Tempat Wisata

Harga tiket masuk dan atraksi LA RIVIERA PIK 2 Agustus 2023

La Riviera PIK2 Biaya masuk: 0 hingga Rp35.000. Jam buka: 24 jam. Nomor telepon: . Alamat/Lokasi: Desa Lemo, Teluknaga, Tangerang, Banten, Indonesia, 15510

La Riviera PIK2 merupakan kawasan perbelanjaan dan pertokoan yang memiliki ciri khas tersendiri. Area tersebut ditata dengan jelas dalam gaya arsitektur khas Eropa. Keunikan ini terlihat baik pada desain bangunannya maupun pada semua dekorasi yang ada. Berkunjung ke tempat ini akan membuat Anda serasa sedang berlibur di Eropa.

Kawasan La Riviera PIK 2 semakin cantik saat sudah larut malam. Di sini pengunjung bisa mengamati pemandangan matahari terbenam dramatis. Di malam hari, pengunjung akan melihat banyak lampu hias yang indah. Di tengahnya terdapat kanal yang bisa digunakan untuk berperahu.

Biaya masuk dan wahana La Riviera PIK 2#

Pengunjung tidak perlu membayar tiket masuk di sini. Parkir juga tersedia untuk kendaraan gratis. Namun untuk pembelian atau wisata kuliner di ruko yang tersedia, Anda tetap harus menganggarkan biaya.

Harga
tiket masuk Bebas
Taman air 35.000 Rp
Permainan di pasar malam 25.000 Rp
Sewa sepeda listrik 25.000 Rp

Baca: Tarif Masuk, Jam, dan Kegiatan PANTAI PASIR PUTIH PIK 2

La Riviera PIK 2 jam buka#

Tempat ini merupakan area publik yang bebas diakses setiap saat. Jadi tidak ada jam buka yang tetap. Setiap toko dapat mengatur waktu buka dan tutupnya sendiri. Namun lebih baik datang pada sore hari karena dengan begitu Anda bisa melihat semuanya matahari terbenam.

jam buka
Sehari-hari 24 jam

Atraksi Wisata La Riviera PIK 2#

La Riviera PIK 2, tempat wisata ala EropaDesain bangunan bergaya Eropa yang indah. Foto: Google Maps/Elisabeth Yanti

La Riviera PIK 2 memiliki sejumlah atraksi yang akan membuat Anda terkagum-kagum. Karena suasananya mirip dengan Amsterdam, Belanda. Ada jembatan estetika, kanal, perahu gondola, dan dekorasi patung. Ada banyak spot foto disini dan gratis.

Lihat Instagram-siap#

Pada umumnya wisatawan datang untuk berfoto karena bangunan dan dekorasi kompleks toko ini sangat indah. Selain itu, kawasan tersebut juga bisa menjadi tempat pertemuan yang instagrammable dan kekinian. Spot foto favorit misalnya di tengah jembatan dengan latar bangunan khas Eropa dan kanal.

Lampu hias#

La Riviera PIK 2 bahkan lebih indah di malam hariPada malam hari terlihat indah dengan lampu-lampu yang menghiasi area tersebut. Foto: Google Maps/Muhammad Fachry (FachryMyID)

Pada malam hari, tempat ini bermandikan cahaya keemasan. Pengunjung akan terkagum-kagum dengan banyaknya lampu hias di setiap sudut. Cahayanya bahkan terpantul di permukaan kanal, membuat air kanal tampak berkilauan. Ini menambah semarak suasana di La Riviera.

