Tempat Wisata

Harga Menu Warung Parikaton Malang, Daya Tarik & Lokasi

Warung Parikaton Malang – Malang menghadirkan tempat pertemuan yang menarik dengan suasana yang menawan, tentunya anda akan merasakan suasana tempat pertemuan yang menarik di tempat ini, tidak hanya memiliki tempat yang menarik, tetapi Malang juga terkenal dengan wisata kuliner yang menarik dan sangat indah. Jadi tentunya jika kalian ingin mencari tempat nongkrong dengan nuansa alam yang sejuk kalian harus ke tempat nongkrong yang satu ini.

Tempat itu bernama Warung Parikaton Malang Ini adalah warung yang menawarkan pemandangan alam yang mempesona. Kebanyakan orang menyebutnya warung di tengah sawah karena di sekitarnya terdapat sawah yang luas, sehingga suasana Sujuk sangat terasa saat berada di tempat ini. Tidak hanya tempatnya yang menarik, menu yang ditawarkan juga bervariasi dengan harga yang menarik dan tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung tempat tersebut.

Warung Parikaton MalangWarung Parikaton Malang, gambar oleh @samsulharis

Karena Warung Parikaton Malang memiliki banyak informasi menarik untuk kami informasikan mulai dari daya tarik tempat, harga menu, fasilitas, jam buka hingga lokasi yang juga kami sediakan link lokasi agar anda dapat dengan mudah menemukan lokasi toko. Untuk informasi yang pertama ini kami informasikan mengenai objek wisata yang membuat tempat ini ramai dan juga banyak diperbincangkan di media sosial contohnya seperti di instagram, berikut informasinya.

Daya Tarik Warung Parikaton Malang

Daya tarik Warung Parikaton Malang Yang pertama tempat ini memiliki stand yang berada ditengah deretan sawah yang begitu hijau menawarkan menu tradisional jawa yang enak dan nikmat. Tentu saja, menikmati makanan di tempat ini akan membuat Anda nyaman sekaligus memiliki suasana yang menenangkan. Tentunya tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin datang bersama teman, keluarga atau pasangan untuk santai menikmati suasana di dalam toko.

Sehingga Warung Parikaton Malang merupakan tempat kuliner di Malang yang memiliki konsep outdoor dan semi indoor yang dipadukan secara alami dengan warisan budaya Jawa. Anda akan merasa sangat nyaman dan rileks, ditambah lagi dengan pemandangan sawah yang menyejukkan mata. Menu yang ditawarkan tentunya memiliki cita rasa masakan rumahan yang lezat dan nikmat, sehingga sangat cocok untuk tempat berkumpul dan bersantai bersama keluarga, sahabat atau pasangan.

Warung Parikaton Jawa TimurWarung Parikaton Jawa Timur, gambar oleh @samsulharis

Untuk harga yang ditawarkan Warung Parikaton Malang Tentunya dengan harga yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi pengujung tempat. Untuk informasi lebih lanjut kami informasikan harga menu atau daftar menu yang ditawarkan oleh Warung Malang, berikut informasinya.

Harga Menu Warung Parikaton Malang

Daftar menu yang ditawarkan Warung Parikaton Malang Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di daerah Malang. Menu yang ditawarkan juga beragam dan variatif serta tidak lupa konsep bangunan yang menarik akan membuat anda betah berlama-lama di Warung Parikaton, berikut daftar menunya :

MAKAN HARGA
lele goreng 12k
Lele goreng saus pedas 15k
Mujaer goreng 17k
Sup Mujaer Pedas 20k
Gurami goreng 45k
Gurami pedas 50
Parikaton Warna gurami 55k
Botol saus pedas 17k
Ayam goreng 15k
Ayam Goreng 17k
Filet ayam goreng 17k
Ayam goreng pedas dalam saus 20k
Ayam Geprek Pedas dengan Kuah 20k
Kari ayam parikaton 20k
PRASMANAN HARGA
Nasi Putih / Nasi Jagung 5k
Ayam goreng 15k
Ayam renyah 17k
gulai ayam 20k
lele goreng 12k
Mujaer goreng 17k
Tongkol goreng 17k
Tongkol Pepe 10k
Mandi dengan telur asin 10k
Rempelo Ati 12k
Kerupuk plastik 2k
Sate telur puyuh 10k
SAYURAN YANG BERBEDA HARGA
Sup 8 ribu
Sayur asem 8 ribu
bayam 8 ribu
Sayur Lodeh 8 ribu
Sayuran pedas 8 ribu
Sayur Lombok Gunung Kidul 8 ribu
Tumis kangkung 8 ribu
mie yang berbeda 8 ribu
Aneka Sambal 8 ribu
MINUM HARGA
Limun Sarsaparilla 10k
Colla Kopi Limun 10k
Limun Biroe Colla 10k
limun Arbein 10k
Komedi Pengumpulan Limun 10k
Nasi Safron 10k
Kunyit Asem 10k

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Warung Parikaton Malang yang tentunya siap menemani anda untuk bersantai dan berlama-lama di tempat nongkrong. Selain itu, pada artikel Warung Parikaton ini kami informasikan mengenai fasilitas umum, jam buka & lokasi Warung Hits Malang yang lama pengunjung betah berbelanja, bagaimana berikut penjelasannya.

Jam buka Warung Parikaton Malang

Jika Anda sedang berkunjung ke Warung Parikaton di Malang, Jawa Timur, Anda harus mengetahui jam bukanya agar bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Warung Parikaton Malang Mulai pukul 09.00 dan tutup pukul 21.00 WIB setiap hari kerja.

SEHARI-HARI 09.00 – 21.00 WIB

Fasilitas Warung Parikaton Malang

Tentunya tempat meeting atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Warung Parikaton Malang Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Dalam ruangan dan luar ruangan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Parikaton Warung di pinggir sawahWarung Parikaton di pinggir sawah, foto @samsulharis

Lokasi Warung Parikaton Malang

Untuk tempat tinggal Warung Parikaton Malang terletak di Jl. Wijaya Kusuma No.100B, Jara’an, Sekarpuro, Kec. Pakis, Malang, Jawa Timur 65154. Berasal dari pusat Kota Malang berjarak sekitar 6,7 km dan membutuhkan waktu sekitar 18 menit untuk sampai di meeting point mengingat lokasi Usaha yang tidak terlalu jauh dari pusat kota Malang.

Jika anda masih bingung dengan rute menuju lokasi Warung Parikaton Malang silakan gunakan tautan ini Peta Googlelink lokasi toko malang hits.

Menu oleh Warung Parikaton MalangMenu Warung Parikaton Malang, image by @samsulharis

Saat anda berkunjung ke Warung Parikaton Malang Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Toko Parikaton di Malang, Jawa Timur. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat wisata terbaru di Kota Malang yang tentunya akan memberikan Anda informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Kuliner Malang Warung ParikatonKuliner Malang Warung Parikaton, gambar oleh @samsulharis

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Warung Parikaton Malang Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button