Berita Wisata

Harga tiket masuk dan jam buka Nice Funtastic Park Cianjur Page semua

KOMPAS.com – The Nice Funtastic Park Cianjur menawarkan paket lengkap, mulai dari wisata edukasi, wahana ekstrim, spot foto instagrammablewisata kuliner dan pemandangan alam yang indah.

Tempat wisata yang baru dibuka pada Mei 2022 ini berdiri di atas lahan seluas 16,6 hektar dari total luas 23 hektar.

Baca juga: The Nice Funtastic Park Cianjur, Wisata Ekstrem dan Edukasi di Atas Bukit

Galih Adityo Putro, Direktur Nice Funtastic Park Cianjur mengatakan, tempat wisata ini mengusung konsep wisata edukasi dan wisata petualangan.

Selain itu, wisatawan juga bisa menikmati hijaunya perbukitan karena lokasinya yang masih merupakan rangkaian perbukitan Gunung Gede Pangrango.

“Jadi kita ada dua konsep disini, yang pertama konsep wisata edukasi satwa karena kita ada kebun binatang dan konsep wisata petualangan, karena kita punya wahana ekstrim,” ujarnya. Kompas.comSabtu (14/1/2023).

Baca juga: 10 Tempat Wisata di Cianjur yang Lagi Populer, Mungkin untuk Anak-Anak

The Nice Funtastic Park Cianjur, salah satu sirkuit baru di Kabupaten Cianjur yang menyuguhkan wahana edukatif dan extreme dengan latar belakang alam yang indahPeron. Instagram @thenicefuntasticpark The Nice Funtastic Park Cianjur, salah satu sirkuit baru Kabupaten Cianjur yang menyuguhkan wahana edukatif dan extreme dengan latar belakang panorama

Pengunjung dapat menemukan sekitar 200 satwa dari 60 spesies di kebun binatang mini Nice Funtastic Park Cianjur, baik satwa endemik maupun non endemik.

Sedangkan wahana petualangan di Nice Funtastic Park Cianjur antara lain jembatan udara, arena ayun atau ayunan raksasajembatan lompat, Tempat bermain anak-anak dan menunggang kuda.

Tempat wisata ini juga dilengkapi dengan berbagai persegi Foto instagrammable dengan background perbukitan hijau, parkiran luas, rumah makan, mushola, toilet, persewaan sepeda listrikdan tempat relaksasi bagi wisatawan.

Baca juga: 20 Wisata di Cianjur, Banyak Tempat dengan Pemandangan Indah

Lokasi Nice Funtastic Park Cianjur berada di Jalan Mariwati, KM 11, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Jika ingin ke Nice Funtastic Park Cianjur, cek dulu informasi jam buka dan harga tiketnya.

The Nice Funtastic Park Cianjur, salah satu sirkuit baru di Kabupaten Cianjur yang menyuguhkan wahana edukatif dan extreme dengan latar belakang alam yang indahPeron. Instagram @thenicefuntasticpark The Nice Funtastic Park Cianjur, salah satu sirkuit baru Kabupaten Cianjur yang menyuguhkan wahana edukatif dan extreme dengan latar belakang panorama

Tempat wisata ini buka setiap hari. Jam buka Nice Funtastic Park Cianjur adalah sebagai berikut: hari dalam seminggu adalah pukul 09.00 WIB-17.00 WIB.

Sementara itu, kapan akhir pekan Nice Funtastic Park Cianjur buka mulai pukul 08:00 WIB hingga 17:45 WIB.

Baca Juga: 8 Sirkuit Di Sekitar Cianjur Memotong Coral Ocean View

The Nice Funtastic Park Cianjur, salah satu sirkuit baru di Kabupaten Cianjur yang menyuguhkan wahana edukatif dan extreme dengan latar belakang alam yang indah The Nice Funtastic Park Cianjur, salah satu sirkuit baru di Kabupaten Cianjur yang menyuguhkan wahana edukatif dan extreme dengan latar belakang alam yang indah

Harga tiket masuk Nice Funtastic Park Cianjur

Harga tiket masuk Nice Funtastic Park Cianjur untuk wisatawan nasional (WNI) adalah Rp 30.000 pada hari dalam seminggu dan Rp35.000 per jam akhir pekan.

Sedangkan harga tiket untuk wisatawan mancanegara (asing) adalah Rp 60.000 hari dalam seminggu dan akhir pekan. Harga tiket tidak termasuk perjalanan yang dapat dibeli di loket tiket untuk setiap perjalanan.

Galih menuturkan hanya dengan membeli tiket masuk, pengunjung sudah bisa menikmati berbagai atraksi dan wahana menarik di Nice Funtastic Park Cianjur.

“Hampir 70% luas wilayah kita Gratis (mengakses). Jadi pengunjung meskipun hanya membeli tiket masuk sudah bisa menikmatinya kebun binatang cukup lengkap, saya yakin sangat menghibur,” katanya.

“Kemudian pengunjung memiliki pemandangan yang fantastis sesuai dengan nama kami Funtastic Park, apalagi jika masuk ke balkon kami, pemandangannya luar biasa,” imbuhnya.

Baca juga: 7 Tempat Wisata di Cianjur Dekat Stasiun yang Bisa Anda Mainkan di Taman Bunga

Taman bermain di Nice Funtastic Park Cianjur.Instagram @thenice_funtasticpark Playground di Nice Funtastic Park Cianjur.

Tarif wahana di Nice Funtastic Park Cianjur

Berikut harga tiket wahana di Nice Funtastic Park Cianjur:

1. Rumah Kelinci (memberi makan kelinci): Rp 10.000 per orang

2. Memberi makan domba: Rp 10.000 per orang

3. Memberi makan kuda: Rp 10.000 per orang

4. Taman bermain anak (bisa bermain sepuasnya): Rp 20.000 per anak

5. Menunggang kuda: Rp 20.000 sekali naik

6. Swing Arena/Giant Swing (extreme swing): Rp 30.000 per orang

7. Bridge jump: Rp 30.000 per orang

8. Sky Bridge (bisa menyeberang sepuasnya): Rp 40.000 per orang

9. Sewa sepeda listrik : Rp 50.000 selama 1,5 jam.

11. Harga paket tiket yang sudah termasuk tiket masuk dan Sky Bridge.

Baca Juga : 8 Wisata Pantai di Cianjur Yang Jadi Tempat Liburan Yang Tepat

Harga paket wisata nasional mulai dari Rp 60.000 hari dalam seminggu dan Rp65.000 per jam akhir pekan. Sedangkan harga paket wisata mancanegara mulai dari Rp 95.000 hari dalam seminggu dan akhir pekan.

“Untuk Sky Bridge kita ada dua sistem pembelian tiket, yang pertama di lobi loket utama dan yang kedua langsung di loket Sky Bridge. Kalau beli di loket utama lebih murah Rp 10.000, yang mana adalah Rp 30.000 dibandingkan dengan harga loket Sky Bridge yaitu Rp 40.000, dan Anda dapat berbelanja sepuasnya, jadi tidak kami batasi,” jelas Galih.

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terbaru setiap hari di Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link lalu gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button