Tempat Wisata

Harga menu Times Beach Warung Bali, Objek Wisata dan Lokasi

Times Beach Warung Bali – Bali merupakan provinsi yang terkenal tidak hanya di Indonesia tetapi juga internasional. Sederet pantai yang mempesona, kearifan budaya lokal, dan kuliner lokal yang unik menjadi daya tarik tersendiri dari pulau Kepulauan Nusa Tenggara ini. Tak heran jika Bali menjadi salah satu tujuan wisata terpopuler bagi wisatawan dari berbagai belahan dunia.

Bagi Anda yang ingin merasakan hangatnya budaya lokal, menyajikan masakan lokal dan menikmati indahnya ombak, suwatu.com merekomendasikan salah satu restoran di Bali kali ini. Restoran ini bernama Times Beach Warung. Salah satu tempat yang bisa Anda tambahkan ke daftar tempat favorit di Bali karena restoran ini menyajikan masakan lokal yang dipadukan dengan suasana hangat penduduk setempat dan terletak tepat di pinggir pantai.

Bagi yang ingin menjajal olah raga selancar tak perlu khawatir karena tempat nongkrong Instagrammable ini juga menyediakan fasilitas selancar. Oleh karena itu, tempat ini sangat cocok dijadikan tempat bersantai dan bertemu teman atau keluarga.

Warung Pantai TimesTimes Beach Warung, gambar oleh @timesbeachwarung

Sekilas tentang Times Beach Warung

Ini adalah bentuk keterlibatan komunitas Times dengan nelayan lokal, ibu-ibu lokal, dan peselancar lokal, yang diterapkan di warung pantai setempat. Kolaborasi ini terbukti memadukan pesona eksotis Pulau Bali menjadi satu panci peleburan. Times Beach Warung Bali menyuguhkan kuliner khas daerah, dengan beragam menu termasuk hidangan ikan khas nelayan setempat, dan tentunya yang tak kalah menariknya adalah kesempatan berselancar yang juga hadir.

Oleh karena itu, tidak heran jika konsep tempat pertemuan ini membawa pengunjung ke dalam suasana Bali yang sesungguhnya. Pengunjung akan terpesona dengan indahnya pemandangan pantai dengan berbagai sajian makanan khas dan suasana khas lokal semuanya terdapat di tempat ini. Times Beach Warung juga letaknya sangat strategis, tepat di hamparan pantai yang luas, dengan fasilitas yang memadai serta dikelilingi keindahan alam berupa indahnya laut, ombak, dan kawasan berpasir.

Jika Anda tertarik untuk mengunjungi tempat ini, kami berikan informasi penting mengenai objek wisata, fasilitas, jam operasional dan lokasi titik pertemuan modern di Bali di bawah ini.

Atraksi Warung Pantai Times

Terletak tepat di tepi pantai, Times Beach Warung Bali bukannya tanpa pesona hamparan laut dan pasir yang indah serta deburan ombak dan angin pantai yang semuanya mampu memberikan suasana pantai Bali yang sesungguhnya. Dengan bentuk bangunan estetik yang didominasi kayu dan tata ruang modern, tempat ini cocok untuk bersantai dan fotografi untuk menambah koleksi foto estetik Anda di media sosial pribadi.

Selain itu juga memberikan ruang bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung Merasakan semilir angin pantai dengan menyediakan berbagai tempat tidur relaksasi dengan payung estetika yang membuat tempat ini terasa lebih nyaman dan cocok untuk relaksasi menghilangkan segala penat, kecemasan dan stres yang dirasakan.

Times Beach Warung BaliTimes Beach Warung Bali, gambar oleh @timesbeachwarung

Bagi Anda yang hobi surfing, Anda tidak perlu khawatir karena seperti yang Anda tahu, Times Beach Warung Bali telah bekerja sama dengan para peselancar lokal dan menawarkan banyak hal. papan selancar berkualitas tinggi Dan tentunya Anda bisa ditemani oleh peselancar lokal yang berpengalaman, sehingga semua orang mulai dari pemula hingga ahli bisa berselancar di pantai ini.

Terakhir, yang tidak boleh Anda lewatkan tentu saja ragam makanan dan minuman yang ditawarkan Times Beach Warung. Menu yang berbeda makanan dan minuman lezat dan anda bisa merasakan keunikan dari tempat pertemuan Bali modern ini. Di sini Anda bisa mendapatkan menu khas untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Mulai dari jajanan klasik pantai seperti Prawn Pomelo Salad, Salt & Pepper School Prawns, Shrimp Rolls, Ibu's Lobster Chowder dan berbagai makanan khas seafood lainnya yang tentunya terbuat dari bahan-bahan segar karena Times Beach Warung bekerja sama dengan nelayan setempat untuk menjamin kelestariannya. kualitas hidangan laut yang khas.

