Tempat Wisata

Harga Menu Warung Paripadi Sidoarjo, Daya Tarik & Lokasi

Warung Paripadi Sidoarjo – Venue di wilayah Kabupaten Sidoarjo terus berkembang menawarkan venue yang memiliki konsep menarik dan tentunya menyajikan menu yang tidak kalah dengan venue lainnya. Dengan konsep yang menarik dan tempat yang nyaman akan semakin menarik untuk dikunjungi, nah pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi tentang suwatu.com tempat yang menarik Yang baru hadir untuk melengkapi tempat menginap asyik di Sidoarjo.

Tempat itu bernama Warung Paripadi Sidoarjo Ini adalah tempat menginap dengan konsep yang menarik dengan pemandangan alam yang sangat indah di sekitar tempat tersebut. Menyediakan tempat menginap yang juga instagramable memberikan daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung yang berkunjung ke tempat tersebut. Jadi tentunya jika anda berada di daerah sidoarjo anda wajib mencoba untuk berkunjung dan menginap di tempat ini.

Warung Paripadi SidoarjoWarung Paripadi Sidoarjo, image by @r.gobet

Karena sangat menarik kami akan mencoba memberikan informasi berdasarkan daya tarik tersebut Warung Paripadi Sidoarjo Kami akan menginformasikan harga menu, fasilitas, jam buka dan lokasi. Tentunya di suwatu.com pada pembahasan yang pertama ini kita akan membahas tempat wisata yang membuat tempat ini ramai dan ramai diperbincangkan di media sosial seperti instagram dan tiktok, berikut penjelasannya.

Daya tarik Warung Paripadi Sidoarjo

Daya tarik Warung Paripadi Sidoarjo Hal ini tentu sangat menarik karena Warung Paripadi yang terletak di daerah Sidoarjo ramai dikunjungi pengunjung dan menjadi viral dan populer di media sosial maupun di daerah Sidoarjo. Tentu daya tarik yang dicari pengunjung yang berkunjung ke tempat ini karena lokasinya yang dikelilingi hamparan sawah yang begitu indah dan membuat suasana di tempat ini menjadi sejuk dan tidak ketinggalan juga udara di tempat ini juga terasa menyegarkan.

Untuk desain atau konsep bangunan Warung Paripadi Sidoarjo Bentuknya menyerupai gubuk beratap rumbia yang menambah kesan khas perkampungan Sidoarjo. Selain itu, area sekitar tempat tersebut ditanami berbagai tumbuhan hijau yang menambah kesegaran suasana saat berkunjung ke tempat tersebut. Warung Paripadi Sidoarjo terdiri dari dua lantai yaitu di lantai bawah terlihat deretan meja dan kursi yang tertata sangat rapi dan di atap ada lampion rotan unik.

Titik temu Paripadi di SidoarjoMeeting point Paripadi Sidoarjo, gambar oleh @warungparipadi

Ketika Anda datang ke tempat ini Anda akan melihat mural bertema suasana tropis yang memiliki banyak warna menjadi tempat yang menarik Perhatian saat mengunjungi tempat itu. Lantai paling atas merupakan lantai yang paling diminati pengunjung karena dari lantai ini Anda bisa menikmati pemandangan hamparan hijau sawah yang luas.

Tentu saja tidak hanya itu yang bisa Anda lihat, ketika Anda berada di lantai ini Anda melihat pesawat setiap beberapa jam, tentu saja pesawat itu mendarat atau lepas landas di sana Bandara Internasional Juanda karena letak tempat ini juga tidak begitu jauh.

Warung Paripadi Sidoarjo sangat cocok bagi anda yang ingin mengajak teman, keluarga atau pasangan anda untuk bersantai dan ngobrol santai di tempat ini, pastinya anda akan betah berada di tempat ini sambil menikmati menu yang disajikan pemandangan yang sangat indah Selain itu, suasana menjadi lebih romantis di malam hari dengan deretan lampu gantung di tempat tersebut. Berikut kami informasikan mengenai harga menu atau daftar menu yang tersedia di Warung Paripadi, berikut penjelasannya.

Harga menu Warung Paripadi Sidoarjo

Daftar menu yang ditawarkan Warung Paripadi Sidoarjo Hal ini tentu saja nikmat dan memiliki cita rasa kopi yang wajib dicoba jika berada di daerah Sidoarjo Jawa Timur.

Menu yang ditawarkan juga beragam dan variatif, menu kopi atau non kopi dan tidak lupa juga menu yang ditawarkan dengan konsep bangunan dengan pemandangan sawah yang alami. kesejukan alam Semakin betah berada di tempat ini, berikut daftar menunya.

