Tempat Wisata

Harga tiket dan perjalanan DEVOYAGE September 2023

Harga tiket dan perjalanan DEVOYAGE September 2023

Deviasi Bogor Biaya masuk: 30.000 hingga 40.000 Rp. Jam buka: 9 pagi hingga 6 sore. Nomor telepon: 0251-8200444 / 0878-2019-3911. Alamat/Lokasi : Jl. Raya Bogor – Jkt No.240, Mulyaharja, Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16135

Satu lagi tempat rekreasi yang diharapkan bisa menambah warna pariwisata di Kota Bogor. Itu adalah bhakti bogor, Tempat wisata dengan konsep unik. Menawarkan taman dengan konsep wisata layaknya desa-desa di Eropa. Baik dari segi arsitektur bangunan maupun lanskap taman.

Oleh karena itu sangat cocok bagi pengunjung yang ingin berfoto dengan latar belakang indah khas kampung Eropa. Terletak di komplek perumahan Bogor Nirwana Residence. Tidak jauh dari Jungle Waterpark Bogor.

Beragam spot foto bisa diciptakan dengan bangunan-bangunan Eropa yang berwarna-warni. Selain itu, tempat rekreasi ini juga menawarkan fasilitas lengkap yang mengutamakan kenyamanan pengunjung.

Biaya masuk Devoyage Bogor

Mengingat beragamnya tempat wisata, maka bisa dikatakan harga tiket masuk Devoyage Bogor cukup terjangkau. Harga tiket masuk yang ditawarkan mulai dari Rp30.000 – Rp40.000.

jenis tiket Harga
Beli tiket secara online Rp 27.500
Tiket masuk Senin-Jumat Rp 30.000
Tiket Sabtu-Minggu dan pada masa liburan Rp40.000

Biaya masuk Devoyage Bogor

Informasi penting sebelum Anda mengunjungi Devoyage:

  • Devoyage saat ini hanya melayani pembelian tiket di loket.
  • Tiket masuk berlaku untuk usia 2 tahun ke atas.

Baca : Tiket Masuk BOGOR WATER HOUSE dan Kegiatannya

Jam buka Devoyage Bogor

Taman hiburan bertema ini buka setiap hari, baik hari kerja maupun akhir pekan. Pengunjung bisa datang sejak pagi hari. Pasalnya tempat rekreasi ini buka mulai pukul 09.00 pagi dan tutup pada pukul 06.00 sore.

Wahana dan spot foto khas pedesaan Eropa

De Voyage BogorDevoyage Bogor – Sungai Venesia

Jika ingin menghasilkan foto seperti sedang berlibur ke Eropa, langsung saja ke Devoyage Bogor. Berbagai landmark terbaik khususnya dari Eropa dihadirkan ke kota hujan. Berikut beberapa aktivitas yang bisa dilakukan saat waktu senggang.

Sungai Ala Venezia

Selain itu, pengunjung DeVoyage juga bisa berkeliling desa-desa Eropa. Bahkan menampilkan jalan sungai bergaya Venesia. Jangan lewatkan kano yang bisa dinaiki di sepanjang sungai. Sebuah sungai buatan yang mengelilingi area taman dan menyuguhkan pemandangan fasad bangunan unik khas Eropa.

Baca: Jungle Land Bogor: Tiket Masuk, Wahana dan Atraksi

menara Eiffel

Miniatur Menara Eiffel seperti di Perancis kini tersedia di Devoyage BogorMiniatur Menara Eiffel seperti di Perancis kini tersedia di Devoyage Bogor

Ingin berfoto seolah-olah sedang berada di kota Paris? Saat ini Anda tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk mengunjungi Prancis. Karena di taman mini ini terdapat replika Menara Eiffel. Hal ini memungkinkan wisatawan mengambil foto dengan latar belakang Menara Eiffel. Ditambah lagi, taman hijau yang mengelilingi menara membuat hasil foto tidak terlihat murahan.

Baca: Jungle Waterpark Bogor: Tiket Masuk, Wahana, dan Objek Wisata

Kincir Angin Pelayaran

Kincir angin miniKincir angin berwarna-warni. Kincir angin.

