Tempat Wisata

Harga menu Tropis UMS Cafe Solo, jam buka & lokasi

UMS Tropical Café Solo – Tentunya banyak tempat menginap di kota Solo dan beberapa tempat pertemuan ini juga banyak dikunjungi oleh wisatawan dari dalam maupun luar kota Solo. Seperti Kopi Snama Solo, Almamater Coffee and Eatery yang lagi viral dan ramai pengunjung, nah pada artikel kali ini kita akan membahas tentang kafe atau tempat menginap yang tidak kalah menarik dari kafe-kafe tersebut. Desain dan konsep yang berbeda menjadikan kafe ini banyak dikunjungi dan menjadi bahan perbincangan.

Tempat itu bernama UMS Tropis Cafe Solo, kafe dengan konsep kafe pantai yang menambah suasana seperti berada di kawasan pantai dengan suasana yang sejuk. Ada juga pasir putih yang membuat suasana di kafe semakin khas, selain itu kafe memiliki menu yang mendukung seperti di pantai, tentunya menjadi lebih seru dan menyenangkan untuk bersantai di kafe. Ada dua area, semi indoor dan outdoor di kafe.

Kafe tropis di dekat UMSKafe tropis di dekat UMS, gambar oleh @lclipcp

Karena UMS Tropis Cafe Solo memiliki pembuka percakapan yang menarik mulai dari daya tarik kafe, harga menu yang ditawarkan, fasilitas umum, jam buka dan diakhiri dengan lokasi kafe, yang kami berikan dengan tautan yang akan memudahkan Anda untuk menemukan lokasi kafe. Tentunya kita bahas terlebih dahulu daya tarik yang membuat tempat tersebut ramai dan ramai diperbincangkan seperti di media sosial instagram beserta informasinya.

Atraksi Tropis Kafe UMS Solo

Daya tarik UMS Tropis Solo Cafe yang pertama adalah kafe ini memiliki nuansa musim panas yang tentunya instagramable. Lokasinya yang dekat dengan Kampus UMS Solo, tentunya sangat mudah menemukan kafe tersebut. Tentunya saat anda berkunjung ke UMS Tropical Cafe, anda akan mendapatkan pengalaman baru untuk menikmati menu yang ditawarkan disini yaitu menu minuman dan makanan dengan suasana yang menyegarkan. Jadi tempat ini sangat cocok bagi anda yang kangen dengan suasana pantai atau sedang mencari tempat nongkrong dengan suasana yang asik, tentunya tempat ini bisa menjadi solusinya.

Selain itu, Tropical Indonesia Passion Drink memiliki konsep suasana open-space, yaitu area outdoor yang cukup luas sehingga Anda merasa lebih nyaman. Memiliki konsep dengan desain putih di atas bangunan pasir putih yang membuat suasana pantai semakin terasa. Ada dua area di UMS Tropis Cafe Solo di area semi indoor memiliki meja dan kursi yang nyaman dari mana Anda dapat melihat langsung, sedangkan di area outdoor terdapat meja dan kursi seperti di bar pantai, sehingga suasana suasana musim panas semakin terasa saat Anda berada di sini. .

Kafe Tropis UMS SoloUMS Solo Tropical Cafe, image by @tropisindonesia

Bagi anda yang suka mengambil foto tempat ini UMS Tropis Cafe Solo merupakan spot terbaik bagi anda yang menginginkan tempat seperti di pantai, tentunya akan sangat asik karena menurut kami setiap sudut tempat ini merupakan spot foto terbaik, seperti yang bisa anda lihat dari beberapa fotonya dalam artikel kami. Tentunya untuk menu yang ditawarkan, kafe tropis Indonesia di Solo ini memiliki beragam menu yang akan membuat Anda memesannya agar acara nongkrong Anda semakin menyenangkan dan nyaman.

Untuk harga yang ditawarkan UMS Tropis Harga Cafe Solo yang terjangkau menjadikannya daya tarik yang menarik bagi penghujung tempat. Informasi lebih rinci tentang harga menu dapat ditemukan di informasi lebih lanjut. Jadi tunggu apalagi, datanglah ke Tropical Cafe dekat UMS bersama keluarga, teman atau pasangan untuk menikmati asyiknya nongkrong di suasana pantai yang menyenangkan. Di bawah ini Anda akan menemukan informasi tentang daftar harga menu.