MAKANAN HARGA
Gurami asam manis Rp 75.000,-
Gurami panggang 70.000,-
Gurami goreng 70.000,-
Gourami-Rica – Rica 70.000,-
Pesmol gurami 70.000,-
Ayam panggang Rp 65.000,-
Ayam goreng Rp 60.000,-
tahu telur 18.000,-
Karedok 15.000,-
Cha Kailan 18.000,-
cha-kangkung Rp 16.000,-
tauge cah Rp 16.000,-
Nasi Goreng Pari Padi Rp 28.000,-
nasi goreng jawa Rp 25.000,-
Nasi goreng dengan ayam Rp 23.000,-
mie goreng pari padi Rp 28.000,-
Mie Jawa Goreng Rp 25.000,-
Mie ayam goreng Rp 23.000,-
Sup tulang rusuk Rp43.000,-
Sop buntut Rp43.000,-
Iga goreng Rp43.000,-
Iga Panggang Rp43.000,-
Ekor Terbakar Rp43.000,-
Gorengan 15.000,-
Siomay Penyet 15.000,-
Seperangkat Pentol 18.000,-
telur Rp3.500,-
Tahu goreng (5 buah) Rp 8.000,-
Tempe goreng (5 buah) Rp 8.000,-
Tahu renyah 15.000,-
nasi putih Rp5.000,-
kentang goreng 15.000,-
MENU PRIBADI HARGA
Ayam goreng 1 potong 17.000,-
Ayam bakar 1 potong Rp 19.000,-
MINUM HARGA
Es teh manis/segar Rp 8.000,-
Es Krim Teh Lemon 15.000,-
Es Teh Lecy 15.000,-
Makanan penutup es krim dengan campuran buah-buahan 18.000,-
Labu Es Lemon 18.000,-
Ice Cream Lecy Squash 18.000,-
Es Krim Labu Jeruk 18.000,-
Jus alpukat 18.000,-
madu herbal 18.000,-
persamaan Kata Rp 8.000,-
Nasi Safron Rp 8.000,-
Wedang uwu 15.000,-
es cah’o Rp 10.000,-
Campuran es krim coklat Rp 12.000,-
Es krim kelapa muda 15.000,-
jus jeruk Rp 12.000,-
kopi latte Rp 10.000,-
Kopi hitam panas Rp 8.000,-
Air mineral Rp5.000,-
itu Rp5.000,-

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Warung Paripadi Sidoarjo yang tentunya akan menemani anda saat bersantai dan nongkrong. Selain itu, pada artikel kali ini kami akan menceritakan dan menjelaskan semua fasilitas umum yang dimiliki Warung Paripadi agar pengunjung betah berlama-lama.

Fasilitas Warung Paripadi Sidoarjo

Tentunya warung atau tempat pertemuan seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat pertemuan pada umumnya di daerah Sidoarjo Jawa Timur. Warung Paripadi Sidoarjo Fasilitas yang cukup lengkap sudah disiapkan, sehingga Anda akan merasa nyaman di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga musala yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • akses WLAN
  • Toilet
  • tempat foto
  • Stopkontak
  • Kursi
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Warung Paripadi, Sidoarjo, Jawa TimurWarung Paripadi Sidoarjo Jawa Timur, image by @warungparipadi

Jam buka Warung Paripadi Sidoarjo

Ketika Anda mengunjungi Warung Paripadi di Sidoarjo Jawa Timur sebaiknya mengetahui jam buka agar tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Warung Paripadi Sidoarjo Buka jam 10 pagi dan tutup jam 10 malam.

SETIAP HARI 10.00 – 22.00 WIB

Lokasi Warung Paripadi Sidoarjo

Untuk lokasi Warung Paripadi Sidoarjo terletak di area Jl. Joko Untung No.8, Sri Tanjung, Wage, Kec. Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61257. Datang dari pusat kota Sidoarjo berjarak sekitar 9 km dengan waktu tempuh sekitar 26 menit untuk sampai ke tempat tersebut. Jika Anda masih ragu dengan rute menuju lokasi ini, silakan gunakan tautan di bawah ini Peta Googlelink dapat membawa Anda ke tempat itu.

Meeting point Warung Paripadi SidoarjoTempat Nongkrong Warung Paripadi Sidoarjo, image by @donabellatj

ketika Anda mengunjungi Warung Paripadi Sidoarjo Sebaiknya tetap ikuti protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, ingat jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Warung Paripadi di Sidoarjo. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya tentang sidoarjo jawa timur tentu anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lain tersebut.

Titik temu Paripadi WarungTempat Nongkrong Warung Paripadi, image by @niceplace.sub

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Warung Paripadi Sidoarjo Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terimakasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button