Tempat Wisata

Harga tiket masuk SWING HEAVEN, jam buka dan wahana Agustus 2023

ayunan surga Biaya masuk: Rp200.000 – Rp1.550.000. Jam buka: 08.00 – 17.00. Nomor telepon: +6281337525776. Alamat/Lokasi: Jl. Tangga Yuda, Bongkasa, Abiansemal, Badung, Bali, Indonesia, 80352

ayunan surga merupakan tempat wisata unik di pulau dewata. Menawarkan ayunan raksasa di atas ngarai Lembah Sungai Ayung. Saat pengunjung bermain ayunan, mereka merasa seperti sedang terbang di langit. Berikan hadiah berupa pengalaman tak terlupakan mengendarai kendaraan unik ini.

Selain itu, kawasan ini sangat mendukung aktivitas foto karena menawarkan banyak spot foto yang artistik. Total ada puluhan spot foto yang tersedia. Padahal kawasan tersebut menawarkan lingkungan alam yang masih asri. Seseorang dapat dengan jelas melihat hutan hijau subur di bawah lembah.

Harga Tiket Masuk Swing Heaven#

Untuk menikmati berbagai spot foto yang indah, wisatawan perlu menganggarkan dana lebih. Karena tiket main dan foto tidak murah, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Meski begitu, tiket masuk bisa ditukar dengan minuman gratis di bar. Pengunjung juga bisa mendapatkan pilihan paket yang sudah termasuk makan.

Biaya masuk dan wahana
tiket masuk Rp450.000 – Rp850.000
persewaan pakaian 200.000 Rp
Tur Volkswagen Rp980.000 – Rp1.400.000
arung jeram Rp 1.060.000 – Rp 1.300.000
paha depan Rp1.250.000 – Rp1.550.000

Baca: Tiket ALAS HARUM BALI dan Aktivitas Menantang

Jam buka Swing Heaven#

Swing Heaven buka dari pagi hingga malam. Karena tempat wisata ini berada di luar ruangan, sebaiknya wisatawan berkunjung lebih awal. Karena saat matahari sedang terik di Bali cuacanya cukup terik.

jam buka
Sehari-hari 8:00 pagi – 5:00 sore

Wahana dan Aktivitas di Swing Heaven#

Swing Heaven adalah wahana ayunan di atas lembah Sungai AyungBerayun di atas lembah sungai Ayung. Foto: Google Maps/Swing Heaven

Bahkan jika wisata berbasis spot foto bermunculan dimana-mana bak jamur. Namun, Swing Heaven menghadirkan keunikan tersendiri yaitu wahana swing yang menjadi andalan. Situs seluas 1 hektar ini memiliki berbagai spot foto. Selain berayun, ada kegiatan seru lainnya seperti rafting, wisata, dan wisata kuliner.

Ayunan Pemompa Adrenalin#

Sebuah ayunan berbentuk tempat tidur dengan Swing HeavenSebuah ayunan berbentuk tempat tidur dengan Swing Heaven. Foto: Google Maps/DANIEL EMILE BOCK

Berayun di atas tebing di hutan hujan tropis merupakan pengalaman yang luar biasa. Ayunannya sangat tinggi, seolah-olah pengunjung bisa mencapai langit. Wahana ayunan benar-benar memacu adrenalin, tapi jangan khawatir. Karena kendaraan ini diproduksi dengan keamanan tinggi dan tenaga terlatih.

Ada berbagai bentuk ayunan yang siap dinaiki. Yakni ayunan tunggal, ayunan tandem, ayunan bangku, ayunan timbangan hingga ayunan romantis dalam bentuk ranjang. Saat berayun, pengunjung dimanjakan dengan pemandangan alam. Dengan latar belakang pohon kelapa yang bergoyang dan lembah.

