Tempat Wisata

Harga tiket masuk ATLAS BEACH FEST, jam dan kegiatan Agustus 2023

Harga tiket masuk ATLAS BEACH FEST, jam dan kegiatan Agustus 2023

Festival Pantai Atlas Biaya masuk: Rp 150.000 menjadi Rp 15.000.000. Jam buka: 10.00 – 24.00. Nomor telepon: 03613007222. Alamat/Lokasi: Jl. Pantai Berawa No.88, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali, Indonesia, 80361

Festival Pantai Atlas resor klub pantai yang populer di Canggu Bali. Di sini pengunjung akan menemukan berbagai hiburan, fasilitas modern, dan pesta pantai yang menyenangkan. Yakni di bawahnya Klub Pantai, Klub Malam, penawaran wisata kuliner, pertunjukan tari, musik DJ dan lain sebagainya. Pada umumnya pengunjung adalah wisatawan mancanegara yang datang untuk bersenang-senang.

Karena wilayahnya yang sangat luas, tak heran jika mendapat julukan tersebut klub pantai terbesar di dunia. Atlas memadukan suasana gemerlap dunia barat dengan keindahan panorama pantai-pantai Bali. Tempat ini sangat cocok bagi mereka yang menyukai keramaian. Liburan dengan pertemuan sosial dengan banyak orang dan pergaulan yang berkembang.

Biaya Masuk ke Atlas Beach Fest#

FDC (First Drink Charge) atau Tiket Masuk Atlas Beach Fest mulai Rp 150.000. Anda dapat membeli tiket di tempat, tetapi lebih baik membeli tiket secara online. Tiket masuk dapat ditukar dengan minuman beralkohol atau non-alkohol. Ada juga persewaan kursi, yang kedekatannya dengan pantai jauh lebih mahal.

Harga tiket masuk dan sewa
FDC hari biasa 150.000 Rp
Musim ramai FDC 200.000 Rp
Daybed VIP (kapasitas 4 orang) Rp 1.000.000 – Rp 2.000.000
VIP Pool Daybed (Kapasitas 4 Orang) Rp3.000.000 – Rp5.000.000
VVIP Island Day Bed (Kapasitas untuk 6 orang) 8.000.000 Rp
Sofa VVIP (kapasitas untuk 8 orang) Rp5.000.000 – Rp15.000.000

Baca: Tarif Masuk, Jam Operasional, dan Ragam Kegiatan CANNA BALI

Jam Buka Atlas Beach Fest#

Atlas Beach Fest buka mulai pukul 10.00 hingga tengah malam. Oleh karena itu, wisatawan dapat menghabiskan banyak waktu di tempat ini. Waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini adalah sebelum jam 6 sore matahari terbenam. Karena selain menikmati sunset, juga tersedia berbagai pilihan hiburan artistik.

jam buka
Sehari-hari 10.00 – 12.00 WITA

Beragam Aktivitas di Atlas Beach Fest#

DJ menghidupkan suasana di Atlas Beach ClubDJ menghidupkan suasana di Atlas Beach Club. Foto: Google Maps/Eric Chan

Tempat ini memang seru untuk menghabiskan malam bersama teman dan orang tersayang. Selain luas dan lengkap, letaknya langsung di atas laut. Pada malam hari, pengunjung dapat menikmati keindahan gemerlap lampu diskotik di beberapa spot. Jadi kegiatan nongkrong bisa lebih menyenangkan.

Bersantai di Day Bed#

Daybed dengan pemandangan lautDaybed dengan pemandangan laut. Foto: Google Maps/AL DERIEL RASPATI

Jika Anda suka berjemur, Anda bisa datang ke Atlas Beach Fest di siang hari. Pengunjung bisa menyewa tempat duduk berupa daybed yang juga merangkap sebagai tempat berjemur. Beberapa sofa daybed dengan payung dipasang di tepi kolam renang di luar luas. Selain itu, terdapat daybed yang seolah mengapung di atas air kolam.

Semakin dekat jarak ke day bed Tempat DJ, maka harganya akan lebih mahal. Sambil bersantai, pengunjung disuguhi pertunjukan musik DJ setiap hari. Tempat santai yang menghadap ke laut lepas ini benar-benar memanjakan mata.

