Tempat Wisata

Harga tiket dan wahana GRAND SPLASH WATERPARK September 2023

Taman air Grand Splash Biaya masuk: 25.000 hingga 30.000 Rp. Jam buka: Pukul 08.00 – 17.00 WIB. Nomor telepon: 081288689858 . Alamat/Lokasi : Jl. Grand Residence Boulevard No.1, Cijengkol, Setu, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17322

Taman air Grand Splash terletak di kawasan Komplek Grand Residence Bekasi. Sebuah taman wisata air yang menawarkan berbagai wahana permainan. Baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Sangat cocok dijadikan tempat rekreasi keluarga yang mengajak anak-anak bermain.

Berbagai sumber air dan kolam dengan kedalaman berbeda. Kolam renang anak yang dangkal sangat cocok untuk bermain anak. Sedangkan orang dewasa bisa mencoba start yang lebih tinggi dan panggul yang lebih dalam.

Biaya masuk Grand Splash Waterpark Bekasi

Harga tiket masuk Grand Splash Waterpark Bekasi masih tergolong terjangkau. Biaya masuknya antara Rp 25.000 hingga 30.000. Pengunjung puas dengan semua wahana.

Jenis tiket Harga
Tiket masuk untuk hari kerja Rp 25.000
Tiket masuk akhir pekan Rp.30.000

Biaya masuk Grand Splash Waterpark

Baca: Tiket Masuk dan Wahana TRANSERA WATERPARK Bekasi

Informasi penting sebelum mengunjungi Grand Splash Waterpark:

  • Anak-anak berusia 1 tahun ke atas memerlukan tiket masuk.

Jam buka Grand Splash Waterpark

Waterpark ini buka setiap hari Selasa hingga Minggu mulai pukul 08:00 pagi dan tutup pada pukul 17:00 sore WIB.

Berbagai aktivitas bisa dilakukan di tempat wisata ini. Bukan hanya aktivitas yang berkaitan dengan fitur air. Namun juga aktivitas di luar air. Berikut beberapa wahana yang bisa dimainkan.

1. Wahana di Grand Splash Waterpark Bekasi

Pembukaan Grand Splash Waterpark BekasiBerbagai wahana tongkang untuk dewasa dan anak-anak. Foto: khoirul wisnu adi/google map

Seperti halnya taman air pada umumnya, jenis fitur airnya pun berbeda-beda. Pengunjung dapat menikmati seluruh wahana ini sepuasnya tanpa dipungut biaya tambahan. Aktivitas bermain dan rekreasi di tepi air merupakan aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan bersama keluarga.

Ada juga wahana air Sembunyikan dan cari kapal, kolam Olimpiade, dan tempat air. Selain itu, dump bucket menjadi salah satu wahana yang banyak digemari. Sambil menunggu air meluap ember tumpahPengunjung biasanya bermain di air mancur.

Baca: Tiket Masuk WATERBOOM LIPPO Cikarang, Wahana dan Atraksi Seru

Bermain di waterpark tanpa skating rasanya ada yang kurang. Salah satu wahana yang tidak boleh dilewatkan adalah awal. Pengunjung bisa memacu adrenalinnya di trek yang tingginya mencapai 13 meter.

2. Wahana Rumah Terbalik dan 3D

Rumah Terbalik Grand Splash Waterpark BekasiSelain wahana air, pengunjung juga bisa berfoto di dalam rumah terbalik. Foto: 3 Maret/Google Maps

Apakah Anda ingin merasakan dunia seperti film “Upside Down”? Pengunjung bisa mencobanya Perjalanan Rumah Terbalik di Taman Air Grand Splash. Kendaraan ini memiliki beberapa ruangan terbalik, seperti dapur, toilet, kamar tidur, dll. Pengunjung dapat mengambil foto seolah-olah berada di ruangan bebas gravitasi.

Selain Rumah Terbalik, pengunjung juga bisa mencobanya Wahana melukis 3D. Ada bagian foto di sini dengan latar belakang lukisan yang tampak nyata. Ada banyak lokasi berbeda, mulai dari pegunungan, ombak pantai, hingga Kota New York. Wahana ini bisa menjadi tempat pengunjung mengabadikan momen lebih banyak lagi.

Baca: Tiket VENETIAN WATER CARNIVAL dan aktivitas serunya

3. Kebun binatang mini

Kebun Binatang Mini Taman Air Grand SplashKebun binatang mini juga dapat dikunjungi di kawasan wisata Grand Splash Waterpark. Foto: Fathur Odzie/Google Maps

Setelah menjajal wahana, wisatawan bisa berkeliling Kebun binatang mini. Saat memasuki wahana ini, pengunjung akan disambut oleh binatang-binatang langka. Misalnya tupai tiga warna, suliri, rusa belang, kalkun dan jenis burung lainnya. Tempat ini bisa menjadi lembaga pendidikan bagi anak-anak.

4. Game drive di sekitar danau

Terdapat sebuah danau besar di area Grand Splash Waterpark. Danau ini kemudian menjadi atraksi menarik lainnya. Permainan yang bisa disewa pengunjung antara lain bebek air, sepeda air, dan perahu. Pengunjung bisa langsung menghubungi petugas untuk menyewa.

Juga tersedia di sini Perjalanan Flying Fox. Meski tidak terlalu tinggi, pengunjung tetap bisa merasakan keseruan wahana ini. Pengunjung dipandu melewati area kolam sambil bermain skating.

Ada sejumlah food court tidak jauh dari danau. Variasi makanannya banyak sekali, sehingga pengunjung bisa memuaskan rasa laparnya sesuka hati. Pengunjung bisa menemukan makanan seperti bakso, batagor atau siomay di sini.

Wahana anak-anak dengan berbagai permainan airArea bermain khusus untuk anak-anak bermain. Foto: Han Han/Google Maps

Fasilitas pendukung yang membuat betah

Fasilitas penunjang yang lengkap menjadi suatu keharusan bagi pengunjung yang berlibur ke sini. Dengan ruang permainan yang luas, pengunjung juga bisa mengadakan acara sekolah atau kantor. Bahkan tersedia pula ruang pesta bagi pengunjung yang membutuhkan.

Fasilitas pendukung lain yang tetap penting adalah live music. Selama permainan, pengunjung dapat mendengarkan alunan musik dari penyanyi lokal sehingga menambah keseruan. Ada panggung khusus untuk live music. Pengunjung yang ingin bernyanyi juga bisa menyumbangkan suara emasnya. Menarik bukan?

Lokasi Grand Splash Bekasi

Tempat rekreasi air ini terletak di Jalan Grand Residence Boulevard No. 1, Cijengkol, Setu, Bekasi. Masih satu kawasan dengan komplek perumahan Grand Residence Bekasi.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button