Tempat Wisata

Harga Menu & Tiket Masuk Cafe D’Pakar Dago Bandung

Cafe D’Pakar Dago Bandung – Kota Bandung sebagai kota metropolis terbesar di provinsi Jawa Barat tentunya memiliki destinasi wisata yang menawarkan atraksi menarik, maka dari itu kami akan menceritakan salah satu tempat di kota bandung yang viral dan menjadi salah satu solusi di akhir pekan dan liburan bersama teman, keluarga dan pasangan untuk bersantai, bercengkrama, menikmati pemandangan alam daerah yang indah.

Tempat itu bernama Cafe D’Pakar Dago Bandung Ini adalah tempat nongkrong atau coffee shop dengan konsep pemandangan yang indah seperti perbukitan dan juga terdapat pegunungan yang sangat menakjubkan. Tentunya bagi anda yang suka berfoto atau selfie tempat ini bisa menjadi tempat yang asik untuk mengabadikan momen indah tersebut karena tempat ini di desain sangat instagramable, sehingga akan di kunjungi bersama teman, keluarga ataupun buat orang-orang. Anda suka lebih menyenangkan.

Cafe D'Pakar Dago BandungCafe D’Pakar Dago Bandung, gambar dari @momibreaktime

Karena ada atraksi yang menarik Cafe D’Pakar Dago Bandung Kami suwatu.com menginformasikan mulai dari daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, fasilitas, jam buka dan terakhir lokasi. Tentunya pada pembahasan pertama kita akan membahas atraksi yang membuat tempat tersebut ramai dan ramai diperbincangkan di media sosial seperti instagram dan tiktok, berikut penjelasannya.

Daya tarik Cafe D’Pakar Dago Bandung

Daya tarik yang membuat Cafe D’Pakar Dago Bandung Tempat ini ramai dikunjungi pengunjung, tempat ini memiliki pemandangan alam yang sangat indah, dengan hawa yang sejuk membuat anda segar saat berada disini. Selain itu, lokasi kafe ini jauh dari keramaian kota, sehingga suasana di sini sangat segar sehingga bercengkrama bersama teman dan keluarga di Cafe Dago Bandung semakin menyenangkan. Anda bisa melihat bagaimana gambar-gambar di artikel ini menunjukkan betapa hijaunya kawasan tersebut, yang tentunya menambah suasana nongkrong dan bersantai Anda.

Tidak hanya pemandangan dan suasananya saja yang menyegarkan, Cafe D’Pakar Bandung tentunya menawarkan berbagai menu mulai dari makanan hingga minuman yang cukup lengkap di sini. Lebih asik lagi menikmati makanan dan minuman dengan view dan udara pegunungan yang sejuk. Dengan harga yang ditawarkan tentunya Cafe D’Pakar Dago Bandung Harga yang satu ini cukup terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang ingin menikmati suasana kuliner di tempat ini.

Cafe D'Pakar BandungCafe D’Pakar Bandung, gambar oleh @sidneylilac

Terlihat ada meja-meja panjang yang ditata dan tertata sangat rapi di bawah pepohonan yang rindang Cafe D’Pakar Dago Tentunya mengunjungi tempat ini juga akan membuat Anda merasa sejuk di siang hari. Bagi anda yang berkunjung ke kafe ini bersama anak kecil jangan khawatir, tempat ini tentunya sangat cocok untuk anak-anak anda bermain di area ini karena area ini luas dan terletak di area yang disebut taman bermain anak Fantasy Valley di kafe.

Tentu saja, jika Anda membawa anak-anak Anda ke sini, Anda dapat bermain rintangan, meluncur, berlari di jembatan jaring, atau mencoba spot foto keren di area tersebut. Cafe D’Pakar Dago Bandung Itu. Berikut kami informasikan daftar harga menu yang ditawarkan agar anda tidak bingung ingin menikmati menu mana yang cocok saat anda berkunjung ke tempat tersebut, berikut penjelasannya.

Harga Menu & Tiket Masuk Cafe D’Pakar Dago Bandung

Daftar menu yang ditawarkan Cafe D’Pakar Dago Bandung Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan kota bandung jawa barat. Menu di Cafe D’Pakar Dago sangat beragam dan ditawarkan dengan konsep tempat yang begitu unik dan menarik sehingga Anda akan betah berlama-lama di Cafe D’Pakar Jawa Barat.

