Tempat Wisata

Harga Tiket dan Wahana Kolam Renang Mermaid September 2023

Harga Tiket dan Wahana Kolam Renang Mermaid September 2023

Kolam putri duyung Biaya masuk: 35.000 hingga 40.000 Rp. Jam buka: 07.00 – 17.00 WIB. Nomor telepon: +62 877-8991-3090. Alamat/Lokasi: Bedahan, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Indonesia, 16519

Kolam Renang Putri Duyung Depok bisa menjadi pilihan rekreasi keluarga. Karena letaknya di tengah kota Depok tepatnya di Sawangan. Selain kolam renang, berbagai permainan air seru juga tersedia di sini.

Baru dibuka pada tahun 2018, kawasan taman rekreasi ini sangat cocok dijadikan destinasi rekreasi keluarga. Terutama mereka yang memiliki anak-anak. Dengan sedikit biaya, pengunjung dapat menikmati berbagai fitur air sepuasnya.

Baca: Tiket Masuk INSANI HERBAL GARDEN Depok dan Berbagai Kegiatannya

Biaya masuk kolam renang DUYUNG PRINCE

Harga tiket masuk kawasan wisata Kolam Renang Mermaid berbeda pada hari biasa dan akhir pekan. Harga tiket hari kerja hanya Rp 35.000. Pada hari libur nasional, biaya masuknya sebesar Rp 40.000.

jenis tiket Harga
Tiket masuk untuk hari kerja Rp 35.000
Tiket Masuk Akhir Pekan Rp 40.000

Biaya masuk kolam renang putri duyung

Baca: Tiket Masuk DKANDANG DEPOK dan Kegiatan

Informasi penting sebelum mengunjungi Putri Mermaid Waterboom:

  • Anak-anak berusia 1 tahun ke atas memerlukan tiket masuk.
  • Anda harus memakai masker, mencuci tangan dan memeriksa suhu tubuh.

jam buka

Taman air ini buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore. Jika ingin menghindari keramaian, Anda bisa datang pagi-pagi sekali

Atraksi kolam renang putri duyung

Kolam Renang Putri Duyung DepokKolam Renang Mermaid di Depok dibuka sejak akhir tahun 2018 – Foto: Google Maps/Shinta Andrianie

Kolam Renang Mermaid merupakan salah satu destinasi wisata air yang baru dibuka pada akhir tahun 2018 ini. Meski terbilang baru, kolam renang ini langsung menarik minat wisatawan, khususnya dari wilayah Depok dan sekitarnya. Itu karena Taman air memiliki berbagai macam kolam dan berbagai permainan. Membuat berenang atau bermain air menjadi lebih menyenangkan.

Baca: Tiket Masuk Godong Ijo Sawangan dan Aktivitasnya

Berenang dan bermain air

Beberapa kolam dengan wahana berbedaKolam Renang Mermaid memiliki kolam yang berbeda untuk anak-anak – Foto: Google Maps/Alvin Adiwinata

Kolam renang putri duyung ini terletak di lahan seluas kurang lebih 3 hektar. Selain itu, terdapat berbagai kolam dengan kedalaman berbeda-beda. Jadi tidak hanya anak-anak saja, orang dewasa pun bisa memainkannya. Selain itu, pengunjung dapat memilih dari empat pilihan kolam.

Terdapat kolam bayi, kolam anak, kolam arus, dan kolam dewasa. Untuk kolam balita terdapat permainan berupa perosotan dengan berbagai bentuk. Misalnya perosotan lebar lalu ada juga perosotan berbentuk rumah. Orang tua bisa mengajari bayi dan balita berenang di kolam ini, sedangkan anak-anak bisa bersenang-senang bermain air di perosotan.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Taman Wisata Pasir Putih

Selanjutnya terdapat kolam untuk dewasa dengan kedalaman 120 cm. Kolam ini juga memiliki perosotan yang lebih tinggi dan menantang. Di kolam ini, anak-anak hingga orang dewasa bisa berenang dan bermain air. Jika tidak membawa jaket pelampung, Anda bisa menyewa jaket pelampung dengan harga berbeda. Anda tidak perlu khawatir mengenai keamanan karena area ini diawasi oleh petugas keamanan.

