Tempat Wisata

Harga Tiket dan Trip SKI Bogor September 2023

Sumber Karya Indah – SKI Bogor Biaya masuk: Gratis – Rp 50.000. Jam buka: 08.00 – 18.00. Nomor telepon: 0251853685. Alamat/Lokasi : Jl. Katulampa Raya No.6, Katulampa, Bogor Timur, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16144

Bogor dikenal sebagai pusat pariwisata dan industri tas. Tempat ini sudah terkenal di sini Bermain ski di Bogor Ini di Taj. SKI adalah singkatan dari Sumber karya yang indah.

Tempat ini sudah menjadi tujuan wisata, baik dari dalam maupun luar Bogor. Apalagi karena mereka ingin membeli tas dan sepatu asli dari industri ini. Namun tak sedikit juga yang ingin bermain bersama keluarganya.

Biaya masuk ke SKI Bogor

Untuk menikmati objek wisata ini, pengunjung tidak perlu membayar tiket masuk. Namun pengunjung harus membayar parkir sesuai dengan kendaraan yang dikendarainya. Selain itu, bagi pengunjung yang ingin menikmati wahana, harga tiket disesuaikan dengan wahananya.

Jenis tiket Harga
tiket masuk Bebas
wahana Rp 20.000-50.000

Biaya masuk dan perjalanan ski Bogor

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Kuntum Farm Field Bogor

Jam buka SKI Bogor

Objek wisata ini buka setiap hari dan jumlah pengunjung meningkat pada hari libur. Buka dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore. Pengunjung bisa mencari tas dan sepatu atau bersenang-senang bermain bersama anak-anak.

Baca: Tiket Masuk Cimory Riverside Puncak dan Aktivitas

One stop shopping di SKI Bogor

Area kolam renang adalah sumber karya indah Ski BogorKolam renang dan area taman di Sumber Karya Indah SKI Bogor. Foto: Google Maps/Justinus G

Saat berjalan-jalan di kawasan industri SKI Tajur, Anda pasti akan menjumpai berbagai toko. Berbelanja dengan tas, sepatu, dan pakaian. Pengunjung tinggal memilih mana yang sesuai dengan keinginannya untuk membeli produk fashion tersebut.

Oleh karena itu, tempat ini bisa dikatakan one stop shopping. Di satu area Anda bisa membeli berbagai barang. Cukup berjalan kaki, pengunjung sudah bisa menemukan toko yang disukai.

Baca : Tiket Masuk Curug Cilember dan Aktivitas Unggulannya

SKI Bogor merupakan salah satu tujuan wisata khususnya di luar Bogor. Biasanya wisatawan membeli produk di sini sebagai oleh-oleh. Karena sebenarnya banyak pilihan dan harga yang sangat terjangkau.

Mencari sepatu yang bagus

berbagai souvenir dan sepatuPemilihan sepatu di outlet dengan harga terjangkau. Foto: Gmap/Nurul Rahmah

Toko-toko di sini seperti supermarket, bersih dan rapi. Berbelanja di sini tidak akan membuang-buang waktu. Ada beberapa jenis sepatu berjajar yang bisa dipilih.

Mulai dari sepatu pria hingga sepatu wanita. Sepatu untuk anak-anak dan dewasa. Dengan model yang berbeda-beda, mulai dari sepatu formal, boots, hingga sepatu kasual.

Baca: Tiket Masuk Air Terjun Pangeran dan Aktivitas Wisata

Berburu tas wanita

Selain sepatu, Sumber Karya Indah juga terkenal sebagai pusat tas wanita. Berbagai jenis tas tersedia disini, biasanya tas wanita. Mulai dari yang berbahan kulit hingga bahan sintetis.

Sama seperti toko sepatu, toko tas juga terlihat rapi dan bersih. Ibaratnya toko-toko di mall sedang memamerkan tas yang mewakili produk terbaiknya.

Baca: 29 TEMPAT WISATA BOGOR Paling Spektakuler

Game Center di SKI Bogor

wahana berbeda di kolam renangTaman bermain air di SKI Bogor. Foto: Gmap/yandi Setiawan

Selain sebagai pusat industri, di sini juga terdapat objek wisata dengan berbagai permainan. Setidaknya ada 17 pertandingan di SKI Bogor. Permainan disini dimulai pada tahun 2005 namun baru aktif pada tahun 2007.

Ini termasuk boogie karting, polo air, flying fox, lompat trampolin, dan istana balon. Ada juga sepeda, perahu dayung, becak mini, kereta mini, skuter ria, dan kincir angin. Ada juga menunggang kuda, robot, kereta luncur UFO dan area memancing anak-anak.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Water Kingdom Mekarsari

Pengunjung akan dikenakan biaya khusus jika ingin bermain bersama di setiap wahana. Selain itu, ada juga harga paket game mulai dari Rp 20.000 – Rp 50.000.

Taman bermain ski bogor

Kolam arus di Bogor SkiTaman air dengan berbagai atraksi air termasuk kolam arus. Foto: Gmap/Erni Hartanti

Selain pusat industri dan permainan, waterpark terbarunya adalah SKI Bogor. Ibarat taman air, terdapat kolam dengan kedalaman berbeda-beda. Ini khusus untuk anak-anak dan orang dewasa.

Terdapat perosotan berkelok-kelok di sini yang membuat objek wisata ini semakin seru. Perosotan berwarna kuning dan biru ini membawa pengunjung turun dari ketinggian tertentu. Ada juga perosotan lurus dengan ketinggian di bawah perosotan lengkung, namun tetap seru.

Baca: Tiket dan Aktivitas Zam Zam Tirta

Ada juga perosotan di kolam renang anak yang dangkal. Tidak terlalu tinggi namun lebih aman untuk anak-anak. Selain itu, terdapat juga shower di tengah kolam sehingga menambah keseruan permainan.

Lokasi dan hubungi SKI Bogor

Beralamat di Jalan Katulampa Raya No. 6, Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Pengunjung dapat menghubungi 0251-853-685 untuk informasi lebih lanjut.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button