Jika Anda hanya ingin menikmati suasana pantai sambil menikmati minuman dan makanan ringan, Anda tidak perlu khawatir. Times Beach Warung Bali juga menawarkan berbagai minuman untuk menemani Anda menghabiskan waktu di pantai. Di sini Anda bisa menikmati minuman khas seperti Classic Negroni, Es Serut Mojito, Rhubarbo, Mai Tai, Colada, Garibaldi, berbagai jenis kopi serta aneka makanan panggang dan hidangan gurih.

Harga Menu Warung Times Beach

Menu yang ditawarkan Times Beach Warung Bali lengkap dan bervariasi. Aneka minuman seperti kopi, jus segar botolan, smoothies dan aneka minuman, aneka hidangan sarapan seperti Fruit Bowl, Breakky Burito, Avocado Toast dll serta aneka snack berupa makanan panggang dan gurih tersedia disini. Menu-menu yang beragam dan khas ini tersedia dengan harga mulai dari Rp 24.000 hingga Rp 100.000 – temukan informasi lengkapnya di sini.

BARANG PAGI PAGI HARGA
Kue 20K
Bar muesli rumah 20K
Brownies fudge 25K
roti pisang 25K
Persik Denmark 25K
Croissant coklat 25K
croissant 30.000
Gulungan kayu manis 30.000
Donat berlapis kaca 25K
donat tiramisu 35K
Donat dadih lemon 35K
kue tar telur portugis 35K
Bagel Keju Krim 60.000
Bagel dengan salmon asap 90.000
Muffin Inggris Bacon dan Telur 60.000
Croissant ham dan keju 70.000
SARAPAN HARGA
mangkuk buah 50.000
Jepang 60.000
pancake pisang 60.000
Gulungan telur dan bacon 60.000
Roti panggang ham dan keju 60.000
Roti panggang alpukat 60.000
Telur orak-arik 70.000
Rösti renyah 70.000
Brekkie Burrito 80.000
mangkuk acai 80.000
KARUNG PANTAI HARGA
Zaitun diasinkan 50.000
Saus buncis asap 40K
kentang goreng 40K
Kentang bayi yang renyah 50.000
Jagung bakar 50.000
Sosis berbumbu buatan sendiri 70.000
Kembang kol renyah 70.000
Garam dan merica udang sekolah 70.000
Taco Ikan 70.000
Gulungan lobster 85K

Dan di Times Beach Warung Bali terdapat banyak sekali daftar menu yang pasti akan menemani waktu istirahat dan melepas penat Anda Tempat pertemuan yang Instagrammable Itu. Selanjutnya pada artikel mengenai hangout populer kali ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi hangout yang Instagrammable di kawasan Bali agar pengunjung betah berlama-lama berada di hangout tersebut, beserta penjelasannya.

Jam buka Warung Times Beach

Saat Anda berkunjung ke Warung Times Beach, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa sampai di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Times Beach Warung Bali Buka setiap hari pada pukul 06.00 dan tutup pada pukul 22.00 (WITA).

SEHARI-HARI 06.00 – 22.00 WITA

Untuk pemesanan atau informasi terupdate lainnya mengenai Times Beach Warung dapat mengunjungi akun instagram resminya di @timesbeachwarung Dapatkan informasi menarik mengenai kafe Bali Instagrammable ini.

Fasilitas Warung Times Beach

Untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung, Warung Pantai Times Bali menawarkan berbagai fasilitas yang akan menambah kenyamanan dan kemudahan Anda menghabiskan waktu di sini, mulai dari tempat makan, tempat bersantai dan pertemuan yang sangat nyaman, hingga fasilitas umum di sekitar pantai yang sangat lengkap. Di bawah ini adalah fasilitas yang tersedia di kafe atau restoran modern di Bali ini.

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Pantai Times Badung BaliTimes Beach Badung Bali, gambar oleh @ivantukangmakan

Lokasi Warung Times Beach

Lokasi Times Beach Warung Bali berada di Jl. Pura Dalem, Kabupaten Canggu. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361. Berasal dari pusat kota Denpasar, Anda berjarak sekitar 14,7 km dan membutuhkan waktu sekitar 46 menit untuk mencapai tempat nongkrong Instagram di Bali ini. Tentunya mengingat lokasi kafe ini tidak jauh dari pusat kota Denpasar, Anda akan mudah menemukannya.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi titik pertemuan saat ini di Kuta Utara, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Pantai Times BaliTimes Beach Bali, gambar oleh @timesbeachwarung

Jika Anda mengunjungi Times Beach Warung Bali, Anda harus tetap mengunjunginya Protokol kesehatan Jika Anda tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong trendi di Kuta Utara ini. Jangan lupa cari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru di Bali. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Pantai Times Kuta UtaraTimes Beach Kuta Utara, foto oleh @ivantukangmakan

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Times Beach Warung Bali Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button