Tempat Wisata

Harga Tiket Masuk Batu Dieng Angkruk Baru dan Lokasi 2022

Batu Angkruk Dieng – Dataran Tinggi Dieng, sebuah daerah di Jawa Tengah yang terkenal dengan situs sejarah dan pertaniannya yang dinilai khas tentunya memiliki tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi selama anda berada di daerah tersebut. Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang tempat-tempat wisata atau tempat wisata yang populer dan populer di sekitar Dieng yang memiliki tempat modern dengan pemandangan yang menakjubkan.

Tempat itu bernama Batu Angkruk Dieng Inilah tempat yang tepat untuk menikmati keindahan perbukitan dan pegunungan yang terlihat dari Dieng, sehingga terlihat sangat mempesona dan menakjubkan. Banyak juga spot foto di tempat ini mulai dari jembatan kaca hingga taman yang sangat indah, selain luasnya yang cukup besar sehingga banyak tempat yang bisa dicoba, tempat ini cocok untuk anda berlibur atau mencari tempat untuk menikmati pemandangan alam yang indah. Lingkungan Dieng bersama teman, keluarga atau pasangan anda.

Batu Angkruk, Dieng, Jawa TengahBatu Angkruk, Dieng, Jawa Tengah, foto oleh @lutfiyanamik1

Karena Batu Angkruk Dieng Kami memiliki banyak hal yang dapat kami bagikan kepada Anda, kami mulai dari daya tarik tempat, fasilitas umum, biaya masuk atau HTM tempat, jam buka tempat yang juga kami berikan tautan untuk memudahkan Anda. menemukan untuk menemukan tempat. Tentunya pada perbincangan pertama kami akan menginformasikan tentang wisata baru ini yaitu atraksi yang membuat tempat ramai dan banyak diperbincangkan contohnya di instagram beserta informasinya.

Daya Tarik Batu Angkruk di Dieng

Daya tarik Batu Angkruk Dieng Inilah tempat pertama yang memiliki pesona spot selfie yang sangat seru dan menyenangkan. Tentunya banyak spot menarik dan instagramable yang membuat mengunjungi tempat-tempat tersebut semakin seru. Tentunya tempat ini memiliki lokasi yang paling populer yaitu teras kaca dengan view atau pemandangan alam yang sangat indah. Tentunya semua tempat yang ada di tempat ini memiliki keindahan alam yang mempesona.

Tentu banyak aktivitas disini, seperti sunrise yang sangat indah saat anda disana tempat selfie yang menarik dengan konsep yang berbeda dan anda juga bisa menikmati pemandangan alam Kota Wonosobo yang sangat indah. Terdapat Teater Angkruk serta beanbag dan payung menghiasi area tersebut, sehingga Anda dapat bersantai bersama keluarga, teman atau pasangan sambil menikmati pemandangan indah dari tempat ini.

Batu Angkruk DiengBatu Angkruk Dieng, gambar oleh @anni.sa7003

Tentu saja, apalagi jika Anda datang berkunjung saat cuaca cerah, pemandangan alam di tempat ini akan terlihat sangat jernih dan sangat indah. Berbagai fasilitas umum juga terdapat di tempat tersebut yang membuat tempat ini semakin ramai.

Untuk informasi lebih lanjut kami akan memberitahu Anda biaya masuk atau HTM Batu Angkruk Dieng Tentunya harga yang ditawarkan juga terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang berkunjung ke tempat tersebut, berikut informasinya.

Biaya masuk ke Batu Angkruk Dieng

Untuk memasuki area spot dikenakan biaya masuk Batu Angkruk Dieng atau HTM mulai dari Rp 20.000,- Untuk informasi lebih lengkap mengenai biaya dan informasi lainnya yang ingin ditanyakan bisa cek akun resmi Instagram @batuangkruk.dieng biaya parkir kendaraan roda dua Rp 2.000,- untuk mobil Rp 5.000,-.

TIKET Rp 20.000,-
PARKIR DENGAN RODA DUA Rp 2.000,-
PARKIR RODA EMPAT Rp5.000,-

Namun informasi ini sewaktu-waktu dapat berubah, namun harga tersebut bisa menjadi patokan Anda saat berkunjung ke tempat tersebut. Informasi lebih lanjut tentang jam buka dan lokasi Batu Angkruk Dieng Wonosobo.

Waktu pembukaan Batu Angkruk Dieng

ketika Anda mengunjungi Batu Angkruk Dieng Bagi yang berada di Wonosobo harus mengetahui jam bukanya agar bisa mencapai tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Batu Angkruk Dieng WIB buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 17.00.

SEHARI-HARI 06.00 – 17.00 WIB

Fasilitas Batu Dieng Angkruk

Tempat pertemuan atau spot foto seperti itu tentunya memiliki perlengkapan yang cukup lengkap. Batu Angkruk Dieng Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • Stopkontak
  • ruang sholat
  • paviliun
  • karung kacang
  • warung makan
  • pusat hadiah
  • Taman bunga
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Spot Batu Dieng AngkrukTemukan Batu Angkruk Dieng, gambar oleh @ndlazhra144

Lokasi Batu Angkruk Dieng

Untuk lokasi Batu Angkruk Dieng terletak di Jl. Dieng, Rejosari, Tambi, Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56354. Berasal dari pusat Kota Wonosobo berjarak sekitar 21,4 km dengan waktu tempuh sekitar 44 menit untuk sampai ke Spot Foto Batu Angkruk. Jika masih bingung dimana lokasi di Wonosobo, silahkan gunakan link dibawah ini Peta Googletautan tersebut dapat membantu Anda menemukan lokasi tempat tersebut.

Batu Angkruk Dieng WonosoboBatu Angkruk Dieng Wonosobo, gambar dari @batuangkruk.dieng

ketika Anda mengunjungi Batu Angkruk Dieng Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Spot Batu Angkruk Dieng Wonosobo. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Wonosobo, tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

HTM Batu Angkruk DiengHTM Batu Angkruk Dieng, gambar oleh @wonosoboinsta

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Batu Angkruk Dieng Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya sesegera mungkin. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button