Berita Wisata

Harga tiket masuk Eling Bening Semarang, teras alami dengan sajian lengkap perawatan

JURNALACEH.COM- Semarang memang tak ada habisnya menawarkan beragam destinasi wisata. Kota yang terkenal dengan massa sewunya ini memiliki banyak tempat wisata alam dengan pemandangan pegunungan yang sejuk.

Anda dapat mempertimbangkan Eling yang jelas untuk dimasukkan dalam daftar tur. Tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi. Bagi Anda yang bertanya-tanya berapa harga tiket masuk Eling Bening dan aktivitas seru apa saja yang bisa dilakukan di sini? Baca terus artikel ini sampai selesai!

Terletak di Perbukitan Ngrawan, tepatnya di Jalan Sarjono, Bawen, Kabupaten Semarang. Eling Bening merupakan kawasan wisata yang menampilkan keindahan Danau Rawa Pening dari ketinggian.

Baca juga: Tempat Wisata Keren di Jakarta dan Lagi Hits di TikTok

Pesona ini menarik pengunjung untuk mengambil foto, karena tempat ini sangat Instagrammable. Bahkan banyak yang datang ke tempat ini khusus untuk foto prewedding. Anda juga bisa menikmati indahnya sunset di sore hari dalam suasana yang hangat dan menenangkan. Ada juga spot foto menarik lainnya seperti Jembatan Cinta dan Sayap Malaikat.

Kawasan wisata seluas 5 hektar ini juga memiliki ikon berupa Kapal Naga yang terinspirasi dari legenda Rawa Pening. Disini anda juga bisa mengabadikan momen tentunya dengan pemandangan gunung yang indah.

Lokasinya yang berada di Perbukitan Ngrawan menampilkan keindahan alam pegunungan beserta berbagai fasilitas menarik seperti:

Baca Juga: 5 Rekomendasi Destinasi Wisata di Sentul yang Kekinian dan Hits Abis

1. Kolam renang

2. Taman bunga

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button