Berita Wisata

Harga tiket, jam buka dan wahana

Jakarta, CNNIIndonesia

Ragam wisata pulau Bali tidak pernah ada habisnya untuk dikunjungi, mulai dari pantai, pegunungan, hingga budayanya yang selalu memikat setiap orang yang datang. Tak heran jika pulau ini banyak dikunjungi wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

Satu dari menara Yang terbaru di pulau Bali yang wajib anda kunjungi adalah Alas Harum Bali. Jika Anda tertarik ada ketika liburan naruto kali ini lihat informasi lokasi, harga tiket, jam operasional, dan wahana yang tersedia.

PUBLISITAS

Gulir untuk melanjutkan konten

Alas Harum merupakan kawasan agrowisata yang menawarkan beberapa wahana menegangkan dengan pemandangan alam berupa sawah berundak dan pepohonan hijau.

Di kawasan ini terdapat spot foto yang menarik dan ikonik. Diantaranya Sarang Burung, Pekak Berayut, Gorila, Jembatan Menari, Pura Edukasi, Lantai Kaca.

Kemudian yang terbaru adalah Patung Soekarno, patung bambu raksasa yang meraih penghargaan rekor MURI.

Selain itu, Anda bisa mendapatkan pengalaman berharga saat mengunjungi wisata Alas Harum ini, yaitu kesempatan untuk melihat proses pembuatan kopi Luwak dari awal hingga akhir.

Lokasi dan jam buka Alas Harum Bali

Lokasi Alas Harum Agrotourism berada di Jalan Raya Tegallalang, Tegallalang, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali. Jika Anda memulai dari pusat Ubud, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk sampai ke sana.

Laporan Instagram resmi @alasharumbali, Waktu operasional wisata ini buka setiap hari, Senin hingga Minggu mulai pukul 08:00 WIB-19:00 WIB.

Harga Tiket Alas Harum Bali

Untuk harga tiket masuk wisata Alas Harum, setiap pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp 50.000 per orang.

Dengan harga tersebut, pengunjung bisa sekedar menikmati pemandangan hijau dengan udara segar, serta bebas berfoto di beberapa spot foto menarik yang telah disediakan secara gratis.

Pengunjung juga dapat menikmati promosi khusus tiket dengan harga khusus jika melakukan reservasi di website resminya.

Alas Harum Bali Walks





Wisata Alas Harum BaliDaftar wahana dan biaya Alas Harum Bali. (Foto: tangkapan layar web Alasharum.com)

Untuk menambah keseruan liburan, Wisata Alas Harum Bali tidak hanya menyuguhkan pemandangan alam yang indah, namun juga memperkenalkan berbagai permainan yang cukup menantang untuk dicoba.

Jika Anda tertarik untuk mencobanya, Anda harus membayar biaya tambahan dengan harga yang berbeda-beda tergantung jenis wahana yang Anda inginkan. Lalu apa saja wahana yang ada di Alas Harum Bali? Berikut daftar lengkap wahana beserta harganya.

1. Rubah terbang

Flying fox merupakan salah satu wahana favorit yang banyak dipilih pengunjung Alas Harum. Kegiatan yang memacu adrenalin ini membentang di hamparan sawah hijau.

Ini pasti akan menjadi pengalaman yang menarik untuk dicoba. Wahana Flying Fox ini dibandrol dengan harga Rp 300.000 per orang.

2. Ayunan ekstrem

Wahana ini menawarkan sensasi berfoto di ayunan dari ketinggian sekitar 15 meter. Ayunan ekstrim merupakan ayunan dengan kategori paling rendah dibanding ayunan lainnya di Alas Harum.

Jika ingin mencobanya, harga tiket extreme swing adalah Rp 150.000 per orang untuk kategori reguler, sedangkan untuk kategori express (tanpa antrean) Rp 250.000 per orang.

3. Ayunan super ekstrim

Selain itu, Super Extreme Swing, wahana ini sama dengan Extreme Swing namun yang membedakan adalah tingkat ketinggiannya yaitu 25 meter.

Untuk tiket reguler super swing dikenakan Rp 200.000 per orang, sedangkan untuk kategori ekspres (tanpa antrean) dikenakan Rp 300.000 per orang.

4. Ayunan pasangan

Jika ingin mencoba wahana swing bersama pasangan, couple swing adalah pilihannya. Dengan ketinggian 20 meter di atas permukaan, Anda bisa menaiki wahana ini bersama pasangan.

Harga tiketnya Rp 300.000 untuk dua orang untuk kategori reguler dan Rp 450.000 untuk kategori ekspres.

5.Skybike

Sky bike merupakan wahana terbaru yang disediakan oleh Alas Harum Bali. Wahana ini menawarkan aktivitas bersepeda di ketinggian yang akan menguji nyali Anda.

Harga tiket untuk mencoba wahana sky bike adalah Rp 150.000 per orang.

6. Pasangan Sky Bike

Jika Anda tidak memiliki keberanian untuk mencoba sky bike sendirian, Anda bisa memilih couple sky bike untuk merasakan sensasi berkendara tinggi bersama pasangan. Harga tiketnya Rp 300.000 untuk dua orang.

Beberapa wahana di atas bisa kamu coba untuk menambah keseruan saat berkunjung ke wisata Alas Harum. Soal keamanan, Anda tidak perlu khawatir karena setiap perjalanan dilengkapi dengan sistem keamanan yang sudah terbukti.

Instalasi Alas Harum Bali

Untuk mengedepankan kenyamanan, wisata Alas Harum menawarkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat pengunjung merasa nyaman. Diantaranya adalah area parkir, toilet, restoran, spot foto dan masih banyak lagi.

Demikian informasi wisata Alas Harum Bali yang bisa anda jadikan referensi saat berwisata di Bali. Semoga ini bermanfaat!

(ms/fef)

[Gambas:Video CNN]

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button