Baca: POTATO HEAD BEACH CLUB Harga Menu dan Kegiatannya

Kolam renang#

Akses ke kolam renang gratis bagi pengunjung yang sudah membayar tiket masuk. Oleh karena itu, pengunjung harus siap membawa baju ganti. Ada banyak kolam dengan ukuran berbeda, dari yang dangkal hingga yang dalam.

Ada juga kolam renang di dekat bar. Jadi Anda bisa memesan makanan sambil berendam. Makanan disajikan dalam keranjang besar yang kemudian digantung di atas kolam. Porsi seperti itu semakin populer dan sering ditemukan di hotel atau restoran di negara tropis.

Baca: Ulu Cliffhouse Pecatu Beach-Themed Seaside Club

Gym Atap#

Fasilitas kebugaran terletak di atapFasilitas kebugaran terletak di atap. Foto: Google Maps/RaYoEr RaYoEr

Pengunjung yang gemar berolahraga dapat mengunjungi rooftop fitness center. Unik di tempat Gym Membawa peralatan olahraga dari kayu. Salah satunya barbel yang beratnya terbuat dari kayu. Inovasi ini dinilai kreatif dan ramah lingkungan.

Kuliner di Atlas Beach Fest#

Atlas Sunset Bar dengan suasana outdoor yang luar biasaAtlas Sunset Bar dengan suasana outdoor yang luar biasa. Foto: Google Maps/Kidna_Chain

Saat memasuki tempat ini, dilarang membawa makanan dan minuman dari luar. Karena sudah banyak bar food court dari pintu masuk ke pintu keluar. Kawasan ini juga berfungsi sebagai lokasi alternatif.

Banyak outlet yang berbeda Merek terkenal. Seperti Pappa Jack, Tavern, Sushi Toku, Ben’s BBQ dan lainnya. Cocok untuk tempat makan keluarga.

Pojok anak dan klub anak#

Atlas Beach Fest tidak hanya untuk orang dewasa, destinasi ini juga cocok untuk anak-anak. Karena didalam kamar terdapat beberapa permainan anak. Lalu di dalam klub pantai Ada juga tempat untuk anak-anak bermain pasir.

Ada klub anak-anak di mana pengunjung dapat meninggalkan anak-anak mereka. Tapi jangan khawatir, karena anak-anak akan ditemani pengasuh yang lucu. Anak-anak diajak melakukan kegiatan yang menyenangkan seperti melukis, membangun Lego, dan melukis tubuh.

Baca: Tiket PANTAI CANGGU, Kegiatan dan Jam Buka

Pameran seni#

Tarian hiburan berlangsung dari senja hingga malam hari. Seperti tari Kecak Bali dan tari Barong. Keindahan tarian tradisional ini semakin diapresiasi dalam cahaya murni matahari terbenam.

Kemudian ada pertunjukan tari kontemporer pada malam hari dengan konsep glow in the dark. Menampilkan keindahan warna-warni lampu. Kemudian juga dimeriahkan dengan atraksi fire dance yang sangat menarik dan meriah.

Klub Super Atlas#

Super Club, area klub khusus dewasaSuper Club, area klub khusus dewasa. Foto: Google Maps/Jalu

Super Club adalah klub malam khusus dewasa yang semarak. Di sini pengunjung bisa menikmati gemerlap dunia malam yang semarak. Ada DJ Barat, diskotek, dan tarian modern di sini. Bahkan ada pentas seni seperti Tari tiang.

Super Club sering menyelenggarakan pertandingan MMA (Mixed Martial Arts). Acara ini menampilkan aksi tinju antara dua pria. Olahraga ini menawarkan seni bela diri yang menarik. Karena saat melakukan serangan, penggunaan gaya yang berbeda seperti memukul, menendang atau gulat diperbolehkan.

Perabot#

Atlas Beach Club memiliki fasilitas parkir, toilet, live music dan karaoke. Selain itu, ada department store yang menjual produk fashion. Wi-Fi gratis tersedia untuk semua pengunjung.

Lokasi Atlas Beach Fest#

Pusat hiburan ini terletak di Jl. Pantai Berawa No.88, Tibubeneng. Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361. Dari Bandara Ngurah Rai berjarak 10 km atau kurang lebih 35 menit.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button