Tempat Wisata

Harga Tiket dan Wahana OWABONG WATER PARK September 2023

Harga Tiket dan Wahana OWABONG WATER PARK September 2023

Taman air Owabong Biaya masuk: Rp25.000-Rp. 35.000. Jam buka: 07.00 – 17.00 WIB. Nomor telepon: 085700616422 / 0858 9999 6967. Alamat/Lokasi : Jl. Raya Owabong No.1, Dusun 2, Bojongsari, Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia, 53362

Warga Purbalingga pasti sudah tidak asing lagi dengan objek wisata air Bojongsari yang disebut juga Owabong. Satu-satunya destinasi wisata ini menawarkan area yang luas dengan berbagai jenis wahana. Apakah Anda ingin waktu luang Anda menjadi yang paling menuntut? Owabong Taman air Lokasi.

Biaya masuk ke Owabong Water Park Purbalingga

Meski areanya cukup luas dengan puluhan wahana seru, namun harga tiket masuk ke Owabong Water Park masih cukup terjangkau dengan harga berkisar antara Rp 25.000 hingga 35.000.

jenis tiket Harga
Tiket masuk Senin – Jumat Rp 25.000
Tiket Sabtu – Minggu Rp 35.000

Biaya masuk Taman Air Owabong

Baca: Tiket Masuk dan Wahana SANGGALURI PARK Purbalingga

Tiket masuk normal berlaku untuk anak mulai usia 3 tahun.

Jam Buka Taman Air Owabong

Untuk kepuasan lebih, cobalah berbagai wahana di Owabong Water Park. Pengunjung bisa datang sejak pagi hari. Taman air ini buka mulai pukul 07.00 hingga 17.00.

Berbagai permainan air bisa kamu coba di tempat wisata di OWABONG ini. Dari yang canggih hingga khusus untuk anak-anak. Inilah beberapa di antaranya.

Coralia Zona 3, zona yang paling menuntut

Ada satu area di Owabong Water Park yang patut dicoba oleh pengunjung. Kawasan ini menawarkan beragam permainan menantang yang akan menguji adrenalin Anda. Salah satu diantara mereka Psikoblok, arena panjat bebas tali di atas kolam. Kendaraan ini disebut-sebut menjadi yang pertama di Indonesia.

kolam renang dan area berkendara yang luas di Owabong Water ParkArea waterpark yang luas dengan berbagai wahana di Owabong Water Park. Foto: Kebisingan Hitam/Googlemap

Hal yang paling membuat stres Ayunan flip Rusia. Kendaraan ini menyerupai ayunan. Pengunjung diayunkan terlebih dahulu sebelum terjun bebas ke dalam air. Semakin kuat momentumnya, maka tubuh pengunjung akan semakin diputar ke belakang hingga akhirnya terbang menuju kolam.

Pesta Air di Zona Taman Air Owabong

Bagaimana rasanya meluncur dari ketinggian 40 kaki? Wow, itu pasti menegangkan. Berjalan seperti tongkang kapsul, Torpedo dan Spiral akan memanjakan pengunjung dengan meluncur dari ketinggian. Perasaan itu bisa membuat jantung berdetak lebih cepat.

Baca: Tiket dan Aktivitas Golaga Goa Lawa Purbalingga

Namun, tidak semua wahana bisa dimainkan. Ada banyak wahana seperti istana air, Polo air, kolam arus dan kolam bebas tsunami. Terdapat juga kolam bermain dimana pengunjung dapat bermain basket air. Selama bermain game, pengunjung dibanjiri air oleh Spilled Ember setiap empat menit.

Kolam pesta air dengan ember tumpah di Taman Air OwabongKolam pesta air dengan berbagai permainan anak. Foto: Arfan Jam/Googlemap

Asyiknya bermain di kolam yang bertebaran busa

mandi busa di kolam renang? Mengapa tidak? Owabong menawarkan kolam busa. Di sini pengunjung bisa merasakan sensasi bermain busa putih yang bertebaran di kolam. Warnanya yang putih menutupi seluruh isi kolam seperti salju. Perjalanan ini semakin seru ketika air mancur mengeluarkan busa yang lebih banyak lagi.

Sagara Wave Pool, serasa bermain di pinggir pantai

Hanya bermain di kolam ombak setiap beberapa menit? Itu biasa. Di Owabong Water Park, kolam renang menyediakan ombak yang tiada henti sepanjang hari. Rasakan serunya tersapu ombak di atas tabung pelampung. Bermain ombak di kolam juga serasa berada di tepi pantai.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana PURBASARI PANCURAN MAS

Snorkeling dan saksikan keindahan kehidupan bawah laut

Seperti apa kehidupan di bawah air? Coba saja snorkeling. Di sini pengunjung diajak bermain dengan ikan terbesar di Amazon, Arapaima Gigas. Pengunjung juga bisa mengambil foto di reruntuhan pesawat. Jika kurang puas, pengunjung bisa menyelami kerajaan bawah laut kuno.

kolam ombak buatanSalah satu wahana yang disukai pengunjung adalah kolam ombak. Foto: Takim Mustakim/googlemap

Owabong juga menawarkan area snorkeling anak-anak. Bedanya, anak-anak diajak menyelam untuk melihat ikan berwarna-warni. Anak-anak juga dapat menjelajahi dunia kartun Spongebob dan ikan Nemo di dalam kendaraan ini.

Menyenangkan untuk bermain wahana mulai dari go karting hingga rafting

Di Owabong Water Park, pengunjung tidak hanya disuguhi kolam renang saja. Terdapat bioskop 4D yang memberikan sensasi menegangkan menonton film dengan efek khusus. Ada juga wahana pergi kart menyenangkan dan menantang. Lintasan balap yang luas memberikan pengunjung kesempatan untuk balapan sepuasnya.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas KOPENG TREETOP Adventure Semarang

Jika itu belum cukup, Anda bisa melakukan arung jeram dengan rute sepanjang 7 kilometer. Pengunjung mengikuti Sungai Purbalingga yang legendaris dan pengalaman arung jeramnya yang mengasyikkan. Petualangan bisa semakin seru bila Anda mengajak teman atau keluarga.

Area bermain go cart di Owabong Water ParkWisata Gibbon tidak hanya menawarkan wahana air saja, namun juga beragam aktivitas seperti bermain go-kart. Foto: Gyshella Dessyanti/googlemap

Zipline Coaster, game paling seru

Jangan mengaku berani jika belum mencoba wahana zipline coaster. Wahana ini mengajak pengunjung untuk mencoba menaiki roller coaster hanya dengan satu zip line. Pengunjung akan merasakan sensasi seru terjatuh, berayun, dan meluncur dengan cepat dari ketinggian.

Hal lain yang harus dilihat adalah Perahu Mbejujag, tur arung jeram untuk dua pemain. Lalu ada permainan Garis Tinggi Slackline dan Sweeper Jump. Bagi yang ingin bersantai bisa mencoba terapi ikan dan terapi air hangat.

Tempat wisata di Owabong Water Park

Wisata Owabong terletak di Jalan Raya Owabong No.1, Dusun 2, Bojongsari, Kabupaten Purbalingga 53362. Untuk informasi lebih lanjut dan kontak dapat menghubungi nomor telepon: +62 281-6596967.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button