel
kemangi
kacang
Jeruk pahit

Berdasarkan informasi Tempo Gelato, meski terdapat lebih dari 60 rasa, namun tidak semua rasa dapat ditemukan di ketiga cabang tersebut. Hal ini disebabkan terbatasnya bahan baku musiman dan produk alami. Dengan pilihan rasa yang banyak, Tempo Gelato selalu berusaha memenuhi selera dan keinginan pelanggannya. Jangan ragu untuk mencoba varian terbaru ini saat Anda berkunjung ke Tempo Gelato.

Gerai Tempo Gelato

Gerai Tempo Gelato

Tempo Gelato hadir di tiga lokasi strategis di Kota Jogja, memberikan kemudahan akses bagi pecinta es krim untuk menikmati beragam rasa. Di bawah ini Anda akan menemukan detail ketiga cabang Tempo Gelato:

TEMPO GELATO PRAWIROTAMAN

Alamat : Jl. Prawirotaman No. 38B, Brontokusuman, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55153
Telepon: +62 274 373272

Tempo GELATO TAMANSISWA

Alamat : Jl. Tamansiswa No. 54, Wirogunan, Mergangsan, Kota Yogyakarta, DIY 55151

Tempo GELATO KALIURANG

Alamat: Jalan Kaliurang KM 5 No. 98 Barek, Sendowo Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284

Pastikan untuk memeriksa jam buka sebelum kunjungan Anda dan pastikan informasinya terkini. Dengan tiga lokasi yang tersebar, Tempo Gelato memastikan kelezatan es krim tersebut bisa Anda temukan dengan mudah di berbagai sudut kota Yogyakarta.

Tempo Gelato tidak hanya menyajikan es krim gelato dalam berbagai rasa yang nikmat, namun juga menawarkan pengalaman menyenangkan di tiga lokasi strategis di Yogyakarta. Dengan komitmen menggunakan resep tradisional keluarga tanpa bahan pengawet dan pewarna, Tempo Gelato kini menjadi ikon di kota Jogja.

Berkat daftar harga yang terjangkau, pelanggan bisa menikmati es krim berkualitas tanpa perlu khawatir dengan bujet. Varian rasa terbaru dan terus diperbarui memastikan variasi yang menyegarkan untuk selera yang berbeda. Selain itu, suasana menyenangkan di setiap cabang yang dilengkapi dengan fasilitas seperti Wi-Fi, tempat parkir, toilet, dan area selfie membuat kunjungan ke Tempo Gelato semakin menyenangkan. Kami berharap dengan informasi ini kami dapat membantu Anda menjadikan kunjungan Anda ke Tempo Gelato menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Jangan lupa untuk membaca informasi terbaru sebelum berkunjung untuk menikmati berbagai rasa terbaik yang ditawarkan.

Source: hargacampur.com

Related Articles

Back to top button