Nantinya Anda akan dikenakan tiket masuk berupa Voucher senilai Rp 25.000/orang Anda dapat menukar tiket dengan makanan dan minuman. Berikut ini adalah daftar informasi menu yang terdapat di kafe:

MENU MINUMAN HARGA
Air mineral Rp 10.000,-
Teh celup/teh herbal Rp 10.000,-
Minuman ringan (botol teh) 15.000,-
Coca-Cola / Sprite 15.000,-
rekaman rekaman 15.000,-
Kopi hitam harum 18.000,-
Limun Bunga Rp 20.000,-
Coklat panas Rp 20.000,-
Oreo coklat Rp 20.000,-
Teh susu tarot Rp 20.000,-
susu murni 18.000,-
Teh Thailand Rp 20.000,-
menggambar teh 18.000,-
Teh lemon (panas/es) Rp 20.000,-
jahe merah Rp 20.000,-
yogurt 18.000,-
jus jeruk Rp 22.000,-
jus stroberi Rp 25.000,-
Minuman Yakult Rp 22.000,-
Bir Bintang / Jangkar Lychee Rp 30.000,-
Radler (lemon / grapefruit) Rp 30.000,-
Guinness halus Rp 35.000,-
KOPI TRAILER HARGA
Es kopi gula aren susu Rp 20.000,-
Cappuccino (panas/es) Rp 22.000,-
Cappuccino hazelnut Rp 23.000,-
Latte kopi pandan Rp 23.000,-
beludru merah Rp 23.000,-
Amerika Rp 23.000,-
Matcha Latte Rp 23.000,-
GURUN HARGA
Puding Sutra 18.000,-
salad buah 15.000,-
sundae Rp 20.000,-
BERAS HARGA
Nasi goreng Spesial Rp 30.000,-
Nasi Goreng Kencur Rp 30.000,-
Nasi Pais D’Pakar Rp 30.000,-
Nasi Soto Bandung Rp 35.000,-
Nasi Soto Ayam Rp 35.000,-
Nasi Steak Ayam Rp 35.000,-
Ayam Geprek Sambal Bawang Putih Rp 30.000,-
Ayam Sambal Matah Geprek Rp 30.000,-
Nasi Sop Buntut Rp 65.000,-
CAMILAN HARGA
Sioma Dim Sum Rp 22.000,-
Lumpia goreng Rp 22.000,-
Risol Rp 12.000,-
Pisang goreng Rp 20.000,-
Pisang Bakar Rp 20.000,-
Batagor Bandung Rp 28.000,-
Cireng bumbu rujak 15.000,-
Keju singkong Rp 20.000,-
Seblak Rp 23.000,-

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ada di Cafe D’Pakar Dago Bandung tentunya siap menemani waktu bersantai dan berlama-lama Anda D’Pakar Dago Bandung Maka pada artikel kali ini kami akan menginformasikan tentang fasilitas umum apa saja yang ada di Cafe D’Pakar Bandung Hangout yang tentunya membuat pengunjung betah berlama-lama disini, dan menjelaskannya.

Fasilitas Cafe D’Pakar Dago Bandung

Tentunya tempat pertemuan atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Cafe D’Pakar Dago Bandung Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • tempat foto
  • tempat bermain anak-anak
  • luar dan dalam
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

D'Pakar Dago BandungD’Pakar Dago Bandung, gambar oleh @hilda_handayani

Jam buka Cafe D’Pakar Dago Bandung

ketika Anda mengunjungi Cafe D’Pakar Dago Yang berada di Kota Bandung Jawa Barat harus mengetahui jam operasionalnya agar bisa datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Cafe D’Pakar Dago Bandung Buka setiap hari jam 10 pagi dan tutup jam 8 malam WIB.

SEHARI-HARI 10.00 – 20.00 WIB

Lokasi Cafe D’Pakar Dago Bandung

Untuk lokasi Cafe D’Pakar Dago Bandung berlokasi di Jalan Dago Pakar Utara, Sekejolang, Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198. Datang dari pusat Kota Bandung Anda berjarak sekitar 10,6 km dan membutuhkan waktu sekitar 25 menit untuk mencapai tempat tersebut mengingat letak kafe yang tidak terlalu jauh dari pusat kota. Jika masih bingung dengan rute menuju lokasi kafe, lihat melalui link di bawah ini Peta Googletautannya adalah lokasi kafe.

Jika Anda mengunjungi Cafe D’Pakar Dago Bandung, Anda harus tetap menggunakannya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Cafe D’Pakar Dago di kota Bandung. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Bandung Jawa Barat yang tentunya akan memberikan Anda informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Cafe D'Pakar DagoCafe D’Pakar Dago, gambar oleh @derapnzl

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Cafe Beton Batu Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button