Tempat Wisata

Harga tiket dan wahana WATERPARK SUN CITY Sidoarjo September 2023

Harga tiket dan wahana WATERPARK SUN CITY Sidoarjo September 2023

Taman air Sun City Biaya masuk: 30.000 hingga 50.000 Rp. Jam buka: 08.00 – 16.00 WIB. Nomor telepon: 031-8958155. Alamat/Lokasi : Jl. Pahlawan No.1, Rw6, Sidokumpul,, Sidoarjo, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia, 61212

Taman Air Sun City Sidoarjo Menjadi salah satu destinasi wisata yang bisa menjadi pilihan bersama teman dan keluarga. Selain letaknya yang strategis di pusat kota, destinasi water sport ini konon sangat digemari masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya karena beragamnya wahana yang tersedia. Bahkan ada juga wisata tamasya yang sering dijadikan kegiatan oleh anak sekolah.

Harga tiket masuk waterpark Sun City Sidoarjo

Memainkan berbagai permainan air di taman wisata air ini memang menyenangkan. Pengunjung yang ingin datang ke sini tidak perlu khawatir biayanya mahal. Biaya masuk ke Sun City Sidoarjo Waterpark mulai dari Rp 30.000 hingga 50.000 tergantung hari kunjungan. Tiket diperlukan untuk anak berusia 2 tahun ke atas.

jenis tiket Harga tiket
Tiket masuk Selasa – Jumat Rp.30.000
Tiket Sabtu – Minggu Rp 40.000
Tiket masuk high season Rp 50.000

Biaya masuk SunCity Waterpark Sidoarjo

Baca: Tiket dan Wahana DELTA FISHING Sidoarjo

Jam buka waterpark Sun City Sidoarjo

Pengunjung bisa datang sejak pagi hari. Taman air ini buka setiap hari mulai pukul 08:00 dan tutup pada pukul 16:00. Dan setiap hari Senin waterpark tersebut tutup.

Suasana Sun City Sidoarjo Waterpark

Taman air ini dibangun pada tahun 2004. Draf menghibur Dan Seru Perasaan yang sangat kuat dari wahana dan suasana. Bahkan dari bagian gerbangnya, area pintu masuknya sangat menarik karena bertema Mesir kuno. Pada dinding depan area pintu masuk terdapat lukisan bergaya Mesir kuno.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana CITRA HARMONI Waterpark Sidoarjo

Serta patung kepala raja Mesir kuno yang terpampang di sisi kanan dan kiri tangga depan. Meski dari luar bertema Mesir kuno, namun nuansa alam liar era Jurassic Park mendominasi di dalamnya. Hal ini terlihat dari banyaknya patung dinosaurus berbagai jenis yang tersebar di beberapa tempat.

Kolam renang dan wahana di Sun City Sidoarjo Waterpark

Berbagai aktivitas dan wahana yang bisa Anda nikmati di Sun City Sidoarjo Waterpark antara lain:

Taman bermain air, kolam renang anak

Kolam renang anak dangkal dengan wahanaKolam dangkal dengan berbagai wahana untuk anak-anak berbagai usia. Foto: Corinne Dewi/googlemap

Di area kolam anak yang relatif luas terdapat taman bermain air yang tak kalah luasnya. Di bagian atas taman bermain bertema bahari terdapat gurita raksasa yang tampak sedang menari. Perosotannya juga tidak menyerupai perosotan di taman bermain pada umumnya, karena perosotannya lebih panjang dan berliku-liku. Meski memiliki kemiringan, namun sensasi meluncurnya tentu akan lebih nyaman.

Daya tarik lain yang sayang untuk dilewatkan adalah ember bocor. Ember yang bentuknya lebih mirip tong kayu besar ini rutin mengeluarkan air jika sudah penuh. Tidak dapat dipungkiri seluruh area kolam renang anak akan terkena cipratan dan cipratan air.

Kolam balita

Pengunjung yang membawa anak kecil pun tidak perlu ragu karena di beberapa tempat terdapat tempat pemandian khusus anak kecil. Kolam yang kedalaman airnya hanya setinggi mata kaki ini merupakan kolam kecil dengan ciri-ciri air seperti air mancur, formasi jamur yang menumpahkan air, dan payung terbalik sehingga air terkumpul dan tumpah ke samping.

Berbagai jenis air dimulai

Ketinggian mulai 15 meter taman air Sun CityPeluncuran dengan ketinggian hingga 15 meter ini sangat seru untuk dicoba. Foto: Roni Dimas/Google Map

Bagi pecinta tantangan, mencoba seluncuran air di taman air ini adalah suatu keharusan. Tidak dibatasi, Beberapa perosotan tingginya mencapai 15 meter. Bentuk slide yang spiral juga memberikan tantangan besar dengan beberapa lengkungan dalam satu slide.

Ada patung dinosaurus T-Rex besar tepat di sebelah seluncuran air. Patung T-Rex Dari mulutnya mengeluarkan air yang menuju ke cekungan. Yang menjadi daya tarik tersendiri adalah patung-patung dinosaurus berbagai jenis yang tersebar di beberapa tempat.

Kolam aliran santai

kolam aliran yang tenang Kolamnya yang tenang sangat cocok untuk bersantai setelah bermain berbagai wahana. Foto: Fivitria Istiqomah/googlemap

Wahana wahana air malas menjadi salah satu pilihan jika ingin menjelajahi taman rekreasi air. Pengunjung hanya perlu bersantai dengan menggunakan ban dan arus akan membawa mereka mengelilingi jalur kolam seperti sedang mengarungi sungai.

Kawasan waterpark ini sebenarnya terbagi menjadi atraksi yang bisa dinikmati sambil mengarungi kolam arus. Di beberapa tempat juga terdapat pancuran air dari patung dinosaurus, sehingga ada sensasi tersendiri saat melintas di bawahnya.

Fasilitas pendukung

Kenyamanan para pengunjung terjamin jika memutuskan mengunjungi waterpark ini karena fasilitasnya yang memadai. Tersedia tempat parkir yang luas, toilet, kamar kecil, loker, restoran dan mushola. Keamanan juga dijaga karena terdapat petugas kolam renang atau penjaga pantai yang profesional.

Lokasi Taman Air Sun City Sidoarjo

Taman hiburan air ini terletak di Jalan Pahlawan No.1, Lemah Putro, tepat di sebelah Suncity Mall, Sidoarjo, Jawa Timur. Untuk informasi dan kontak lebih lanjut silahkan hubungi 031-8958155 atau follow Instagram.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button