Tempat Wisata

Harga Tiket Kala Cemara Cafe Bandung, Menu dan Lokasi

Kafe Kala Cemara Bandung – Bandung tentunya terus menghadirkan tempat-tempat menarik yang wajib Anda kunjungi saat jalan-jalan atau berada di kota. Kali ini kami akan informasikan mengenai Meeting Point yang mempunyai konsep berbeda dengan Meeting Point lainnya. Tempat ini banyak sekali diperbincangkan di media sosial, Instagram dan juga di TikTok, dengan konsep dan suasana yang menarik tentunya membuat tempat ini viral di wilayah Kota Bandung, sehingga pengunjung yang datang ke tempat ini tidak hanya dari kalangan kota saja, tetapi juga dari negara lain di luar kota.

Namanya adalah Kala Cemara Cafe Bandung dan merupakan tempat nongkrong kekinian yang Instagrammable dengan konsep kafe di taman bermain di dalamnya tepi danau yang sejuk, tentunya lengkap dengan rumah pohon dan masih banyak hal menarik lainnya dari tempat ini. Tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin mengunjungi teman, keluarga dan pasangan sambil ngobrol santai, menikmati menu yang lezat dan tentunya minuman menyegarkan dalam suasana yang menyenangkan, yang pastinya menjadi pengalaman waktu yang menyenangkan.

Wisata Kuliner Kala Cemara BandungWisata Kuliner Kala Cemara Bandung, gambar oleh @kalacemara

Karena merupakan tempat pertemuan modern yang sangat menarik dan juga menghibur, tentunya kami akan memberikan informasi menarik lainnya mulai dari daya tarik tempatnya, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi pertemuan. tempat yang ingin kami lengkapi dengan link lokasi Google. Peta lokasi untuk membantu Anda menemukannya lebih mudah. Sebagai informasi awal, kami akan menginformasikan kepada anda tentang objek wisata yang menjadikannya Kala Cemara Bandung Dihadiri banyak orang, Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Objek Wisata Kala Cemara Bandung

Daya tarik Kala Cemara Bandung yang pertama adalah tempat pertemuannya yang modern memiliki tempat yang mempesona Tentunya Anda akan betah berlama-lama berada di tempat ini karena di tempat pertemuan yang modern ini Anda akan disuguhi pemandangan alam yang sangat hijau yaitu berupa pepohonan pinus yang rindang dan asri yang mengelilingi area kafe. Karena dikelilingi banyak pepohonan hijau, tempat menginap alami ini memiliki suasana atau udara sejuk yang membuat Anda segar kembali.

Tentu saja kafe atau tempat nongkrong Kala Cemara Bandung Ini bisa menjadi tempat bagi Anda yang ingin rehat sejenak dari hiruk pikuk perkotaan yang padat. Tak hanya memiliki pesona alam yang mempesona, Kala Cemara Café di Bandung juga menawarkan konsep yang sangat menarik yaitu konsep modern Instagrammable dengan desain yang estetik membuat tempat pertemuan ini sangat cocok bagi para generasi milenial yang tentunya gemar berfoto selfie.

Kala Cemara BandungKala Cemara Bandung, gambar oleh @kalacemara

Kala Cemara yang terletak di Lembang ini mempunyai dua area yang cukup luas yaitu area indoor dan outdoor. Di dalam ruangan, kafe ini memiliki konsep desain pada bangunannya. terlihat lebih minimalis dan modern Pengunjung pasti akan betah berlama-lama di tempat pertemuan trendi di Bandung ini. Namun di dalamnya terdapat banyak tempat duduk dan juga terdapat area relaksasi seperti ruang baca di lantai dua yang dilengkapi dengan bean bag yang nyaman.

Tentu saja area outdoor menjadi area atau tempat yang populer bagi para cafe goers karena kawasan ini terkenal dengan hal tersebut suasana makan malam romantis dengan dekorasi pendukung seperti lampu-lampu yang menghiasi area luar tempat seperti terlihat pada beberapa gambar di artikel ini. Banyak sekali bangunan-bangunan menarik yang akan anda temukan yaitu tenda-tenda dengan berbagai bentuk yang unik, juga dilengkapi dengan berbagai permainan untuk menemani waktu bersantai anda di tempat ini, misalnya saja hammock, catur, Uno dan masih banyak lagi permainan lainnya.

Tentunya bagi anda yang ingin mengunjungi tempat ini Ada biaya masuk Tentunya dengan biaya yang terjangkau, maka untuk informasi lebih lanjut mengenai tarif masuk Kala Cemara Cafe Bandung silahkan simak informasinya dibawah ini.

Biaya masuk Kala Cemara

Tentunya sebelum memasuki tempat dimana Kala Cemara Café berada, Anda akan dikenakan biaya masuk sebesar 20.000 per orang. HTM atau harga tiket masuknya yang terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang ke tempat ini.

