Tempat Wisata

Harga tiket dan perjalanan HILLPARK SIBOLANGIT

Taman Bukit Sibolangit Biaya masuk: Rp120.000. Jam buka: 10.00 – 18.00 WIB. Nomor telepon: +62 822-7711-1131. Alamat/Lokasi: Jalan Let. Jenderal Jamin Ginting, Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, Indonesia, 20157

Taman Bukit Sibolangit Sumatera Utara adalah Taman hiburan luar ruangan yang terbesar sejauh ini di Sumatera. Didukung dengan letak geografis Sibolangit yang berada di dataran tinggi. Menawarkan udara sejuk dan pemandangan perbukitan yang indah. HillPark Sibolangit tampak seperti taman hiburan yang dikelilingi tanaman hijau tropis.

Biaya masuk Hillpark Sibolangit

Pengunjung yang ingin merasakan serunya bermain di Hillpark Sibolangit akan dikenakan biaya masuk. Harga tiket masuk Hillpark Sibolangit hanya Rp 120.000 saja.

jenis tiket Harga tiket
Tiket masuk Rp120.000

Biaya masuk Hillpark Sibolangit

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas PERCUT WATER PARK Deli Serdang

Informasi penting yang memerlukan perhatian pengunjung:

  • Semua wahana dapat dimainkan dengan harga tiket masuk reguler.
  • Metode pembayaran tunai dan non tunai.
  • Dengan tiket VIP Anda bisa menikmati semua wahana tanpa perlu antri.
  • Beli tiket di counter atau online melalui Traveloka, Tiket.com, DealJava.
  • Anak-anak di bawah usia 2 tahun tetap mendapat tiket masuk gratis.
  • Lansia berusia di atas 60 tahun menerima diskon 50% untuk tiket masuk.

Jam buka Hillpark Sibolangit

Hillpark Sibolangit buka mulai pukul 10.00 hingga malam hari.

Hari jam buka
hari kerja 10 pagi – 6 sore
akhir pekan 10 pagi – 8 malam

Jam buka Hillpark Sibolangit

Atraksi dan Wahana Hillpark Sibolangit

Wahana anting ontangBeragam game drive bisa dicoba di taman hiburan ini.

Ini dibagi menjadi tiga tema utama yaitu Kota yang Hilang bernuansa antik dengan wahana seperti roller coaster, bianglala, space shuttle dan HillPark Train. Keduanya bertema Kota Toon yang memiliki sentuhan kartun untuk anak-anak dengan wahana seperti Angin Puyuh, Mobil Bombom, Baling-Baling, Mobil Batery dan Kincir Angin Mini.

Sedangkan topik ketiga adalah warisan Dengan wahana seperti komidi putar, ayunan ombak, bumper board, dan bioskop 4D, terlihat seperti kastil besar. Permainan berikut dapat dimainkan:

Baca: Tiket, Wahana dan Atraksi FUNLAND MIKIE Holiday Medan

1. Roller coaster

Roller coaster jelas merupakan wahana paling populer yang pernah ada Taman Hiburan. Di HillPark Sibolangit, wahana Gelegar juga sangat menantang karena memiliki trek yang tinggi dan berkelok-kelok. Pengunjung diajak naik kereta cepat bolak-balik.

2. Kincir ria

Bianglala Hillpark SibolangitNikmati keseruan menaiki bianglala. Foto: Felix Hariyanto

Tentunya jika pengunjung tidak menikmati pemandangan alam yang disuguhkan saat menaiki roller coaster, lain halnya jika mencoba bianglala atau bianglala. Kendaraan ini memiliki ketinggian beberapa puluh meter sehingga jarak pandangnya sangat luas hingga 360 derajat.

3. Kora-Kora

Wahana Kora Kora pun tak kalah menantang dan mengajak pengunjung untuk berayun tinggi. Kendaraan ini berbentuk seperti perahu yang sangat besar, sehingga ketika bergerak kesana kemari serasa terbawa ombak besar di tengah laut.

4. Korsel

Wahana taman hiburan klasik ini menawarkan keseruan berputar-putar di ayunan. Carousel Hillpark Sibolangit juga memberikan sensasi seru saat ayunan dibawa tinggi dan berputar ke atas dan ke bawah dengan cepat dan perlahan sehingga membuat ayunan melebar ke luar seperti hendak terbang.

5. Enjot – Enjot

Wahana Enjot-EnjotWahana joging. Foto: Wijaya Witjipto

Enjot-Enjot merupakan wahana mirip Hysteria di Dunia Fantasi Ancol. Pengunjung duduk berjajar di kursi, kemudian ditarik ke atas secara perlahan lalu dilempar ke bawah dengan keras. Perasaan dihembuskan berkali-kali tentu menjadi tantangan adrenalin tersendiri.

6. Pelangi

Salah satu wahana terbaru di HillPark Sibolnagit ini menawarkan keseruan yang akan menguji adrenalin orang lain. Pengunjung digeser, head to foot, foot to head, yang sekaligus berputar seperti bianglala raksasa.

7. Bom mobil

Bermain bom mobil tentu saja sangat menyenangkan. Wahana yang bisa dicoba oleh anak-anak hingga orang dewasa ini mengajak pengunjung mengendarai mobil-mobil kecil yang bisa saling bertabrakan. Benturan perasaan inilah yang kerap dinantikan dan membuat suasana menjadi ceria.

8. Baterai mobil

Mengendarai mobil bertenaga baterai juga menjadi primadona, terutama bagi anak-anak yang ingin bermain santai. Pengunjung dapat mengendarai mobil dengan aman melalui jalan atau area yang telah ditentukan.

9. Rumah Pohon

Rumah pohon Hillpark SibolangitWahana rumah pohon merupakan sesuatu yang sangat istimewa sebagai tempat bermain anak-anak. Foto: Ridwan Changsau Vallhera

Anak-anak juga bisa mencoba menaiki wahana rumah pohon. Ini adalah bangunan rumah kecil yang dibangun di atas pohon besar. Wahana ini akan mengajak anak-anak menjadi lebih berani karena terdapat atraksi mini berupa jembatan gantung.

10. Zona Menyenangkan

Bagi pengunjung yang membawa anak kecil, menuju kawasan Toon Town adalah pilihan yang tepat. Di dalam gedung megah tersebut terdapat berbagai permainan anak-anak sederhana yang menyerupai wahana yang terdapat di mall.

Fasilitas Hillpark Sibolangit

Sebagai penyedia pariwisata, HillPark Sibolangit juga sangat memperhatikan kenyamanan pengunjungnya. Terdapat tempat parkir, toilet, kursi istirahat, restoran, ruang kesehatan, dan musala sebagai fasilitas standar tempat wisata. Toko oleh-oleh juga tersedia untuk memenuhi kebutuhan pengunjung yang ingin membeli oleh-oleh.

Lokasi Hillpark Sibolangit

Beralamat di Jalan Jenderal Jamin Ginting, KM 45 Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Untuk informasi lebih lanjut dan menghubungi silahkan hubungi 0822 7711 1131.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button