Tempat Wisata

Harga resto ANIMAL & aneka menu daging

Harga resto ANIMAL & aneka menu daging

Harga menu animale: Rp 85.000 – Rp 1.150.000. Jenis Menu: Menu Barat, Steak, Camilan, Kue & Roti, Makanan Laut, Mocktail. Jam buka: Hari kerja: 12.00 – 15.00 WIB (makan siang), 17.00 – 22.00 WIB (makan malam). Akhir pekan: 12.00 – 22.00 WIB. Nomor Telepon: 0877 7264 6253. Alamat: MD Place Lantai 11 Jl Setia Budi Selatan No 7, Setia Budi, RT 5, RT.5/RW.1,, Setia Budi, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia, 12910 .

Sama seperti namanya Satwa merupakan restoran yang memiliki konsep unik dengan binatang. Kamar juga mengusung konsep habitat hewan yang berbeda seperti laut, gua, gunung dan daratan. Hal yang sama juga berlaku untuk menu yang hampir seluruhnya terdiri dari daging. Animale sendiri menawarkan makanan dengan penyajian khas Amerika dengan cita rasa Mediterania.

Perpaduan cita rasa Mediterania dan Amerika menjadikan menu yang lebih beragam. Plus, layanan terbaiknya menjadikan Animale pilihan yang sempurna untuk santapan lezat. Selain itu, kamu bisa menikmati pemandangan gedung-gedung tinggi di Jakarta di restoran ini. Animale benar-benar menawarkan suasana yang mungkin tidak Anda temukan di restoran lain.

Kisaran harga Restoran Animale

Meski agak mahal, tapi harganya sesuai dengan makanan dan layanan berkualitas tinggi. Meski begitu, ternyata masih banyak menu di sini yang harganya di bawah 200.000. Bahkan beberapa menu tersebut memiliki porsi yang cukup besar dan masih bisa dinikmati bersama oleh 3-4 orang. Harga itu sendiri belum termasuk pajak dan biaya layanan (21%).

Kisaran harga menu Animale
Seri Spread/Stuffed Rp 98.000 – Rp 175.000
Seri Tossed/Turki Rp90.000 – Rp150.000
Bagikan seri cinta Rp 90.000 – Rp 325.000
seri suku cadang Rp 110.000 – Rp 275.000
Lebih lanjut tentang seri Go Around Rp 290.000 – Rp 795.000
Steak panggang arang Rp 310.000 – Rp 1.150.000
#ditchyourboxedpasta Rp 125.000 – Rp 325.000
Seri Digulung / Dipanggang Rp 95.000 – Rp 175.000
Akhiri dengan pukulan beruntun Rp85.000-Rp110.000

Baca : Harga RICHEESE FACTORY & Menu Spesial Chicken Cheese Sauce

jam buka

Animale memiliki waktu buka yang berbeda antara hari kerja dan akhir pekan. Pada hari biasa dibagi menjadi 2 jam buka, Makan siang Dan Makan malam. Makan siang buka mulai pukul 12.00 hingga 15.00 dan makan malam mulai pukul 17.00 hingga 22.00. Pada akhir pekan buka mulai pukul 12:00 hingga 22:00.

jam buka
Hari biasa Makan Siang (12.00 – 15.00 WIB), Makan Malam (17.00 – 22.00)
akhir pekan 12.00 – 22.00 WIB

Menu binatang

Animale menawarkan berbagai produk hewani seperti daging sapi, bebek, cumi, kelinci, domba, dll. Memang untuk menunya daging panggangitu dimasak dengan sempurna. Sebut saja Short Rib Tomahawk Meal yang dimasak selama 50 jam. Terlepas dari semua ini, itu harus ditunjukkan Tidak semua menu di sini 100% halal.

Wagyu Foie Gras

Menu wagyu foie gras di restoran AnimaleWagyu Foie Gras. Foto: Google Maps/Ronderic

Menu ini menampilkan banyak daging Wagyu dengan Foie gras sangat lembut. Saking lembutnya hingga saat dikunyah teksturnya terasa sangat meleleh seperti selai. Kemudian dagingnya ditaburi kacang pinus, daun arugula dan saus truffle. Menu ini juga disajikan dengan 3 potong Parmesan crispbread (lavash).