Biaya masuk 20.000/orang

Untuk reservasi atau ingin mendapatkan informasi terupdate mengenai kafe tersebut, Anda dapat mengunjungi akun Instagram resminya di @kalacemara Dapatkan informasi menarik mengenai kafe atau tempat pertemuan modern ini.

Harga Menu Kala Cemara Bandung

Daftar menu yang ditawarkan di Kala Cemara Cafe Bandung pastinya enak dan termasuk menu yang wajib dicoba jika Anda berada di kawasan Bandung. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan jangan lupakan konsep tempat pertemuan yang modern dengan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan unik di bandung ini. Berikut daftar menunya:

ES KRIM HARGA
Warna pop 25.000
Kue Keju Stroberi 28.000
Kue apel karamel 28.000
Kue & Krim 22.000,-
Pisang karamel 28.000
Vanila 18.000
HALUS HARGA
vanila beri 48.000,-
Selai kacang dan agar agar 42.000,-
Mesin hijau 44.000,-
Pina Colada 44.000,-
Naga Indosiar 44.000,-
makanan ringan HARGA
Piring camilan campur 48.000,-
Piring camilan keju 52.000,-
sayap ayam 38.000,-
Kentang goreng yang diisi 42.000,-
Kentang goreng keju 38.000,-
bola-bola keju 34.000,-
Keripik singkong 30.000
nachos isi 42.000,-
Tahu Walik isi keju 32.000,-
Jamur renyah 34.000,-
Bumbu Cireng Rujak 28.000
Cireng Xtra Pedas 30.000
kentang goreng 28.000
Kentang goreng truffle 38.000,-
Kentang Goreng Cajun Pedas 32.000,-
Popcorn mentega 28.000
Jasuke 24.000,-
TEMPAT NASI HARGA
Bulgogi Daging Sapi 55.000
Sayap ayam dan nasi 44.000,-
Ayam dengan saus bawang putih 42.000,-
Ayam Mozaru 48.000,-
Daging sapi mozzarella 52.000,-
Kari ayam Jepang 48.000,-
Nasi kari daging sapi 58.000,-
Mangkuk Daging Sapi Cajun Pedas 52.000,-
Daging sapi cabai hijau 52.000,-
Ayam dengan saus wijen 45.000,-
Makanan rebus HARGA
Soto Bandung 38.000,-
Soto ayam 32.000,-
Soto Susu Lembang 42.000,-
Sup daging 40.000,-
Sop buntut/sup iga 78.000,-
Sup Iga Bakar Madu 82.000,-
Tumis sop iga goreng dengan sambal hijau 80.000
Sup Buntut Panggang Madu 82.000,-
MIE HARGA
Sup mie daging sapi 48.000,-
Mie ayam 32.000,-
Mie bakso 38.000,-
Cuankie Bandung 38.000,-

Dan masih banyak lagi menu-menu di Kala Cemara Cafe Bandung yang pastinya akan menemani waktu istirahat dan melepas penat Anda Tempat pertemuan yang Instagrammable Itu. Selanjutnya pada artikel mengenai tempat nongkrong populer di bandung ini kami memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat nongkrong yang Instagrammable di kawasan Kota Bandung agar pengunjung betah berlama-lama di tempat nongkrong tersebut, demikian keterangannya.

Jam buka Kafe Kala Cemara

Saat Anda berkunjung ke Kala Cemara, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa sampai di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Kala Cemara Café Bandung Buka setiap hari Senin hingga Kamis pukul 14.00 WIB dan tutup pada pukul 21.00 WIB serta di akhir pekan mulai pukul 12.30 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Senin kamis 14.00 – 21.00 WIB
Jumat Sabtu Minggu 12.00 – 21.00 WIB

Fasilitas Kala Cemara Café

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kafe Kala Cemara Bandung Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Live music
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe Kala Cemara BandungKala Cemara Café Bandung, gambar oleh @kalacemara

Lokasi Kafe Kala Cemara Bandung

Lokasi Kala Cemara Cafe Bandung terletak di Horison Greenforest Bandung, Jl. Sersan Bajuri No.102, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559. Jika Anda datang dari pusat kota bandung, jaraknya sekitar 14,1 km dan dibutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk sampai ke titik pertemuan instagrammable di bandung ini. Tentu saja mengingat kafe ini terletak tidak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi meeting point atau restoran populer di kota Bandung, silakan gunakan link ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Kafe Kala CemaraKafe Kala Cemara, gambar oleh @kalacemara

Kalau kamu berkunjung ke Kala Cemara Cafe Bandung, kamu tetap harus mampir ke sana Protokol kesehatan Jika Anda tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong trendi di Bandung ini. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya mengenai tempat nongkrong terbaru di Kota Bandung, informasi menarik pasti akan anda dapatkan pada artikel lainnya tersebut.

Kafe Kala Cemara BandungCafé Kala Cemara Bandung, gambar oleh @kalacemara

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kafe Kala Cemara Bandung Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button