Tempat Wisata

Harga Tiket Masuk Dusun Bambu Lembang Bandung Terbaru

Dusun Bambu Lembang Bandung – Kota Bandung memang tidak pernah kekurangan dalam menyajikan tempat wisata yang menarik dan menjadi tempat yang populer di kota Bandung. Tempat-tempat wisata di kawasan Bandung yang dulu populer juga: Farmhouse Lembang Bandung, D’Dieuland Punclut Lembang Bandung, Bandung Viewpoint, Space Field Outdoor Cafe Bandung dan The Great Asia Africa.

Kota Bandung kali ini memiliki tempat wisata yang tidak kalah menarik dan wajib dikunjungi jika Anda berada di kawasan Lembang atau kota Bandung. Yakni Dusun Bambu Lembang Bandung, sebuah taman rekreasi berbasis ekowisata di kawasan Jawa Barat dengan konsep Private Sanctuary Lifestyle atau konsep wisata sehat.

Dusun Bambu Lembang BandungDusun Bambu Lembang Bandung, gambar oleh @dusun_bambu

Dusun Bambu Lembang Bandung telah menghadirkan fasilitas rekreasi yang aman dan nyaman dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat. Dusun Bambu Lembang memadukan keindahan alam dan budaya tradisional, fasilitas yang ada di Dusun Bambu Lembang dilengkapi dengan pengalaman wisata alam yang paling berkesan dan menyenangkan, mulai dari jalan santai, bersepeda dan kuliner lezat di tengah pesona alam, hingga mengunjungi pedesaan tradisional rekreasi di wilayah ini.

Jangan lupa bahwa kapasitas kunjungan harian di Dusun Bambu Lembang Bandung akan dipertahankan untuk memastikan anjuran social distancing diterapkan di lokasi ini. Dibawah ini kami beritahukan tentang tempat wisata yang membuat tempat ini ramai dan populer di daerah bandung.

Wisata alam bambu dusunWisata Alam Dusun Bambu, gambar oleh @donsorey

Daya Tarik Dusun Bambu Lembang Bandung

Tentunya tempat wisata seperti ini memiliki daya tarik tersendiri karena lokasinya yang bagus dengan alam yang asri dan menyegarkan. Banyak yang bilang lokasi dan tempat atau akses menuju tempat wisata ini mudah dijangkau. Tak hanya itu, nuansa Sunda yang kental bisa dirasakan begitu memasuki tempat wisata ini. Karena tujuan berwisata, seperti melepas penat setelah bekerja atau menghilangkan kebosanan di suasana perkotaan Dusun Bambu Lembang Bandung adalah solusinya.

Ada sebuah tempat bernama Lembur Urang di kawasan Dusun Bambu Lembang Bandung yang menawarkan gambaran nyata dari kampung adat sunda yang tentunya lengkap dengan berbagai informasi dan wahana menarik, mulai dari sawah hingga rumah kepala desa dan permainan tradisional. Tak hanya itu, ada juga Taman Arimbi Dusun Bambu Lembang Bandung yang kini dilengkapi dengan jalur khusus bernama Garden Walk. Anda juga bisa bersepeda di jalur yang sudah tertata rapi di kawasan ini.

Jika Anda pecinta tanaman hias, saat ini terdapat Galeri Flora Indonesia di kawasan Dusun Bambu Lembang Bandung yang menjadi pusat berbagai jenis tanaman hias purba khas nusantara. Jangan lupa untuk mengunjungi Museum Kopi dan Teh Nusantara di kawasan Dusun Bambu Lembang bernama Kopi Nusantara dan Walini by Me. Anda juga bisa memetik daun teh, mengambil biji kopi sambil melihat proses pembuatan kopi dan teh.

Destinasi Wisata Keluarga di BandungDestinasi wisata keluarga di Bandung, gambar oleh @dusun_bambu

Hal terakhir yang pasti Anda inginkan adalah kawasan ini benar-benar bagus dan keren, artinya Anda bisa makan makanan Sunda sambil duduk di lantai dan makan makanan Sunda di tepi danau. Di Dusun Bambu Lembang, Anda bisa menikmati makanan di tepi danau bernama Purbasari, pengalaman bersantap yang luar biasa.Berikut kami ceritakan tentang fasilitas di Dusun Bambu Lembang Bandung yang membuat pengunjung betah berada di tempat wisata ini.