Parmesan lavash menjadi lebih enak disantap saat disajikan dengan dagingnya. Wagyu Foie Gras memang menjadi menu pembuka terbaik sebelum menyantap hidangan lainnya. Termasuk dalam serial Share the Love, porsinya besar dan bisa untuk 2-3 orang. Wagyu foie gras berharga sekitar 175.000.

leher domba

Menu leher domba leher domba. Foto: Google Maps/Respati Tamio

Dibakar dengan teknologi dipanggang perlahan¸ Leher domba memiliki tekstur yang lembut dan direndam dengan sempurna. Seperti namanya, menu leher domba menyajikan daging domba utuh. Namun pengunjung juga bisa meminta pelayan untuk mencincang daging. Selain daging, menunya juga ada acar wortel, tahini, dan roti pipih.

Cara terbaik untuk memakannya adalah dengan menambahkan daging, acar, dan tahini ke dalam roti. Sensasi gabungan dari tiga rasa yang segar dan kaya akan benar-benar menggiurkan lidah. Untuk menyantap leher domba, pengunjung harus membayar sekitar 275.000 beserta pajak 21%.

sumsum tulang

Menu sumsum tulang di restoran Animalesumsum tulang. Foto: Google Maps/Alexander Christyo

Animale menawarkan pasta yang cukup unik dalam menu sumsum tulangnya. Seperti namanya, sumsum tulang adalah pasta dengan sejumput tulang sumsum sapi. Aromanya sudah tercium saat pelayan mengikis taburan dari sumsum tulangnya. Setelah disemai, sumsum tulang diaduk agar meresap ke dalam mie dengan sempurna.

Selain itu, sumsum tulangnya juga dilapisi dengan keju parmesan. Sehingga akan menambah rasa gurih saat disantap. Belum lagi tekstur pastanya yang masih terasa sangat kenyal.

Tomahawk bergaris pendek

Menu Short Rib Tomahawk Animale RestaurantTomahawk bergaris pendek. Foto: Google Maps/Irly

Dimasak selama 50 jam, Short Rib Tomahawk memiliki daging yang lembut dan empuk berair. Sangat lembut Anda bahkan tidak perlu mengunyah dagingnya meleleh di dalam mulut. Potongan dagingnya besar dan bisa dibagi dengan orang banyak. Bumbu yang meresap sempurna juga membuat daging lebih pedas dan beraroma.

Warna pink sempurna menyala daging panggang 1 kg ini jadi lebih menggugah selera. Juga pada menu roti kering, saus paprika, mustard dan kol merah. Perpaduan yang mana semuanya akan terasa sangat nikmat jika disantap bersama.

truffle

truffle Truffle. Foto: Google Maps/Rovy

Setelah menyantap berbagai main course, tentunya lebih dimanjakan dengan dessert. Menurut beberapa ulasan, truffle adalah makanan penutup terbaik di Animale. Meski porsinya hanya berisi 5 buah, namun cukup memuaskan pelanggan. Truffle ini memiliki aroma yang khas dan mengandung krim cokelat karamel.

Isian karamel-cokelat-krim membuat Truffle Truffle semakin unik. Selain itu, truffle ini juga menghasilkan rasa manis dan asin yang seimbang. Untuk bisa menyantap truffle truffle, pengunjung harus merogoh kocek sekitar Rp85.000.

Ups kue keju

Ups menu cheesetart Ups kue keju. Foto: Google Maps/Narendra Archie

Makanan penutup lain yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Oops Cheesetart. Cheesecake ini memiliki rasa yang sedikit pahit dengan aroma keju yang kental. Teksturnya sangat lembut dan lumer baik saat dipotong maupun saat dikunyah.

Meski hanya gurgling, kuenya akan meleleh dan rasanya seperti krim. Menu Oops Cheesetart benar-benar meningkatkan pengalaman bersantap di Animale.

Perabot

Animale menawarkan kamar yang luas dengan sofa mewah dan pemandangan cakrawala Jakarta. Tempat parkirnya juga sangat luas dengan menyediakan basement. Selain itu, ada juga ruang VIP, bar, ruang merokok, toilet bersih, dll. Selain itu, desain restoran yang sangat estetis juga memanjakan mata.

Alamat restoran Animale

Animale berlokasi di MD Place, Lantai 11, Setiabudi Selatan No. 7, Jakarta Selatan. Restoran ini mengusung tema cityscape dalam hal ini Jakarta. Hingga saat ini belum memiliki cabang lain.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button