Tempat Wisata

Harga tiket dan perjalanan SANTERRA DE LAPONTE September 2023

FLORA PARIWISATA San Terra De Laponte Biaya masuk: Rp 25.000 – Rp 35.000. Jam buka: 08.00 – 17.00. Nomor telepon: +62 852-3235-1435. Alamat/Lokasi: Jurangrejo, Pandesari, Pujon, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65391

Flora pariwisata Santerra De Laponte menawarkan sejumlah taman bunga yang indah. Pengunjung dapat melihat berbagai jenis bunga yang tumbuh di tempat wisata ini. Tak heran jika taman bunga ini cocok untuk wisata edukasi.

Selain taman bunganya yang indah, pengunjung tempat wisata ini juga bisa merasakan sensasi berlibur ke luar negeri. Sebab banyak replika bangunan khas Eropa hingga Korea Selatan.

Jangan lupakan sejumlah spot foto kekinian yang layak untuk dijelajahi Latar Belakang Selfie.

Biaya masuk Flora Wisata Santerra De Laponte

Meski bagus dan lengkap, namun tiket masuk Flora Wisata Santerra tidak mahal. Pengunjung hanya perlu membayar biaya masuk sebesar Rp 25.000 hingga 35.000. Sedangkan tarif parkir kendaraan pribadi tidak mahal. Jika Anda ingin mencoba beberapa wahana, Anda juga tidak perlu khawatir dengan biayanya.

jenis tiket Harga tiket untuk hari biasa/weekend
Tiket masuk untuk anak usia 3 dan 4 tahun 25.000Rp / 30.000Rp
Tiket masuk dewasa 30.000Rp / 35.000Rp
Kolam renang Rp 10.000
Tarif: Rainbow Slide, Virtual Reality, Mini Outbound, Trampolin, Istana Balon, Flying Fox, Taman Kelinci Rp20.000
Tarif: House Of Terror, Cinema 7D, Ontang-Anting, robot listrik, carousel, e-bike, kamera 180 derajat, skuter listrik Rp 25.000
Pemintal 360 Rp.30.000

Biaya masuk Santerra De Laponte

Baca : Tiket Masuk Desa Wisata PUJON KIDUL dan Aktivitasnya

Jam buka Santerra De Laponte

Objek wisata ini memiliki jadwal buka dan tutup yang telah ditentukan. Tentu saja waktu terbaik untuk berkunjung adalah pada pagi hari. Oleh karena itu, ada baiknya datang saat matahari tidak terik.

Hari jam buka
Senin Jum’at 08:00 – 17:00
Akhir pekan dan hari libur 08:00 – 17:30

Jam buka Santerra De Laponte

Warna-warna Santerra De Laponte yang menarik

Pintu Masuk Flora Wisata San Terra dengan tangga penuh bungaObjek wisata kekinian Flora Wisata Santerra di Malang.
Foto: Google Maps/Bobby Sukma P.

Tempat wisata ini memiliki berbagai jenis bunga yang keindahannya bisa Anda nikmati. Selain itu, banyak pula replika bangunan bergaya asing di tempat wisata ini. Pengunjung bisa mengambil foto keren di beberapa spot foto Cocok untuk Instagram.

wisata selfie

Tempat wisata ini sering dikunjungi pengunjung untuk berswafoto. Pasalnya, objek wisata ini menawarkan sejumlah spot foto kekinian. Pengunjung dapat mengambil foto di tengah hamparan bunga yang indah.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Taman Wisata Selorejo Malang

Salah satu spot foto yang paling populer adalah lubang kecil di sebuah bangunan. Bagian luar lubang kecil ini dipenuhi bunga-bunga indah dan berwarna-warni. Pengunjung bisa mengambil foto sesuai keinginannya di tempat ini.

Di sekeliling deretan rumah-rumah Eropa

Bangunan bergaya Eropa berwarna-warni di flora wisata Santerra De LapontePengunjung bisa berfoto di depan sejumlah bangunan khas Eropa.
Foto: Google Maps/Syamsul Arifin

Selain bertema floral, pengunjung juga bisa berfoto dengan konsep Eropa. Ada sejumlah rumah bertingkat khas Eropa yang bisa dijadikan latar selfie.

Rumah bergaya arsitektur Eropa ini dicat dengan warna-warna yang eye-catching, yakni merah hingga kuning.

