Tempat Wisata

Harga, Objek Wisata dan Lokasi Menu Two Cents Bandung

Dua sen Bandung – Kabupaten Kota Bandung kembali menghadirkan tempat nongkrong estetik yang tentunya merupakan tempat nongkrong modern di Bandung yang asyik dan nyaman dan berlokasi di Jl. Lombok No.28a, titik pertemuan ini memiliki area yang sejuk dan suasana yang menyenangkan untuk bersantai atau ngobrol bersama teman, keluarga atau pasangan.

Tempat itu bernama Two Cents Bandung tempat pertemuan masa kini Ini di kawasan Bandung Wetan. Tentunya dengan tempatnya yang sejuk dan pelayanan yang baik membuat tempat ini ramai dikunjungi apalagi di akhir pekan tentunya tempat ini sangat ramai dikunjungi. Menu-menu yang ditawarkan juga cukup beragam, mulai dari menu makanan hingga minuman yang ditawarkan, pastinya siap menemani waktu santai Anda di Cafe Two Cents Bandung.

Dua sen di Lombok BandungDua Sen di Lombok Bandung, gambar oleh @kolasekopi

Karena Cafe Two Cents Bandung mempunyai informasi menarik untuk dibahas pada artikel kali ini, mulai dari daya tarik tempat makan, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi tempat makan yang telah kami sediakan beserta link lokasi pembuatannya. lebih mudah bagi Anda untuk menemukan tempat itu. Sebagai informasi awal tentunya kita akan membahas daya tarik yang membuatnya begitu istimewa Tempat itu penuh dengan pengunjungberikut informasinya.

Daya tarik dua sen

Daya tarik Two Cents Bandung yang pertama adalah tersedianya jenis kopi dan makanan yang berbeda-beda dan tentunya juga tersedia snack untuk menemani waktu santai anda bersama teman, keluarga atau pasangan saat berkunjung ke kafe. Kafe Dua Sen di Bandung Kafe ini tentunya letaknya sangat strategis sehingga Anda bisa menemukannya dengan sangat mudah ketika berada di Kota Bandung.

Desain interiornya yang minimalis pastinya membuat kafe ini terlihat sangat Instagrammable dan menciptakan suasana menyenangkan di dalam area kafe. Tentu saja Anda punya banyak tempat menarik Kafe ini merupakan salah satu tempat yang cocok untuk nongkrong dan bersantai, namun sepertinya area outdoor khususnya area di bawah pepohonan rindang pasti menjadi tempat favorit para pengunjung untuk bersantai sambil minum kopi, tentunya akan nikmat.

Kafe Dua Sen BandungCafé Two Cents Bandung, gambar oleh @kolasekopi

Informasi lebih lanjut tentang Kafe Dua Sen Bandung Tentunya hal ini akan tetap kita bahas dari segi daftar harga menu yang ditawarkan, tentunya harganya juga terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung kafe tersebut dan hal tersebut pula yang menjadi daya tarik tempat ini untuk datang. ramai pengunjung dari sore hingga malam hari, berikut informasi menunya.

Harga menu kafe dua sen

Daftar menu yang ditawarkan Two Cents Bandung pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba saat Anda berada di kawasan Bandung. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi, tanpa melupakan konsep tempat dan kepemilikan suasana yang menarik Biar makin betah di tempat nongkrong kekinian di Bandung ini, berikut daftar menunya:

ATURAN KAFEIN HARGA
espreso 23K
Kopi hitam panjang 25K
Ristreto Ganda 25K
Piccolo latte 25K
cappucino 32,5K
Kafe Mocha 35K
Kopi latte 35K
sihir 35K
Karamel Latte Machiato 38K
PEMBEKU KOPI HARGA
Affogato 35K
Cappucino sedingin es 40K
Es kafe latte 40K
latte kemiri 48K
Vanila latte 48K
Campuran toffee coklat 47.5K
BUKAN GEEK KOPI HARGA
Taro latte 30.000
Cocokkan latte 30.000
latte hitam 35K
Coklat panas 37,5K
MANGKUK POKE HARGA
Semangkuk salmon panggang dan biji wijen 60.000
Mangkuk salmon teriyaki 60.000
Kubah Telur Mozza 60.000
Mangkuk balado salmon 60.000

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Dua sen Bandung Hal itu tentunya siap menemani waktu Anda bersantai dan melepas penat di tempat nongkrong Instagramable ini. Selanjutnya pada artikel tentang titik pertemuan populer di bandung ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi titik pertemuan populer di kawasan bandung agar pengunjung betah berlama-lama di titik pertemuan tersebut.

Jam buka Two Cents Bandung

Saat berkunjung ke Two Cents Café, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Operasional Dua Sen Bandung Setiap hari kerja buka pukul 07.00 dan tutup pukul 21.00 WIB. Kalau di akhir pekan tutup lebih lambat, yakni pukul 22.00 WIB. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

akhir pekan 07.00 – 22.00 WIB
hari kerja 07.00 – 21.00 WIB

Pembuatan Kopi Dua Sen

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Dua sen Bandung Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kopi Dua Sen BandungTwo Cents Coffee Bandung, gambar oleh @kolasekopi

Lokasi Dua Sen Bandung

Untuk lokasinya Dua sen Bandung Ini terletak di Jl. Lombok No. 28a, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115. Jika Anda datang dari pusat kota Bandung, Anda akan berjarak sekitar 1,2 km dan memakan waktu sekitar 5 menit untuk sampai ke titik pertemuan di Bandung.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi hits meeting point Bandung, silahkan gunakan link ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Dua sen di BandungDua sen di Bandung, gambar oleh @kolasekopi

Jika Anda mengunjungi Two Cents Bandung, Anda harus tetap mengunjunginya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Bandung. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru bandung. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Dua sen Bandung Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button