Tempat Wisata

Harga tiket masuk dan wahana PESONA WANAJAYA PARK Januari 2024

Taman Pesona Wanajaya

  • Biaya masuk: Rp5.000
  • Jam buka: Hari kerja: 08.30 – 21.30, akhir pekan 06.00 – 22.30
  • Nomor telepon: 08119333011
  • Alamat Lokasi : Wanajaya, Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17520

Taman Pesona Wanajaya merupakan salah satu alternatif tempat rekreasi seru di bekasi. Perpaduan antara keindahan alam, wahana, spot selfie dan kuliner. Pengunjung bisa menikmati berbagai aktivitas seru di tempat ini. Kawasannya luas dan nyaman bagi wisatawan yang ingin berkeliling dan mencoba segala tempat liar dan kuliner.

Selain itu, keindahan alam juga dapat dirasakan di sekitar taman. Pemandangan pepohonan hijau menghiasi tempat tersebut dan memberikan kesejukan bagi para pengunjung. Tempat ini sangat cocok dijadikan destinasi liburan bersama keluarga. Ini juga bisa menjadi tempat bersenang-senang di akhir pekan.

Biaya masuk Taman Wanajaya Pesona

Harga tiket masuk Taman Pesona Wanajaya sangat terjangkau hanya Rp 5.000 saja. Artinya, wisatawan tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Pengunjung yang datang dengan kendaraan harus membayar tiket parkir selain tiket masuk.

Jenis tiket Harga
Tiket masuk Rp5.000
PARKIR MOTOR Rp5.000
area parkir Rp10.000
Salib sepeda motor Rp.30.000

Biaya masuk Taman Wanajaya Pesona

Baca: Tiket Taman Sehati Bekasi dan 3 Aktivitas Unggulan

Jam buka Taman Pesona Wanajaya

Taman Wanajaya buka dari pagi hingga sore hari. Sekarang jam tutup nya lumayan telat, bisa dibilang buka sampai tengah malam.

Hari jam buka
Senin Jum'at 08.30 – 21.30 WIB
Sabtu Minggu 06.00 – 22.30 WIB

Jam buka Taman Pesona Wanajaya

Berbagai wahana wisata di Wanajaya Charm Park

Anak-anak bermain di kawasan Taman Pesona WanajayaAnak-anak bermain di kawasan Taman Pesona WanajayaSangat cocok bagi wisatawan yang membawa anak-anak. Foto: instagram/pesona_wanajaya

Biaya masuk yang terjangkau menjadikan taman ini sebagai tujuan wisata hemat. Tamannya indah dengan suasana alami. Banyak tempat istirahat di bawah pohon rindang, meski cuaca panas tetap sejuk.

Tempat foto siap Instagram

Tempat selfie di Taman Pesona WanajayaTempat selfie di Taman Pesona WanajayaTempat selfie di Taman Pesona Wanajaya. Foto: Google Maps/Mat Gaper

Ada kawasan bernama Taman Bahagia yang menjadi tempat khusus untuk berfoto selfie. Karena di kawasan tersebut terdapat banyak sekali spot foto dan dekorasi yang keren. Ada patung dinosaurus, rumah mini dan masih banyak lagi Stan foto. Ornamen berbentuk hati dan bulan sabit besar, serta ornamen lainnya, sangat populer.

tempat bermain

Ada banyak wahana khusus untuk anak-anak di taman ini. Misalnya perosotan, mangkok berputar, jungkat-jungkit, ayunan dan permainan lainnya. Banyaknya permainan yang ditawarkan menambah keseruan anak-anak. Selain itu, ada permainan Bebek Gowes (perahu bebek) di kolam khusus.

Baca: Tiket Masuk Taman MEIKARTA dan 5 Aktivitas Serunya

Olahraga lintasan joging

Berkunjung ke Taman Pesona Wanajaya tidak hanya untuk bersantai saja, namun Anda juga bisa berolahraga. Terdapat jogging track yang cukup panjang dan permukaannya nyaman Batu paving. Sekitar Jalur joging Masih berupa hutan dengan banyak pepohonan rindang.

