Tempat Wisata

Harga tiket JUNGLE WATERPARK & wahana lengkap Desember 2022

Harga tiket masuk Jungle Waterpark Bogor: Rp95.000 – Rp110.000. Jam buka: 09.00 WIB-18.00 WIB. Nomor telepon: 0251 – 8212 666 / 0858 8590 2966. Alamat: Jalan Bogor Nirwana Boulevard, Perumahan Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja, Bogor Selatan, Kota Bogor, Indonesia, 16132.

Jika wisatawan ingin mencoba permainan air dengan jaminan udara segar dan air jernih, langsung saja ke Taman Air Rimba Bogor. Didirikan pada tahun 2008, taman air berlogo Top Brand ini merupakan salah satu yang paling populer di Bogor. Memiliki luas tanah minimal 3,8 hektar dan menawarkan berbagai wahana seru dan seru.

Ada 12 wahana yang mendebarkan dan menantang plus wahana sinema 4D untuk kepuasan dan kenyamanan. Bahkan Jungle Waterpark bersertifikat IAAPA. Hal ini membuat wahana ini sangat aman sebagai sarana bermain bagi seluruh anggota keluarga segala usia. Harga tiket masuknya juga relatif murah dan terjangkau, selain berbagai sajian yang ditawarkan Jungle Waterpark Bogor.

Tiket masuk Bogor Jungle Waterpark

Biaya masuk ke Jungle Waterpark Bogor cukup murah. Dengan keseruan aktivitasnya sama sekali tidak kalah dengan kawasan wisata lainnya.

Harga tiket masuk Jungle Waterpark periode 24 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023
Periode tiket 24 Desember 2022 & 1 Januari 2023 Rp 110.000
Tiket masuk 25.-31. Desember 2022 Rp 95.000
harga sewa
Saung Cabana tutup setiap 3 jam pada hari kerja Rp 200.000
Tutup Cabana Saung Pro 3 Jam Akhir Pekan Rp 275.000
Saung Cabana Buka 3 jam hari kerja Rp 150.000
Saung Cabana Buka setiap 3 jam pada akhir pekan Rp 200.000
Satu ban/3 jam Rp30.000
Ban dobel/3 jam Rp40.000
loker Rp 20.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana DEVOYAGE Bogor

Beberapa hal yang perlu diperhatikan pengunjung saat berwisata ke sini adalah:

  1. Anak-anak di atas 80 cm membutuhkan tiket.
  2. Jungle Waterpark terbuka untuk pengunjung dari semua wilayah.
  3. Beli tiket di loket atau melalui e-commerce yang bermitra dengan The Jungle Waterpark.
  4. Pengunjung yang datang harus terdaftar di aplikasi PeduliLindendi atau sudah mendapatkan vaksin.
  5. Hutan memungkinkan anak-anak di bawah usia 12 tahun untuk berkunjung.

Baca: Promo Tiket Masuk Gratis The Jungle Waterpark

Jam buka Jungle Waterpark Bogor

Pengunjung bisa bermain di taman air ini setiap hari. Buka dari pagi hingga sore hari.

jam buka
Setiap hari 09:00 – 17:00 WIB
musim ramai 09:00 – 18:00 WIB

Atraksi dan Wahana Jungle Bogor Waterpark

Ada beragam wahana untuk segala usia di The Jungle Bogor Waterpark. Seperti Kiddy Pool, Tower Slide, Leisure Pool, Kawah Ratu dan Lazy River. Ada juga taman burung, air mancur futsal, seluncuran balap dan kolam ombak yang tentunya sangat seru. Ada juga bioskop 4D yang akan menambah kepuasan pengunjung.

Taman air The Jungle Bogor

Jungle Bogor WATERPARK adalah taman hiburan keluarga bertema air. Menawarkan berbagai wahana seru dan fitur air dalam suasana yang indah di kaki Gunung Salak.

Berikut berbagai kegiatan & Wahana di Jungle Waterpark Bogor apa yang tidak boleh dilewatkan:

Baca: Tiket Masuk, Jam, dan Wahana Jungle Waterpark

kolam renang anak

Semua wahana dan permainan yang ada di kolam renang ini ternyata didesain sebagai tempat bermain anak-anak. Anak-anak dapat menikmati keseruan bermain di mini slide, water canon, jungkat-jungkit dan linkin bucket.

Apalagi di wahana Linkin Bucket, anak-anak akan sangat heboh menunggu Linkin Bucket berputar dan kemudian air tumpah dari ember raksasa. Juga terdapat 2 jenis kolam dengan ketinggian yang berbeda yaitu 20 cm dan 50 cm. Ada juga wahana seluncur, wahana lumba-lumba dan air mancur cantik yang membuat anak betah.

Baca: Tiket Masuk Taman Bunga Nusantara dan Aneka Kebun

kolam ombak

Atraksi seru lainnya di Jungle Waterpark Bogor adalah Kolam Ombak. Di sini wisatawan bisa merasakan seperti berenang di tepian pantai. Karena di dalam wahana ini terdapat aliran gelombang buatan yang akan menghanyutkan. Sehingga akan menimbulkan perasaan tersendiri saat berenang.

Pengunjung juga bisa membawa anak-anak dan tidak perlu khawatir tenggelam, meski diterjang ombak. Karena terdapat simpai dan pelampung agar tetap aman dan nyaman. Selain itu, Anda juga bisa menikmati keindahan lanskap pegunungan di Bogor sambil berenang.

Baca: Jungle Land Sentul Bogor: Tiket Masuk, Wahana dan Atraksi

kolam rekreasi

Kolam ini juga menjadi salah satu wahana yang paling populer. Karena di sini wisatawan bisa berenang dengan tenang di kolam yang lumayan besar ini.

