Berita Wisata

Harga Tiket Batu Secret Zoo, Kunjungan Terakhir Malang Melihat Berbagai Satwa Langka di Dunia

SURYAMALANG.COM – Hari ini tim SURYAMALANG.COM akan mengulas destinasi wisata Secret Batu Zoo, objek wisata terbaru di Malang.

Saat mengunjungi Batu Secret Zoo, Anda dan keluarga dapat melihat berbagai jenis hewan langka di dunia.

Batu Secret Zoo terletak di Jalan Oro-oro Ombo Nomor 9, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

Di tempat ini, pengunjung dapat melihat berbagai macam binatang antara lain macan kumbang, bekantan, trenggiling raksasa, jerapah dan singa putih.

Macan dahan jenis macan dahan di Secret Zoo Batu Jatim Park Group (JTP), Kota Batu.  Batu Secret Zoo adalah satu-satunya tempat di dunia yang memiliki dua spesies sekaligus.Macan dahan jenis macan dahan di Secret Zoo Batu Jatim Park Group (JTP), Kota Batu. Batu Secret Zoo adalah satu-satunya tempat di dunia yang memiliki dua spesies sekaligus. (hayu yudha prabowo/suryamalang.com)

Ada lebih dari 120 mamalia, 70 reptil, serta 100 amfibi dan ikan di lokasi wisata ini.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menyaksikan sesi pemberian makan hewan, menyantap makanan, dan berbelanja oleh-oleh.

Menurut situs resminya, Secret Batu Zoo terdiri dari beberapa area, antara lain Tiger Land, Safari Farm, dan Reptile Garden.

Jam Buka Batu Secret Zoo

Batu Secret Zoo buka setiap hari mulai pukul 09:30 hingga 17:30 WIB.

Jadwal pemberian makan hewan bervariasi.

Untuk alpacas misalnya, jadwal makannya sekitar pukul 11.00 WIB, sedangkan untuk singa putih jadwalnya sekitar pukul 13.00 WIB.

Oleh karena itu, pengunjung dapat mengunduh peta Batu Secret Zoo terlebih dahulu untuk mengetahui jadwal sesi pemberian makan hewan.

Harga Tiket Masuk Batu Secret Zoo

Pengunjung bisa membeli tiket masuk Batu Secret Zoo dengan cara bundling dengan tempat wisata lainnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button