Fasilitas Dusun Bambu Lembang, Bandung

Tentunya tempat pertemuan seperti Dusun Bambu Lembang Bandung memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat pertemuan pada umumnya di kota Bandung khususnya Lembang. Dusun Bambu Lembang Bandung telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang luas hingga memiliki akses wifi yang cukup kencang. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • area merokok
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • tempat foto
  • Penyewaan Sepeda Bambu & Kereta Taman
  • Seperti perahu
  • Pelatihan kopi dan teh
  • Shuttle (kereta / mobil listrik)
  • Akses berbagai peluang dan permainan pendidikan
  • Musik live akustik
  • Akomodasi / hotel
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kampung Bambu di LembangKampung bambu di Lembang, foto oleh @meuthiacisa

Harga tiket masuk Dusun Bambu Lembang Bandung

Untuk biaya masuk atau HTM Dusun Bambu Lembang di Bandung telah mengembangkan konsep baru yaitu Private Sanctuary Lifestyle yang merupakan perpaduan antara keindahan alam, budaya tradisional serta kawasan wisata yang aman dan tentunya menerapkan standar protokol kesehatan.

Dengan diterapkannya konsep baru tersebut, Dusun Bambu Lembang Bandung menawarkan tiket khusus untuk paket liburan private yang tentunya menghadirkan nuansa alam yang menawan. Harga tiket Dusun Bambu terbaru Yaitu Rp 150.000 untuk tiket dewasa dan Rp 50.000 untuk tiket anak, gratis untuk bayi dan anak dengan tinggi di bawah 80cm.

Harga Tiket Masuk Dusun Bambu Lembang Bandung sudah termasuk fasilitas liburan yang sangat lengkap berupa:

  • Akses menuju kawasan Dusun Bambu Lembang Bandung seluas 15 hektar alami lengkap dengan nuansa alam yang asri.
  • Lembur Urang, pusat budaya tradisional Jawa Barat, lengkap dengan replika perkampungan Sunda.
  • Taman Arimbi, taman bunga yang indah dan sangat luas dengan jalur sepeda dan taman berjalan.
  • Galeri Flora Indonesia merupakan pusat berbagai jenis tanaman hias.
  • Sampan Sangkuriang di mana Anda bisa naik kano tradisional di sekitar danau.
  • Kopi Nusantara dan Walini by Me untuk kamu belajar lebih dalam tentang pengolahan kopi dan teh.
  • Gratis Penyewaan sepeda yang terbuat dari bambu
  • Angkutan gratis ke seluruh area di Dusun Bambu dengan dokar atau mobil listrik.
  • Souvenir gratis jika Isi ulang masih tersedia.
  • Dan masih banyak fasilitas menarik lainnya yang akan anda dapatkan dengan mengunjungi Dusun Bambu Lembang Bandung.

Promo, kegiatan seru, serta informasi lengkap Dusun Bambu Lembang Bandung bisa kamu cek melalui Instagram @ Dusun bambu.

Harga Tiket Masuk/HTM Dusun Bambu Lembang Bandung
PAKET LIBURAN Rp150.000,-
BAN Rp 75.000,-
ANAK-ANAK Rp 50.000,-

Restoran di pinggir Danau LembangRumah makan di pinggir Danau Lembang, gambar oleh @dusun_bambu

Jam buka Dusun Bambu Lembang Bandung

Mengenai jam buka Jam operasional Dusun Bambu Lembang Bandung Buka jam 9.30 pagi dan tutup jam 5.30 sore WIB setiap hari. Sebaiknya datang lebih awal agar saat tempat wisata ini buka bisa masuk lebih dulu dan mengambil foto yang bagus – bagus karena tidak banyak orang.

SETIAP HARI 09.30 – 17.30 WIB

Lokasi Dusun Bambu Lembang Bandung

Ke Lokasi Dusun Bambu Lembang Bandung Berada di kawasan Dusun Bambu Lembang, Kertawangi, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40551. Jika Anda berada di pusat kota Bandung berjarak 21 km dengan waktu tempuh sekitar 54 menit. Jika Anda masih bingung dengan rute ini, sebaiknya gunakan link yang kami sediakan karena link tersebut dipasang di Dusun Bambu Lembang Bandung. Silakan klik tautan di sini. Peta Google.

Wisata populer di Lembang BandungWisata populer di Lembang Bandung, picture by @gustiana.x

Jika anda berkunjung ke Dusun Bambu Lembang Bandung sebaiknya tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak selama berada di lokasi ini. Terima kasih sudah mampir di blog suwatu.com. Kami berharap informasi yang kami berikan dapat menjawab informasi yang Anda butuhkan.

Bersepeda di Dusun Bambu LembangBersepeda di Dusun Bambu Lembang, gambar dari @noesa.media

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button