Pengunjung tidak hanya bisa berenang, tapi juga menikmati berbagai hidangan langsung di food court yang berada di tengah kolam. Sehingga akan menambah kenyamanan berlibur bersama teman, pasangan atau keluarga.

Baca: Taman Safari Bogor: Tiket Masuk, Atraksi dan Pertunjukan Satwa

Kolam Air Panas (Kawah Ratu)

Untuk merelaksasi tubuh setelah bermain, pengunjung bisa mencoba Wahana Kawah Ratu ini. Berada di dekat gunung, air kolam cenderung agak dingin di wisata ini.

Sehingga pengunjung bisa menghangatkan badan di kolam air hangat ini dengan suhu 40oC. Ada 2 jenis kolam, untuk dewasa dan juga untuk anak-anak. Rasakan relaksasi semburan air hangat yang memijat tubuh Anda untuk membuat Anda lebih rileks.

Baca: 29 TEMPAT WISATA DI BOGOR Paling Spektakuler

pembalap meluncur

Seperti wahana slide racer lainnya, wahana slide racer menawarkan sensasi meluncur dari ketinggian 8 meter. Ada 4 slide yang bersebelahan. Jadi pengunjung bisa mengajak teman atau keluarga untuk mengikuti kompetisi.

Pengunjung meluncur bersamaan dan memutuskan siapa yang paling cepat turun. Sangat seru untuk dicoba bersama keluarga menantang adrenalin meluncur turun.

slide menara

Tower Slide atau dikenal juga dengan Spiral Slide mengajak Anda meluncur dari ketinggian 12 meter. Pengunjung meluncur menyusuri terowongan sepanjang 100 meter dengan ban atau pelampung.

Baca: Taman Matahari Bogor: Tiket Masuk dan Wahana Seru

Lalu meluncur kencang dan berkelok-kelok hingga akhirnya terjun ke kolam. Semakin seru memainkan wahana ini bersama teman atau keluarga. Harus diingat bahwa untuk alasan keamanan, kendaraan ini tidak disarankan untuk penderita asma, penyakit jantung, atau ibu hamil.

sungai malas

Jika bosan dan bosan bermain di wahana ekstrim Jungle Waterpark Bogor. Selanjutnya, Anda bisa mencoba wahana lazy river. Di sini pengunjung mengarungi sungai buatan sepanjang 400 meter dengan pelampung.

Duduk santai saja di atas pelampung dan arus akan membawanya sampai ke ujung jalur. Wahana ini populer dan bisa di request oleh anak-anak tentunya sangat mengasyikan.

Futsal Air Mancur

Sesuai dengan namanya, wahana ini menawarkan lapangan untuk bermain futsal, tentunya masih di atas air. Sementara itu, terdapat titik-titik air mancur yang bagus di tengah lapangan yang membuat permainan semakin menantang.

Jadi pengunjung yang bermain juga bisa bermain air. Bagi yang tidak bermain bisa menonton di panggung utama yang terletak di depan wahana.

taman burung

Tak hanya wisata air, di sini Anda juga bisa mengamati berbagai jenis burung yang ada di taman burung. Wahana ini juga sebagai sarana edukasi dan pembelajaran tentang satwa yang semakin langka.

Pengunjung dapat berinteraksi dan memberi makan burung-burung jinak ini. Jangan lewatkan Bird Show yang berlangsung di Jungle Waterpark Bogor.

Bioskop 4D

Salah satu keunggulan Jungle Waterpark Bogor selain wisata air adalah Cinema 4D. Di wahana ini, pengunjung dapat menonton film dengan efek 4D yang akan membuat Anda terkagum-kagum. Wahana unik ini membawa penonton seolah-olah sedang mengikuti petualangan film tersebut.

Fasilitas Jungle Waterpark Bogor

Fasilitas di taman air ini cukup lengkap dengan toilet, restoran dan parkir. Pengunjung juga dapat menikmati fasilitas Saung Cabana jika ingin beristirahat dengan biaya tambahan.

Jika ingin bermain ada tempat menyewakan pelampung dan simpai serta loker untuk menyimpan barang. Selain itu, taman air ini memiliki beberapa panggung untuk berbagai pertunjukan seperti live music atau organ tunggal.

Juga pertunjukan burung dengan burung-burung cantik, senam, permainan menyenangkan dll. Hotel dan penginapan juga tersedia di sekitar wisata untuk tamu yang bermalam.

Ada juga barisan untuk yang lapar food court Tur dan katering siap diantarkan. Dalam perjalanan pulang, pengunjung bisa singgah di toko souvenir yang menawarkan berbagai oleh-oleh untuk dibawa pulang.

Transportasi dan angkutan umum menuju Jungle Waterpark

Lokasi Jungle Waterpark Bogor terbilang mudah diakses dengan kendaraan transportasi umum. Jika pengunjung datang dari luar Bogor, misalnya dari Terminal Baranang Siang, naik angkutan umum 01 jurusan Ciawi.

Lalu turun di depan Ekalokasari Plaza dan ganti bus 02 jurusan Bubulak. Selanjutnya Dalam perjalanan menuju Perumahan Nirwana Residence, setelah melewati Taman Makam Pahlawan berhenti di depan Yayasan Kristen Tunas Harapan. Kemudian naik shuttle bus ke taman air.

Kontak & alamat Jungle Waterpark Bogor

Untuk informasi dan kontak lebih lanjut silahkan hubungi waterpark yang beralamat di Perumahan Bogor Nirwana Residence, Jl. Bogor Nirvana Boulevard. Telp (0251) 8212 666 Faks. (0251) 8212 828.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button