Tempat Wisata

Harga menu Uma Mandi Cafe Ubud, objek wisata dan lokasi

Kafe Uma Mandi Ubud – Menurut kami, tempat berkumpul terbaik di kawasan Ubud ini wajib banget jika anda sedang berkunjung atau berada di kawasan Ubud, karena tempat non krong ini mempunyai pemandangan alam dan suasana yang sejuk, tentunya anda akan betah berada disini, ditambah lagi ramah dan bersahabat. layanan yang ramah. Fasilitas yang cukup lengkap juga memastikan tempat ini pasti ramai dikunjungi pengunjung.

Titik pertemuannya disebut Uma Mandi Cafe Ubud atau Semut tropis Ubud Ini adalah tempat nongkrong atau bisa disebut juga kafe yang menghadap ke persawahan yang begitu indah dan menyegarkan. Tentu saja Anda betah berada di tempat ini. Terdapat berbagai jenis menu yang dapat Anda pesan sesuai dengan preferensi Anda. Tentu saja ada menu-menu lezat dan nikmat di sini. Harganya yang terjangkau tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung kafe tersebut.

Kafe Uma Mandi BaliUma Mandi Cafe Bali, gambar oleh @apriaprilianii

Tentu saja kafe ini menawarkan informasi menarik. Yang pertama adalah daya tarik titik pertemuan, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi pendirian yang juga kami sediakan beserta link lokasinya. Kafe Uma Mandi Ubud Hal ini tentunya akan memudahkan Anda dalam mencari tempat nongkrong terbaru di Ubud. Sebagai informasi awal, kami akan memberi tahu Anda tentang objek wisata yang membuat tempat ini begitu ramai dikunjungi pengunjung.

Daya tarik Kafe Uma Mandi

Tentu saja yang menjadi daya tarik Uma Mandi Cafe Ubud yang pertama adalah tempat ini memiliki pemandangan alam yang terlihat begitu menyegarkan saat Anda berada disana. Tentu saja cafe ini sangat kami rekomendasikan bagi anda yang sedang mencari kedai kopi di kawasan Ubud, tidak hanya itu saja cafe di Ubud ini juga mempunyai tempat pemanggangan sendiri Hal ini menjadikannya daya tarik tersendiri bagi pecinta kopi. Konsep tempatnya juga menarik dan terlihat modern dengan suasana yang sejuk, tentunya Anda akan betah berlama-lama berada di tempat pertemuan di Ubud ini.

Saat anda berada di tempat ini anda akan melihat hamparan sawah hijau yang luas. Tentunya anda akan merasa segar kembali di kafe ini, apalagi pelayanannya juga baik dan fasilitas kafe atau venue yang cukup lengkap. Tentu saja Kafe Semut Tropis Tempat ini wajib Anda kunjungi saat berada di Ubud. Bagi Anda yang suka berfoto, tempat ini juga memiliki tempat-tempat menarik di setiap sudutnya seperti terlihat pada beberapa gambar di artikel kami.

Kafe Uma Mandi UbudKafe Uma Mandi Ubud, gambar oleh @tropicalants

Untuk menunya Kafe Uma Mandi Ubud Tempat nongkrong trendi di Ubud ini memiliki menu yang beragam, mulai dari yang ringan hingga yang berat, dan ditawarkan dengan harga yang terjangkau, tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung kafe tersebut. Oleh karena itu pada informasi selanjutnya kami akan informasikan mengenai daftar harga menu kafe ini. , berikut informasi menunya.

Harga menu di Uma Mandi Café

Daftar menu yang ditawarkan di Uma Mandi Café Ubud pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba saat Anda berada di kawasan Ubud Bali. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi, tanpa melupakan konsep tempat dan kepemilikan suasana yang menarik Biar makin betah di tempat nongkrong Instagram di Ubud ini, berikut daftar menunya:

KOPI HARGA
Espreso (panas) 12K
Doppio (pedas) 15K
Macchiato (pedas) 16K
Piccolo (pedas) 16K
Affogato (sedingin es) 16K
Americano (pedas/dingin) 16K/19K
Hitam panjang (pedas/dingin) 16K/19K
Café Latte (panas/es) 21K/24K
N Flat White (panas/es) 21K/24K
Cappucino (panas/es) 21K/24K
Cafemocha (panas/es) 23K/26K
Vanilla latte (panas/es) 23K/26K
Karamel latte (panas/es) 23K/26K
Hazelnut latte (panas/es) 23K/26K
TANPA KOPI HARGA
Cokelat latte (panas/es) 19K/22K
Taro Latte (panas/es) 19K/22K
Red Velvet Latte (panas/es) 19K/22K
Alpukat Latte (panas/es) 19K/22K
Strawberry latte (panas/es) 19K/22K
Oreo Latte (panas/es) 19K/22K
Matcha Latte (panas/es) 23K/26K
Coklat karamel (panas/es) 21K/24K
Arang Latte (panas/es) 23K/26K
Cotton Candy Latte (panas/es) 23K/26K
TANDA TANGAN HARGA
Es Kopi Susu Semut (es dingin) 21K
Es kopi Goldmine (es) 21K
Es kopi krim (es) 21K
Stasz Merah (es dingin) 26K
Kopi tambang emas dengan susu (panas) 17K
SEMACAM SPAGETI HARGA
Spaghetti bolognese 27K
Spaghetti Carbonara 27K
Aglio E Olio 27K
GIGITAN HARGA
kentang goreng 15K
lumpia 20K
cincin bawang 15K
sayap ayam 23K
Cincin cumi 23K

Dan masih banyak lagi menu yang ditawarkan di Uma Mandi Café Ubud Tentunya siap menemani waktu bersantai dan melepas penat di tempat nongkrong Instagrammable ini. Selanjutnya pada artikel mengenai tempat pertemuan populer di Ubud ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasinya tempat pertemuan populer di Ubud Hal ini membuat pengunjung betah berlama-lama di hangout tersebut, berikut penjelasannya.

Jam buka Kafe Uma Mandi

Saat berkunjung ke Kafe Uma Mandi, sebaiknya ketahui jam bukanya agar Anda datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Kafe Uma Mandi Ubud Buka setiap hari pada jam 8:00 pagi dan tutup pada jam 10:00 malam.

Buka setiap hari 08.00 – 22.00 WIB

Fasilitas Kafe Uma Mandi

Tentu saja tempat nongkrong modern seperti di Ubud ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kafe Uma Mandi Ubud Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Area semi dalam ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe Uma Mandi UbudKafe Uma Mandi Ubud, gambar oleh @tropicalants

Lokasi Kafe Uma Mandi Ubud

Lokasi Uma Mandi Cafe Ubud berada di Jalan Katik Lantang (Campuan 3), Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571. Jika anda datang dari pusat kota Denpasar jaraknya sekitar 23 km dan perjalanan memakan waktu sekitar 50 Menit menuju Kesana. Nongkrong di Ubud.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi titik pertemuan populer di Ubud, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Semut tropis UbudSemut tropis Ubud, gambar oleh @tropicalants

Jika Anda mengunjungi Uma Mandi Cafe Ubud, Anda harus tetap mengunjunginya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Ubud. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di Ubud. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Semut tropis BaliSemut Tropis Bali, gambar oleh @tropicalants

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kafe Uma Mandi Ubud Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button