Tempat Wisata

Harga Penginapan Pulestis Glamping Kintamani, Daya Tarik & Lokasi

Pulestis Glamping Kintamani Bali – Kawasan Kintamani yang juga merupakan kawasan wisata yang menyuguhkan pesona alam di kawasan Bali kembali menghadirkan tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi setelah pemaparan sebelumnya Sunrise Hill Camp Kintamani Bali, Black Lava Camp Kintamani Dan Perkemahan Kaldera Alam yang juga viral, banyak diperbincangkan dan dikunjungi. Kini kawasan Kintamani kembali menghadirkan penginapan yang tak kalah menarik dengan pemandangan alam yang mempesona dan tempat-tempat unik yang menjadikan tempat ini daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke tempat ini.

Tempat itu bernama Pulestis Glamping Kintamani Ini adalah glamping dengan pemandangan alam yang menakjubkan dengan berbagai fasilitas dan aktivitas menyenangkan di penginapan glamping. Tentunya akan sangat menyenangkan berada di kawasan ini karena memiliki keunikan glamping karena memiliki konsep bubble camp, sehingga penginapan tersebut memiliki bentuk bubble yang unik dengan berbagai fasilitas kamar yang cukup lengkap.

Glamping Pulestis KintamaniGlamping Pulestis Kintamani, gambar oleh @mohakadv__

Karena memiliki daya tarik yang menarik untuk kita bahas lebih lanjut Pulestis Glamping Kintamani Mulai dari tempat menarik, harga semalam, fasilitas, jam buka atau jam operasional hingga lokasi yang juga kami sediakan link lokasinya agar mudah ditemukan. Pada perbincangan pertama kami akan menceritakan tentang daya tarik tempat ini yang menjadi daya tarik utama dari tempat ini. Ramainya pengunjung sehingga banyak diperbincangkan di berbagai media sosial seperti instagram misalnya, berikut penjelasannya.

Atraksi Pulesti oleh Kintamani Glamping

Atraksi pertama yang membuat tempat ini ramai dikunjungi adalah Pulestis Glamping Kintamani yang tentunya memiliki pemandangan yang sangat bagus Kamp Gelembung Pulestis Memiliki semua yang Anda butuhkan untuk pengalaman yang sangat nyaman, santai, unik dan tak terlupakan. Tentunya saat anda disini anda akan menikmati pemandangan cahaya yang datang dari arah utara dan juga terdapat bintang di malam hari yang terlihat sangat indah di kawasan tersebut atau tentunya anda juga bisa mendengarkan tetesan air yang jatuh ke dalam gelembung saat hujan turun. akan menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Tentunya jika menginap di glamping anda akan melihat malam yang sangat menyenangkan di dalam bubble tent dan juga melihat pemandangan indah saat matahari terbit dari dalam tenda. terletak di Pulestis Glamping Kintamani Anda akan mendapatkan suasana konsep Bubblecamp yang memadukan inovasi dan kemewahan dari lanskap Kintamani yang sangat ikonik. Terinspirasi dari hawa sejuk pedesaan menciptakan glamping yang stylish dan nyaman bagi Anda yang membutuhkan pengalaman berbeda saat glamping, tempat ini tentunya bisa menjadi jawabannya.

Pulestis Glamping KintamaniPulestis Glamping Kintamani, gambar dari @pulestisglamping

Menikmati malam yang indah atau suasana glamor bersama keluarga, sahabat atau pasangan anda di Pulestis Bubble Camp Kintamani tentunya akan sangat tidak terlupakan, selain itu banyak sekali kegiatan yang ada disini seperti Black Lava Jepp Tour yang merupakan salah satu kegiatan yang banyak diminati. Tentu saja di kawasan Kintamani wajib banget untuk dicoba selama berada di sana Bubble Camp Kintamani Pulesti. Tentunya dengan harga yang cukup terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin bermalam dan mendapatkan pengalaman baru di tempat ini.

Akhirnya, tetap di tempat Pulestis Glamping Kintamani Anda bisa melihat pemandangan alam seperti pegunungan dan danau yang sangat indah. Tempat ini menurut kami cocok untuk anda yang ingin private trip atau honeymoon. Untuk pembahasan lebih lanjut kami informasikan mengenai harga akomodasi dan juga paket yang ditawarkan oleh Pulestis Glamping yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda jika ingin menginap di tempat ini. Berikut penjelasannya.

Harga akomodasi Pulestis Glamping Kintamani

Untuk harga akomodasi di sini terbagi menjadi dua tipe kamar yang bisa Anda pilih nanti yaitu Tenda Safari Glamping dan Kamar Mewah Gelembung. Harganya Rp 300.000/malam untuk tenda safari glamping dan Rp 550.000/malam untuk bubble luxury room di hari kerja atau Rp 350.000/malam untuk tenda safari glamping dan Rp 600.000/malam untuk bubble luxury room di akhir pekan seperti Sabtu dan Minggu.

Tenda safari glamping (hari kerja) Rp300.000/malam
Kamar Bubble Luxury (hari kerja) Rp550.000/malam
Tenda safari glamping (akhir pekan) Rp350.000/malam
Kamar Bubble Luxury (Akhir Pekan) Rp600.000/malam

Untuk informasi pemesanan kamar pemesanan kamar Anda dapat mengunjungi akun Instagram @pulestisglamping Di bagian profil Anda akan menemukan nomor telepon yang dapat dihubungi untuk pertanyaan lebih lanjut tentang pemesanan kamar dan pertanyaan lain tentang glamping.

Fasilitas glamping Kintamani Pulesti

Tentunya tempat glamping atau akomodasi seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Pulestis Glamping Kintamani Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • Kegiatan yang menarik
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Penginapan Pulestis Glamping KintamaniPenginapan Pulestis Glamping Kintamani, gambar oleh @okatrihendratm

Jam buka Pulestis Glamping Kintamani

Jika anda sedang berkunjung ke Pulestis Glamping di Kintamani, Bali, penting untuk mengetahui jam buka agar anda bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Pulestis Glamping Kintamani Buka 24 jam setiap hari WITA.

Lokasi Pulestis Glamping Kintamani

Untuk lokasi Pulestis Glamping Kintamani ini di daerah jl. Bukit Mekar Sari, Songan A, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652. Berasal dari pusat Kota Denpasar berjarak sekitar 71,5 km dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 54 menit untuk sampai di tempat ini. Jika Anda masih bingung lokasi Kintamani Bubble Camp di mana, silakan gunakan tautan ini Peta Googletautannya adalah tempat wisata Pulestis Bubble Camp Inn.

Glamping Kintamani BaliGlamping Kintamani Bali, gambar oleh @pulestisglamping

Jika Anda mengunjungi Pulestis Glamping Kintamani, sebaiknya Anda tetap melakukannya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Pulestis Glamping di Kintamani, Bali. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Bali, pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Kamp Gelembung PulestisPulestis Bubble Camp, gambar oleh @pulestisglamping

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Pulestis Glamping Kintamani Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button