Harga menu UMS Cafe Solo Tropical

Daftar menu yang ditawarkan UMS Tropis Cafe Solo tentunya enak dan memiliki cita rasa yang nikmat yang wajib dicoba jika sedang berada di daerah Solo Jawa Tengah. Menu yang ditawarkan juga kartu yang bervariasi dan bervariasi dengan minuman yang menyegarkan dan tidak lupa juga menu yang ditawarkan dengan konsep bangunan yang menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan ini. Berikut daftar menunya:

MAKAN HARGA
nasi mentega ayam 35K
Nasi Mentega Daging Sapi 35K
Nasi Mentega Sayap Pedas 35K
surga ayam 25K
Nasi matahari ayam 35K
Nasi matahari sapi 35K
tepung roti 25K
Kentang goreng musim panas 25K
roti bawang 15K
Kentang Goreng Ayam Jamur 25K
Kentang goreng 30K
Kentang goreng asli 15K
tahu musim semi 15K
Mangkuk smoothie mangga 30K
Mangkuk smoothie alpukat 30K
Hari Minggu Dingin 30K
pancake 25K
Daging sapi tortile 25K
Burger Tropis 30K
Roti Omelet 20K
Salad Ayam Tortila 25K
Tortilla dan salad karage 25K
Kandang ayam tropis 20K
roti karamel 15K
MINUM HARGA
Buah pisang beku 23K
Penguat Tropis 25K
Milkshake Wildberry 25K
Yakult Mangga Musim Panas 23K
buah persik 23K
Campuran Cococino 25K
Jeli jeruk krim asam 25K
Teh persik serbat 20K
Teh susu leci 18K
Sugus 25K
Persik Jahe 25K
Es Teh Sorbet Lychee 20K
buah naga 23K
teh susu apel 18K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di UMS Tropis Café Solo yang tentunya dengan senang hati akan menemani anda saat bersantai dan berlama-lama di tempat pertemuan ini, selain itu pada artikel ini kami akan menginformasikan tentang fasilitas umum yang ada di UMS Tropical Café yang membuat betah pengunjung disini. untuk waktu yang lama Penjelasan.

Fasilitas Tropis Kafe UMS Solo

Tentunya tempat pertemuan atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. UMS Tropis Cafe Solo telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • kursi & meja
  • area indoor dan outdoor
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Jam buka Tropical UMS Cafe Solo

ketika Anda mengunjungi UMS Tropis di Solo, Jawa Tengah, sebaiknya ketahui jam bukanya agar Anda tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Tropic UMS Cafe Solo mulai jam 10 pagi dan tutup jam 9 malam WIB Setiap hari.

SEHARI-HARI 10.00 – 21.00 WIB

UMS Tropical Café SoloTropis UMS Cafe Solo, image by @tropisindonesia

Lokasi UMS Cafe Solo Tropis

Untuk tempat tinggal UMS Tropis Kafe Solo ini terletak di Jl. Matoa Raya I No.99, Karangasem, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57145. Datang dari pusat kota Solo berjarak sekitar 9 km dan membutuhkan waktu sekitar 21 menit untuk sampai ke tempat tersebut karena lokasi meeting point ini tidak jauh dari pusat kota Solo. Namun, jika Anda masih bingung di mana lokasi kafe tropis Indonesia di Solo, kami akan memberi tahu Anda lokasinya di tautan berikut Peta Googlesilahkan klik.

Kafe Tropis UMS IndonesiaTropical Cafe UMS Indonesia, gambar oleh @tropisindonesia

ketika Anda mengunjungi UMS Tropis Cafe Solo Anda sebaiknya tetap menggunakannya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke UMS Tropical Cafe di Solo Jawa Tengah. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Solo, tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Kafe Tropis SoloTropis Cafe Solo, gambar oleh @anisaahan_

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu UMS Tropis Kafe Solo Saya harap Anda dapat menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel Kafe Tropis Indonesia di Solo. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button