Selain miniatur menaranya, Menara Eiffel tidak kekurangan landmark Eropa lainnya. Salah satunya adalah kincir angin yang dianggap sebagai simbol Belanda. Pengunjung tak perlu jauh-jauh ke negeri bunga tulip jika sekadar ingin berfoto dengan latar belakang kincir angin. Di sini pengunjung bisa berfoto seperti di Belanda dengan kincir angin dan bangunan berwarna-warni dengan latar belakang mengingatkan desa-desa di Eropa.

Baca: 29 TEMPAT WISATA BOGOR Paling Spektakuler

Wahana anak-anak

Kemudian Devoyage Bogor juga menawarkan wahana permainan anak-anak. Beberapa diantaranya adalah House of Game, Playground Ferris Wheel, Kiddy Ride, Face and Body Painting, Arto Tato dan beberapa permainan lainnya. Sedangkan harga tiket permainan anak mulai dari Rp 15.000 – Rp 35.000.

Stan foto

Bangunan khas Belanda dengan warna cerah.Photo Booth Sebuah bangunan khas Belanda dengan warna-warna cerah.

Selain bangunan berarsitektur khas Belanda, Devoyage juga menghadirkan berbagai spot photo booth. Tentu saja ini bukan photo booth biasa, melainkan photo booth bertema European Villages lengkap dengan pernak-perniknya.

Baca: Tiket Masuk TAMAN BUNGA NUSANTARA dan Berbagai Taman

Belanja oleh-oleh

Setelah saya puas jalan-jalan ke Mini Europe. Selanjutnya Anda bisa membeli oleh-oleh. Karena di sekitar taman banyak terdapat toko oleh-oleh. Berbagai oleh-oleh bertema Eropa bisa dibeli di sini. Beberapa diantaranya adalah miniatur Menara Eiffel, rumah kincir angin, gantungan baju, kaos dan aksesoris lainnya.

Baca: Kebun Raya Bogor: Tiket Masuk dan Macam-Macam Tamannya

Restoran Deresto gaya Barat

Usai berwisata, jangan lupa untuk mencoba masakan khasnya orang barat Deresto. Restoran yang menawarkan suasana ruang terbuka hijau dan interior berkonsep ruang industrial. Hidangan di restoran ini juga mengusung tema dapur khas Eropa.

Pengunjung bisa menemukan menu-menu seperti salad, steak, pizza, sup, sandwich dan menu Eropa lainnya. Restoran buka pada akhir pekan mulai pukul 10.00 hingga 21.00 dan pada hari kerja mulai pukul 10.00 hingga 19.00. Ada juga beberapa tempat singgah untuk menikmati minuman di taman itu sendiri. Menawarkan pilihan menu Asia dan Eropa.

Jalur transportasi dari stasiun kereta api bogor ke devoyage bogor

Bagi yang ingin berkunjung ke Devoyage Bogor bisa menggunakan transportasi umum. Jika berangkat dari Stasiun Kereta Api Bogor, segera gunakan angkutan umum nomor 02 jurusan Sukasari-Bubulak. Angkutan umum sekarang biasanya bertemu di sebelah stasiun kereta. Jadi dari stasiun kereta, masuk ke pintu samping dan tunggu bus 02. Setelah naik, pengunjung minta diturunkan di Sekolah Kristen Tunas Harapan di Jalan Pahlawan.

Baca: Tiket Masuk PUNCAK MUSTIKA MANIK Bogor, Aktivitas dan Spot Foto Ekstrim

Moda transportasi lainnya dapat menggunakan Angkutan Umum No.10 menuju Terminal Bantar Kemang-Merdeka. Kemudian dari stasiun kereta api Bogor menuju Devoyage bisa menunggu di pintu samping samping tempat parkir. Setelah menaiki angkutan umum #10, Anda bisa turun di Sekolah Kristen Tunas Harapan.

Sementara itu, belum ada angkutan umum untuk mencapai kompleks perumahan Bogor Nirwana Residence. Jadi, pengunjung bisa menggunakan ojek atau ojek online untuk menuju taman ini.

Lokasi Pelayaran Bogor

Theme park ini terletak di Komplek Perumahan Bogor Nirwana Residence atau tepatnya di Alamat Bogor Nirwana Residence, Jl. Raya Bogor – Jkt No. 240, Mulyaharja, Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16135. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi 0251-8200444 atau kunjungi juga Instagram devoyage.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button