Selain itu, terdapat taman bunga luas di depan area replika. Pengunjung bisa berfoto di depannya dan juga melihat replika bangunan Eropa. Kedua spot ini pun saling melengkapi sebagai area selfie terpopuler.

Baca: Tiket dan Wahana HOBBIT House Rabbit Park

Perjalanan gaya Korea dan Jepang

sudut taman bergaya KoreaWisata ala Korea di Flora Wisata Santerra.
Foto: Google Maps/Bobby Sukma P.

Tempat wisata ini tidak hanya menyajikan miniatur bangunan Eropa saja. Pengunjung bisa menikmati sensasi menjelajahi toko-toko Korea Selatan di objek wisata ini. Jangan lupa untuk berfoto selfie sambil berjalan-jalan di sekitar tempat ini.

Aktivitas seru selanjutnya yang bisa kamu lakukan di tempat ini adalah berdandan ala Korea. Pengunjung bisa menyewa pakaian tradisional Korea Selatan yaitu hanbok. Setelah memakai hanbok, yang terbaik adalah berfoto dengannya latar belakang Ini adalah bangunan khas Korea.

Pihak manajemen tidak hanya menghadirkan wisata ala Eropa dan Korea. Di tempat wisata ini pengunjung juga bisa merasakan rekreasi ala Jepang.

Ada beberapa pohon yang mempunyai daun Merah Jambu seperti bunga sakura. Pengunjung bisa berfoto di situs pohon bertema Jepang ini.

Baca: Tiket dan Wahana Dino Park Jatim Park 3

Tur dengan mobil golf

Pengunjung yang ingin menjelajahi taman ini tanpa takut lelah tidak perlu khawatir. Kereta golf tersedia untuk mengangkut penumpang. Aktivitas ini terasa lebih seru karena Anda bisa menjelajahi seluruh area dengan cepat.

Manfaat mengendarai mobil golf melewati taman adalah menghemat energi. Pengunjung tak perlu lelah berjalan-jalan di sekitar taman yang cukup luas ini. Selain itu, harga naik golf cart juga cukup murah.

Baca: 50 Tempat Wisata Terbaik di Malang

Kenali jenis-jenis bunga

Ornamen bunga di flora wisata Santerra De LapontePengunjung dapat melihat bunga-bunga indah di Flora Wisata Santerra. Foto: Sukma P

Setidaknya terdapat 700 spesies bunga di tempat wisata ini. Pengunjung juga bisa mempelajari jenis-jenis bunga di tempat wisata ini. Bahkan anak-anak pun dapat belajar tentang berbagai bunga sejak usia muda.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana HAWAI Waterpark Malang

Tenang, Ria

Bila Anda lelah menjelajahi objek wisata ini, tak ada salahnya beristirahat sejenak. Pengunjung dapat bersantai di area relaksasi di tengah taman bunga. Sembari beristirahat, Anda juga bisa menikmati suasana menyenangkan di antara hamparan bunga.

Tempat lain yang tak kalah menyenangkan untuk bersantai adalah padang rumput. Pengunjung bisa duduk di atas rumput buatan yang sejuk.

Aktivitas bersantai ini paling baik dilakukan bersama teman, keluarga, atau kerabat. Percakapan ringan membuat kegiatan ini semakin menyenangkan.

Fasilitas Santerra De Laponte

Pihak pengelola tempat wisata cantik ini tak lupa menyediakan fasilitas yang memadai. Pengunjung dapat menggunakan berbagai fasilitas mulai dari tempat parkir, toilet, hingga musala. Di objek wisata ini juga terdapat warung dan kafe yang menawarkan hidangan lezat.

Baca: Tiket Masuk SELECTA MALANG dan 7 Wahana Keren

Rute dan lokasi Flora Pariwisata Santerra De Laponte

Taman bunga dan selfie ini terletak di Jalan Trunojoyo, Jurangrejo, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon. Letaknya masih di daerah Malang, Jawa Timur.

Taman bunga ini terletak hanya sekitar 25 kilometer dari pusat kota Malang. Pengunjung hanya perlu berkendara selama 53 menit untuk sampai ke taman ini.

Rute menuju tempat wisata ini bisa dimulai dari Jalan Cengkeh di Malang. Kemudian ikuti jalan tersebut hingga mencapai tempat wisata Batu.

Lalu lurus saja dan Anda akan menemukan pertigaan besar tidak jauh dari SPBU. Ikuti rambu jalan dan terus lurus hingga mencapai tempat wisata ini.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button