Baca : Tiket dan Atraksi ALOHA UBUD SWING

Spot foto di samping ayunan#

Spot foto berbentuk sarang di Swing HeavenSpot foto berupa sarang burung. Foto: Google Maps/Swing Heaven

Swing Heaven tidak hanya menawarkan spot foto berbentuk ayunan. Namun ada juga spot foto berupa sarang ayam, sarang jantung, hamparan hutan. Ada juga spot foto mulai dari tangga menuju surga hingga bongkahan batu ikonik.

sewa pakaian#

Untuk menunjang kegiatan foto, pihak pengelola menyediakan persewaan pakaian. Pilihan gaun panjang yang cantik dalam berbagai warna cerah sangat banyak. Busana membuat pengunjung terlihat lebih anggun saat berayun. Agar gambar tampil seperti putri di foto.

Jika Anda membutuhkan bantuan, staf wanita di ruang ganti dapat membantu Anda mengenakan gaun tersebut. Kemudian Anda juga membantu para pengunjung untuk berdandan sebelum melakukan sesi foto di ayunan. Tentunya hasil foto akan lebih Instagramable.

layanan foto#

Staf Swing Heaven terlatih dan berpengalaman dalam sesi foto. Pengunjung dapat meminta bantuan untuk sesi foto menggunakan handphone pengunjung.

Staf akan membantu pengunjung mengambil foto atau video dengan sudut yang sempurna. Kabar baiknya, pihak pengelola tidak membebankan biaya tambahan untuk layanan foto tersebut.

Pengunjung tidak akan kehabisan gaya saat berfoto. Staf yang ramah dapat membantu Anda berpose. Sehingga Anda bisa mendapatkan hasil foto yang memuaskan.

arung jeram#

Lokasi tempat wisata ini berbatasan dengan Sungai Ayung, sungai terpanjang di Bali. Wisatawan bisa mencoba bermain arung jeram dengan membeli paket arung jeram dari ayunan surga. Aktivitas arung jeram didampingi oleh pemandu berpengalaman. Saat arung jeram, pengunjung menikmati pemandangan lembah hijau subur yang menakjubkan.

Ada dua pilihan durasi arung jeram, yaitu durasi pendek dan durasi panjang. Jika memilih durasi pendek, pengunjung akan mengarungi sungai selama 1 jam. Sebaliknya, jika memilih durasi yang lebih lama, Anda akan mengarungi sungai selama 2 jam.

Tur dengan mobil Volkswagen#

Tur dengan Volkswagen antikTur dengan Volkswagen antik. Foto: Google Maps/Raul Chulvi Medrano

Jika kurang puas dengan yang lain, pengunjung bisa menyewa tur dengan Volkswagen vintage. Ada Volkswagen dengan atap terbuka dan speaker memainkan musik yang indah. Pengunjung diantar melewati pedesaan, persawahan dan air terjun. Tur lokal berlangsung 5-8 jam dan sangat cocok bagi mereka yang ingin menjelajahi keindahan alam Bali.

Mengemudi quad#

Wahana quad bike adalah mobil ATV dengan empat roda. Kegiatan menyenangkan ini sangat cocok untuk menghabiskan sore hari. paket tersedia single dan paket tandem yang bisa menampung hingga 2 orang.

Kuliner#

Di tempat wisata Swing Heaven ini terdapat restoran dan bar berkonsep rumah bambu dengan menu yang cukup beragam antara lain nasi goreng cumi, nasi serundeng, ayam crispy, spageti dan lainnya. Untuk minuman tersedia kopi, jus, cocktail, dll.

Perabot#

Fasilitas di Swing Heaven terbilang cukup lengkap karena merupakan tempat wisata elit. Sudah ada tempat parkir dan toilet untuk pengunjung. Selain itu, pengunjung dapat memanfaatkan layanan penjemputan dari pihak pengelola. Pilihan penjemputan bagi wisatawan yang menginap di dekat Kab. Gianyar, Denpasar, mandi dengan biaya tambahan.

Lokasi Swing Heaven#

Tempat wisata ini terletak di Jl. Tangga Yuda, Bongkasa, Kec. Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali 80352. Jarak dari Bandara Ngurah Rai ke Swing Heaven adalah 33,6 km. Jika Anda datang dengan kendaraan bermotor, perjalanan memakan waktu sekitar 57 menit.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button