Jika sudah tidak ingin jogging lagi, Anda bisa beristirahat sejenak di kursi taman yang telah disediakan. Anda akan menemukan kursi taman di sepanjang jalur jogging. Karena tempat wisata ini buka mulai siang hari, pengunjung bisa jogging di sore hari.

Baca: Tiket & Aktivitas RAINBOW GARDEN Bekasi

Area balap dan bersepeda

Jalur sepeda yang ekstrimJalur sepeda yang ekstrimJalur sepeda yang ekstrim. Foto: Google Maps/Gunawan

Bagi yang menyukai tantangan, mengunjungi taman ini adalah pilihan yang tepat. Pasalnya, banyak arena balap yang penuh rintangan di halaman taman. Ada Tempat parkir sepeda, lintasan sepeda motor, lintasan pompa, lintasan RC, lintasan lompat dan slalom ganda. Sangat cocok bagi wisatawan yang mencari tempat olahraga ekstrim yang memacu adrenalin.

Ada juga tempat wisata Nalar untuk kendaraan sepeda. Tempat wisata ini memiliki area untuk orang dewasa yang gemar bersepeda menuruni bukit. Jika ingin masuk dengan sepeda, pengunjung harus membayar biaya tambahan sebesar Rp 10.000 khusus sepeda. Selain itu, terdapat penyewaan sepeda untuk anak-anak dengan tarif Rp 30.000 per jam.

Baca: Tiket Masuk Rainbow Alamanda dan Wahana Warna-warni

Perjalanan Flying Fox

Flying Fox di Taman Pesona WanajayaFlying Fox di Taman Pesona WanajayaWisatawan yang ingin menguji adrenalin bisa bermain Flying Fox. Foto: instagram/pesona_wanajaya

Wisatawan yang menyukai aktivitas menantang wajib mengunjungi taman ini. Karena kini tersedia wahana Flying Fox untuk semua kalangan umur. Wahana Flying Fox tidak hanya aman untuk orang dewasa tapi juga anak-anak. Demi keamanan, jangan khawatir karena Anda akan mendapat dukungan dari tutor berpengalaman.

Live music

Selama berada di taman, pengunjung akan dihibur dengan live music di panggung khusus. Biasanya ada musik live pada siang hari di akhir pekan, dengan undangan bintang tamu. Sambil bermain game dan selfie, wisatawan bisa menikmati hiburan ini. Jadi wisatawan tidak akan bosan saat berkunjung ke sini.

tempat makan

Area pujasera Area pujasera Area pujasera. Foto: Google Maps/Taman Pesona Wanajaya

Wisatawan yang tidak sempat membawa makanan dapat mengikuti tur mencicipi di food court. Fasilitas ini cocok bagi wisatawan yang ingin mengisi perut setelah lelah bermain di taman. Tempatnya sangat nyaman di area yang luas dengan suasana cafe di luar. Tersedia berbagai macam meja kursi dan kanopi payung di luar luas.

Fhidangan yang enak Tersedia dengan pilihan menu yang berbeda. Sebagian besar menu yang tersedia merupakan menu modern yang memenuhi semua selera. Misalnya saja Chicken Steak, Hamburger, Chicken Katsu, Onion Ring, French Fries, Aneka Nugget dan Sosis. Harganya terjangkau mulai dari Rp 15.000.

Perabot

Fasilitas di Taman Pesona Wanajaya sangat lengkap dan memadai untuk kenyamanan pengunjung. Misalnya saja tempat parkir yang luas, toilet, musala, food court, aula, dan gubuk. Untuk hiburan terdapat live music, area selfie, dan game drive. Sekarang ada fasilitas olahraga Jalur joging dan banyak trek balap mobil.

Alamat Taman Pesona Wanajaya

Taman rekreasi ini terletak di Wanajaya, Kec. Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17520. Dari pusat Kota Bekasi hingga Taman Pesona Wanajaya jaraknya 23,6 kilometer. Jika Anda datang dengan kendaraan, perjalanan memakan waktu kurang lebih 1 jam.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button