Lalu ada kolam terbesar dan tersibuk yaitu kolam yang ada saat ini. Kolam yang berada tepat di depan panggung memiliki kedalaman 70 hingga 75 cm. Menampilkan air mancur dan ember raksasa, kolam ini adalah pilihan populer bagi orang dewasa dan anak-anak. Sambil bermain, pengunjung bisa merasakan arus air seolah-olah berada di laut.

Baca: Tiket Masuk Wiladatika Theme Park dan Berbagai Aktivitasnya

Berbagai fitur air

Wahana kolam putri duyungTerdapat berbagai macam wahana permainan air yang ada di waterpark ini, seperti: Misal ember untuk buang air, water start, wahana anak-anak, dll. Foto: Google Maps/irawan tk

Selain aktivitas berenang, akan lebih seru jika memainkan berbagai wahana. Ada perosotan dalam berbagai bentuk dan ketinggian yang sesuai dengan setiap kolam.

Beberapa kolam kini dihiasi patung-patung yang juga berfungsi sebagai air mancur. Terdapat jalan bagi anak-anak untuk berlatih keseimbangan. Lalu ada ember besar yang menumpahkan air setiap beberapa menit setelah diisi.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Green Lake View Waterpark Depok

Aktifitas lain

berbagai aktivitas permainanSelain berenang dan bersepeda, pengunjung juga bisa mencoba berbagai aktivitas lainnya. Foto: Google Maps/Alfanza Andromeda

Selagi berkeliling Taman air Pengunjung juga dapat menikmati aktivitas lainnya. Vila dan tempat perkemahan Tempat perkemahan atau camp tersedia bagi pengunjung yang ingin bermalam di kawasan wisata ini. Selain itu, ada area keluar cocok untuk acara pertemuan. Ada juga persewaan kuda untuk anak-anak. Anak-anak dapat bersepeda dan melakukan putaran di tempat parkir yang luas.

Berenang dan bermain air tentu membutuhkan tenaga yang tidak sedikit. Jika merasa lelah, pengunjung bisa mencelupkan kaki di kolam terapi ikan yang tersedia. Sedangkan anak-anak bisa memberi makan ikan di kolam tersendiri. Pengunjung yang membawa perbekalan bisa menggelar tikar di halaman untuk piknik atau menyewa paviliun yang ada.

Baca: Tiket dan Wahana Ceria Depok Water Park

Fasilitas kolam renang putri duyung

Paviliun di sekitar area kolamPaviliun di atas kolam ini dapat disewa oleh pengunjung Kolam Renang Mermaid – Foto: Google Maps/Bill Andvi

Fasilitas taman hiburan air ini lengkap dan memadai. Terdapat tempat parkir, toilet dan ruang ganti, loker bagasi, toilet, musala bahkan pendopo atau gubuk. Terdapat empat kolam dengan kedalaman berbeda, persewaan pelampung, panggung, toko oleh-oleh dan kantin.

Sarana penunjang kegiatan selain berenang adalah kolam ikan terapi, bumi perkemahan, dan lain-lain keluardan persewaan kuda. Bagi pengunjung yang ingin bermalam, Anda bisa menyewa Villa Lumba-Lumba yang ada di kawasan tersebut Taman air.

Baca: 5 Taman air Serunya di Kota Depok

Lokasi Kolam Putri Duyung

Taman rekreasi air ini terletak di Depok, tepat di Jalan Bungsan, RT 05/RW 04, Surgan, Sawangan, Depok. Karena koneksi jalan yang baik, lokasi ini dapat dicapai dengan kendaraan pribadi.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button