Tak Berkategori

Harga tiket Kembang Langit Park, jam buka dan atraksi Januari 2024

Taman Kembang Langit

  • Biaya masuk: 10.000 hingga 25.000 Rp
  • Jam buka: Pukul 09.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 082136861127
  • Alamat lokasi : Jl. Bandar-Batur No.Km 10, RW.7, Kembanglangit, Blado, Batang, Jawa Tengah, Indonesia, 51255

Taman Kembang Langit di Batang menawarkan tempat wisata dan konsep taman bermain di tengah hutan. Di sini pengunjung dapat menikmati suasana yang sangat menyenangkan. Tersedia juga berbagai permainan seru. Tersedia permainan yang dapat dimainkan oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Tata letak ruangannya keren dan kontemporer. Ada tempat khusus di mana kamu bisa menikmati pemandangan dan spot foto Instagrammable. Terdapat juga kafe tempat Anda bisa bersantai dengan suasana yang cocok untuk anak muda. Pengunjung juga akan menemukan wisata air berupa kolam renang.

Biaya masuk Taman Kembang Langit

Harga tiket masuk kawasan Kembang Langit Park belum termasuk tiket. Agar lebih berhemat, pihak pengelola menyediakan tiket musiman. Dengan tiket musiman, pengunjung dapat menaiki komidi putar, komidi putar sepeda motor, dan kincir angin. Tiket anak berlaku mulai usia 2 tahun hingga kelas 6 SD.

Jenis tiket Harga tiket hari kerja/akhir pekan
Tiket masuk untuk anak-anak Rp10.000
Tiket masuk dewasa Rp.15.000
Tiket Masuk Taman Kembang Langit dan Kereta Hutan Harga tiket hari kerja/akhir pekan
Tiket masuk untuk anak-anak Rp20.000
Tiket masuk dewasa Rp25.000
Wahana: Korsel mobil, korsel helikopter, kincir angin Rp5.000
Wahana: Kereta hutan Rp10.000
Wahana: Seluncuran Pelangi, Naik Dino, Avante Coaster Rp15.000 – Rp25.000

Biaya masuk Taman Kembang Langit

Baca : Harga Tiket dan Objek Wisata Pantai Jodo Batang

Jam buka Taman Kembang Langit

Objek wisata ini buka delapan jam sehari mulai pukul 09.00 hingga 17.00. Kunjungan dapat dilakukan oleh wisatawan kapan saja karena buka setiap hari. Jika Anda datang pada siang hari, jangan takut panas karena banyak pepohonan sejuk dan rindang.

Objek wisata Taman Kembang Langit

Kembang Langit Park, tempat yang menyenangkan untuk bersantaiKembang Langit Park, tempat yang menyenangkan untuk bersantaiBersantailah dalam suasana yang tenang dan sejuk. Foto: Google Maps/Taman Kembanglangit

Daya tarik Taman Kembang Langit terletak pada banyaknya permainan yang ditawarkan. Ada juga banyak spot foto dan tempat menginap yang bagus. Udaranya sejuk dan segar karena merupakan daerah perbukitan yang banyak ditumbuhi pepohonan.

Kereta hutan

Naik kereta hutan menjadi favorit pengunjung Taman Kembang LangitNaik kereta hutan menjadi favorit pengunjung Taman Kembang LangitPerjalanan dengan kereta api hutan populer di kalangan pengunjung. Foto: Google Maps/M Naufal Al Akmal

Forest Train Ride menawarkan perjalanan kereta api dengan pemandangan Hutan Damar yang indah. Kereta ini tidak hanya mengakomodir anak-anak tetapi juga orang dewasa. Perjalanan ini sangat mirip dengan kereta api sungguhan. Terdapat 1 mobil pengemudi dan 5 mobil penumpang yang mampu menampung banyak pengunjung.

Baca: Harga Tiket dan Objek Wisata Batang Dolphin Center

Slide pelangi

Kontur perbukitan yang tinggi menjadi tempat yang tepat untuk bermain seluncuran. Salah satu perosotan yang ada di lokasi ini adalah Rainbow Slide. Arenanya sangat menarik karena berupa perosotan warna-warni seperti pelangi. Pengunjung meluncur melewatinya dengan ban berbentuk donat.

