Tempat Wisata

Harga Tiket Flathead Lake, Foto, Lokasi, Fasilitas dan Spot

Di Amerika Serikat terdapat sebuah danau bernama Flathead yang merupakan danau air tawar alami terbesar. Dengan panjang kurang lebih 43,9 km, lebar 24,9 km dan kedalaman 113 m, Flathead Lake dianggap sebagai danau unik dan tujuan wisata populer di Amerika.

Lokasi Danau Flathead

Danau Kepala DatarDanau Flathead Soure: instagram.com/discoverkalispellmontana

Destinasi Wisata Menarik di Montana. Tentunya jika melihat danau yang terlihat kotor, airnya tidak jernih dan tidak cocok untuk berwisata. Tapi berbeda dengan Danau Flathead di negeri asing ini. Airnya begitu jernih dan segar saat Anda melihatnya.

Sehingga dengan air yang jernih terlihat dari permukaan memiliki dasar yang rata. Namun adalah salah bahwa danau tersebut begitu dalam sehingga hanya merupakan ilusi optik jika dilihat dari permukaan. Alasan mengapa air di danau itu jernih adalah karena berasal dari Pegunungan Rocky dan murni salju yang mencair.

Destinasi yang sangat menarik bagi wisatawan dari seluruh dunia. Karena keindahannya, hilanglah segala penat pikiran kita. Kejernihan airnya yang memikat bebatuan, dasar laut dan ikan-ikan kecil hanya bisa dilihat dengan mata telanjang.

Mengambang di atas air ini dengan perahu kecil membuat Anda seolah-olah melayang di udara karena airnya tidak keruh.

Danau Flathead, terletak di tengah pegunungan yang masih asli. Dan itu terasa sangat alami. Semakin eksotis dijadikan spot foto yang menjadi kenangan tak terlupakan.

Meski memiliki kedalaman yang luar biasa, danau ini juga merupakan kawasan pemancingan. Menggunakan akses kano dan air jernih memudahkan untuk menemukan tempat berkumpulnya ikan. Sangat menarik ya.

Anda juga bisa mengapung di atas pelampung yang disediakan oleh pengelola dan merasakan di tengah danau yang segar, lingkungan yang indah dan langit yang cerah.

Dari sisi pengelola dilarang keras membuang sampah, karena jika tidak mengikuti aturan akan merugikan dan mengurangi minat wisatawan yang mengunjunginya.

Keunikan lain dari Danau Flathead adalah Anda akan menemukan fauna yang telah menjadi simbol Amerika, yaitu elang botak yang langka, serta satwa liar lainnya, domba dan rusa liar. Di sekitar danau juga terdapat Taman Nasional Pulau Kuda Liar.

Rute menuju Danau Flathead

Sumber Danau Flathead: instagram.com/polsonchamber

Dari pusat ibu kota Jakarta ke Danau Flathead, Anda bisa menggunakan maskapai Garuda Indonesia. Dengan sekitar 11 juta hanya untuk penerbangan dan 2 kali transit dan tiba dalam 37 jam 34 menit.

Jika Anda tertarik untuk datang ke Danau Flathead, Anda tidak perlu khawatir dengan hotel dan restoran terdekat sambil menikmati keindahan danau yang jernih ini.

Danau ini tidak hanya menjadi tujuan pemancingan dan budidaya tanaman

Anda yang datang ke sini akan merasakan aktivitas seperti kebanyakan desa laut. Meski berupa danau, namun bisa dimanfaatkan sebagai tempat memancing oleh warga sekitar.

Dari bertani ikan yang Anda tangkap, menangkap ikan, hingga menjual ikan ke turis dan tidak ada yang lebih mengasyikkan, Anda akan disuguhi ikan oleh penduduk setempat. Namun tentu saja tidak gratis, Anda harus membayar terlebih dahulu kepada pihak pengelola.

Selain memancing, ceri ditanam di sini dan sejak musim dingin semua pohon sakura bermekaran, menambah keindahan tepi Danau Flathead..

Fasilitas di Danau Flathead

Fasilitas di Danau FlatheadSumber Danau Flathead: instagram.com/liquidlumens

Anda yang berkunjung tidak perlu khawatir dengan penginapan yang berjauhan sehingga memudahkan untuk menikmati Flathead Lake. Sebuah resor dibangun di Montana. Di samping penginapan juga terdapat kafe dengan berbagai macam masakan lokal dengan cita rasa yang menggugah selera. Menu utama terdiri dari ikan. Ya, ikan laut ditangkap di sana oleh nelayan yang bekerja sama dengan kafe setempat.

Biaya perjalanan ke Flathead Lake

Padahal, jika ingin menikmati liburan ke luar negeri, Anda harus merogoh kocek yang tidak sedikit. Dari penerbangan ke transportasi ke Flathead Lake. Karena tidak ada maskapai penerbangan yang bisa jatuh langsung ke Flathead Lake.

Perkiraan biaya penerbangan per orang adalah sekitar 10 juta. Dan tidak bisa langsung, karena bisa dua atau tiga kali jalan sob. Jika Anda datang sendiri-sendiri, Anda harus melebihi anggaran yang ditetapkan.

Namun akan lebih murah jika menggunakan biro perjalanan. Misalnya, Anda harus menghubungi kami untuk menyewa pemandu khusus untuk tamasya Danau Flathead.

Nah bagaimana setelah membaca tentang keunikan dan aktivitas di danau tersebut? Anda pasti membayangkan betapa bahagianya menikmati alam yang tenang dan segar. Bagi Anda yang memimpikan liburan tak terlupakan di American Flathead Lake, ada baiknya merencanakan dengan matang terlebih dahulu.

Tertarik dengan liburan Danau Flathead?

Flathead Lake berada di Amerika, tepat di kota Montana. Danau terbesar dengan ukuran 43,9 x 24,9 km dan kedalaman 113 m.

Destinasi wisata yang menarik dengan ciri air yang sangat jernih dikelilingi oleh hutan dan pegunungan. Dan danau ini dimanfaatkan sebagai sektor perikanan dan budidaya bunga sakura. Di sana Anda dapat menikmati semuanya mulai dari memancing hingga perjalanan perahu mengelilingi danau hingga bersantai di atas rakit di tengah Danau Flathead. Berbagai spesies hewan seperti elang, domba dan rusa.

Fasilitas tersebut antara lain akomodasi yang dekat dengan danau sehingga Anda bisa menikmati pemandangan. Kafe menyajikan hidangan lokal.

Jika berasal dari luar negeri, biayanya cukup tinggi, namun berbeda dengan penduduk asli Amerika atau Montana.

Sekian dari kami, dan jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan dimanapun anda mengunjungi kami.

Gambar dan foto Danau Flathead di Amerika Serikat

Danau Flathead, Amerika SerikatBerenang di Danau FlatheadDanau Flathead di musim dinginGunung salju di atas danauDanau Flathead di pagi hariKeindahan Danau Flathead di malam hari

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button