Baca: URBAN FARM PIK Gratis Tiket Area Wiskul Unik

Kanal dan Taman Air#

Naik gondola di kanal La Riviera PIK 2Naik gondola di kanal. Foto: Google Maps/Santi Nuryani

Ada kanal mirip sungai yang memisahkan distrik perbelanjaan menjadi dua. Alur yang berada tepat di tengah ini memiliki arus yang tenang. Untuk menambah keseruan, pengunjung bisa bermain wahana air di kanal. Ada perahu bebek untuk 2 orang dan perahu gondola untuk 3 sampai 5 orang.

sepeda listrik#

Kemudian pengunjung semakin dimanjakan dengan persewaan sepeda listrik. Jadi, saat berjalan-jalan di sekitar area tersebut, Anda tidak perlu takut kelelahan. Selain itu, pengunjung dapat menjelajahi kawasan dengan lebih leluasa. Sebaiknya naik sepeda listrik pada sore hari karena siang hari cukup panas.

Baca: Harga Tiket Masuk SENAYAN PARK, Bioskop dan Tiket Masuk

Wisata Kuliner#

Di sebuah gang terdapat banyak gerai khusus yang menjual makanan dan minuman. Pengunjung dapat menemukan makanan dan minuman kekinian. Ada minuman campur, kafe Janji Jiwa dan lainnya. Menunya pun beragam, mulai dari hidangan buffet hingga seafood, sate padang dan hidangan lainnya.

Sebagian besar penjual menerima pembayaran tanpa uang tunai. Hal ini memungkinkan calon pengunjung menyiapkan uang elektronik terlebih dahulu. Para tamu dapat menikmati makanan mereka di bangku di luar yang tersedia. Melihat kanal gondola lewat diam-diam.

Taman Doa Hati Kudus Maria#

Taman Doa Hati Kudus MariaTaman Doa Hati Kudus Maria. Foto: Google Maps/Riko Setiawan

La Riviera PIK 2 sangat-sangat ramah terhadap pengunjung yang beragama Kristen. Karena banyak patung yang bernuansa religi, seperti patung Yesus Kristus dan para pengikutnya. Anda juga bisa melihat beberapa ornamen pohon cemara dan patung rusa. Lalu ada Gua Perawan Maria di salah satu ruang tamu yang dikelilingi oleh ruko.

Umat ​​Kristiani dapat mengunjungi taman doa Hati Kudus Maria. Kebun ada untuk menciptakan keseimbangan spiritual. Sehingga hati para pengunjung diberkati dengan sukacita. Patung Yesus dan Bunda Maria ini sering dipadati wisatawan yang ingin berswafoto.

pasar kecil#

Selain pedagang kuliner, ada juga berbagai toko yang bisa dikunjungi. Ada misalnya toko baju, toko souvenir. Bahkan ada minimarket Lawson yang menjual berbagai kebutuhan.

Baca: PIK BEACH 2 Harga Tiket dan 5 Aktivitas Menarik

pasar malam#

Malam hari di La Riviera PIK 2 semakin seru karena dimeriahkan oleh pasar malam. Ada banyak stand permainan untuk orang dewasa dan anak-anak. Permainan dilakukan dengan cara mengumpulkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah. Permainan tersebut biasanya berupa boneka atau benda-benda menarik lainnya.

Pilihan permainannya cukup luas dan pastinya menawarkan keseruan bagi para pemainnya. Misalnya permainan bola basket, katak lompat atau menembak sasaran. Ada juga persewaan kostum Eropa antik di area pasar malam.

Perabot#

Dari segi perlengkapan, La Riviera PIK 2 tentunya memiliki fasilitas yang cukup memadai. Tersedia parkir gratis untuk sepeda motor dan mobil asalkan tidak menghalangi jalan. Ada toilet untuk pengunjung dan musala.

Lokasi La Riviera PIK 2#

Tempat wisata ini terletak di Tangerang, Teluknaga, Lemo 15510. Jarak dari pusat kota Tangerang ke La Riviera PIK 2 adalah 30,6 km. Dengan mobil dapat memakan waktu sekitar 44 menit. Lokasi PIK 2 berjarak sekitar 15 menit dari PIK 1.

Berangkat dari Jakarta, jaraknya sekitar 35 kilometer dengan waktu tempuh sekitar satu jam.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button