Kolam renang

Area kolam renang terletak di kaki objek wisata dan dapat digunakan secara gratis. Untuk menuju kolam renang, pengunjung harus berjalan menuruni bukit yang cukup melelahkan. Namun rasa lelah itu akan terbayar ketika Anda bisa berenang di kolam renang yang menyuguhkan pemandangan indah.

Kolamnya besar dan terbagi menjadi 3 bagian kolam. Terdapat kolam renang untuk dewasa dan kolam dangkal untuk anak-anak. Kolam renangnya memiliki perosotan yang menarik untuk anak-anak.

Baca : Harga Tiket dan Objek Wisata Pantai Cemoro Sewu

Permainan anak-anak

Kembang Langit Park memiliki taman bermain anak-anak outdoor yang menarik. Tersedia permainan carousel mobil dan helikopter yang menarik. Ada juga wahana kincir angin, yaitu bianglala yang bisa dinaiki anak-anak.

taman bermain anak-anak (di dalam)

Selain permainan outdoor, ada juga permainan indoor. Ada berbagai jenis permainan gratis untuk anak-anak di sini. Misalnya ayunan, mobil dan beberapa permainan keterampilan untuk anak. Dimana permainan tersebut dapat menunjang perkembangan psikomotorik anak.

Baca: Harga Tiket dan Objek Wisata PANTAI SIGANDU

DinoRide

Pengunjung menaiki Dino RidePengunjung menaiki Dino RidePengunjung dapat menunggangi dinosaurus melintasi taman. Foto: Google Maps/Taman Kembanglangit

Dino Ride merupakan kendaraan yang berbentuk seperti dinosaurus. Kendaraan berbentuk dinosaurus ini dapat mengangkut anak-anak maupun orang dewasa yang menemaninya. Pengunjung bisa menaiki dinosaurus di arena bertema dinosaurus.

Tempat foto

Spot foto di Taman Kembang LangitSpot foto di Taman Kembang LangitSpot fotonya berlatar belakang ngarai dan perbukitan hijau. Foto: Google Maps/Kenzie Kenzo

Tempat wisata ini menawarkan spot foto menarik di berbagai sudut. Anda bisa mengambil foto Instagram-worth di Jembatan Gantung dan Jembatan Putih. Anda juga dapat memotret melalui jaringan langit yang tersedia. Pengunjung bebas memilih lokasi foto mana saja karena alam sekitar sangat indah sebagai latar belakang foto.

Pondok Metsa dan Vila Kurara

Jika ingin menginap lebih lama, Anda bisa menginap di kabin atau villa yang tersedia. Jika Anda menginginkan akomodasi minimalis yang menyatu dengan alam, Anda bisa menyewa kabin. Kabin didesain berbentuk rumah kecil yang menghadap ke hutan dan perkebunan teh. Bentuknya sangat estetis dan menarik.

Jika menginginkan pengalaman menginap premium dan lebih mewah, Anda bisa menginap di Kurara Villa. Pengunjung dapat menikmati air hangat dan kolam renang pribadi di Kurara Villa. Terasa private, tanpa ada campur tangan orang lain, jadi bisa santai. Vila ini didekorasi dengan indah dalam warna putih dengan dekorasi kayu dan kaktus di tepi kolam renang.

Perabot

Fasilitas memadai, ada tempat parkir, musala, dan toilet. Ruang ganti tersedia di area kolam renang. Selain itu, terdapat beberapa restoran dan kafe tempat Anda bisa minum kopi dan bersantai. Selain itu, pertunjukan musik juga sering dilakukan di café sehingga tidak membosankan.

Lokasi Taman Kembang Langit

Taman rekreasi ini terletak di Jl. Bandar-Batur No.10, RW.7, Kembanglangit. Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah 51255. Jaraknya 30 kilometer dari Kota Kabupaten Batang hingga Taman Kembang Langit. Jika Anda datang dengan kendaraan, perjalanan memakan waktu kurang lebih 1 jam.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button