Tempat Wisata

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Malang Terbaru

Kebun Bunga Batu Malang – Kota Malang merupakan kota terkenal di wilayah Jawa Timur yang tentunya memiliki banyak panorama alam yang menyejukkan mata, sehingga tempat wisatanya pun beragam mulai dari tempat wisata modern hingga tempat wisata dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

Taman wisata populer banyak dibicarakan saat ini karena taman bunga yang indah dan suasana yang menyegarkan. Taman wisata ini bernama Batu Flower Garden Malang. Letak taman ini tidak jauh dari pusat kota sehingga Anda bisa menemukannya dengan mudah.

Batu Taman BungaTaman Bunga Batu, gambar oleh @kartika_agustin08

Dengan adanya Batu Flower Garden, pihaknya telah menambah tempat wisata di Kota Batu yang sebelumnya memiliki tempat wisata populer yaitu Jatim Park dan Museum Angkut. Lokasi atau kawasan tempat wisata ini dibangun di kawasan milik Perhutani yang terletak tepat di lereng gunung sehingga tentunya memiliki pemandangan alam yang menakjubkan.

Berada di dataran tinggi, Batu Flower Garden mengusung konsep atau tema pos jaga. Dari tempat ini wisatawan atau anda bisa melihat pemandangan Kota Batu dari viewpoint. Tak hanya tersedia viewpoint untuk melengkapi koleksi foto Anda, Batu Flower Garden Malang juga memiliki wahana lain yang tak kalah menarik. Dibawah ini akan kita bahas fasilitas apa saja yang ada disini, berikut ini adalah macam-macam fasilitasnya.

Taman bunga batu kota malangBatu Flower Garden Kota Malang, gambar oleh @azuraa.rachma

Fasilitas Batu Flower Garden Malang

Dari segi fasilitas, Batu Flower Garden Malang memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan tentunya anda bisa betah disini. Berikut daftar fasilitas umum yang akan Anda dapatkan saat berkunjung ke Batu Flower Garden Malang:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • zona tenang
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kebun Bunga Batu MalangTaman Bunga Batu Malang, gambar oleh @ellavinata

Harga tiket masuk Batu Flower Garden Malang

Sedangkan untuk harga tiket masuk atau masuk ke Batu Flower Garden Malang relatif murah untuk mengunjungi objek-objek wisata di sini. Namun, jika Anda berada di kawasan Taman Bunga Batu dan ingin menggunakan wahana di dalamnya, Anda harus membayar biaya tambahan. Di bawah ini adalah daftar harga tiket masuk dan daftar harga biaya tambahan untuk mencoba wahana lain yang ditawarkan di sini.

kawasan HTM Perhutani Rp 10.000,-
Taman Bunga HTM Batu Rp 25.000,-
PARKIR MOTOR Rp5.000,-
area parkir Rp 10.000,-

Taman Bunga Batu di MalangTaman Bunga Batu di Malang, gambar oleh @tiarajsp

Berikut adalah biaya tambahan jika ingin mencoba wahana lain di Batu Flower Garden Malang.

Mengayun Rp 10.000,-
Rahang Rp 10.000,-
Udara Gowe Rp 20.000,-
aku mencintaimu Rp 10.000,-
menara tempat tidur gantung Rp 20.000,-
Tempat tidur gantung terbang Rp 20.000,-
Tempat Tidur Gantung Laba-laba Rp 20.000,-
puncak pohon Rp 35.000,-
Mini Gowe Rp 20.000,-
smurf 15.000,-
Eskimo 15.000,-
layang-layang terbang Rp 50.000,-
Tempat tidur gantung untuk taman 15.000,-
ayunan kecil Rp 10.000,-
Menara Hammock Mini Rp 20.000,-
kamp langit 15.000,-
apel 15.000,-
rumah pohon 15.000,-
Saya suka U2 Rp 20.000,-
Tori Yuki Rp 20.000,-
ATV off-road Rp 65.000,-
Tiga sudut Rp 35.000,-
busur Rp 20.000,-
Mini ATV Rp45.000,-
kursi tebing 15.000,-
Para Hobbit Rp 25.000,-
Mendaki Rp 25.000,-
balon Rp 20.000,-
rumah India Rp 20.000,-
trampolin mini Rp 20.000,-
Taman bermain / 30 menit Rp 25.000,-

Harga sewaktu-waktu dapat berubah untuk saat ini, namun harga tersebut dapat menjadi panduan bagi anda yang ingin berkunjung ke Batu Flower Garden Malang.

Taman Bunga Batu, Jawa TimurTaman Bunga Batu, Jawa Timur, Image by @ruupheeee

Jam operasional Batu Flower Garden Malang

Untuk jam buka atau jam operasional Batu Flower Garden Malang dimulai dari jam buka pukul 08.00 dan tutup pukul 16.00 WIB setiap hari. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat dan pasangan anda saat berkunjung ke tempat ini agar liburan anda semakin seru.

Lokasi Taman Bunga Batu Malang

Mengenai lokasi Batu Flower Garden Malang yaitu di Oro-Oro Ombo, Kehutanan, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Berjarak kurang lebih 19,5 km dari pusat Kota Malang dengan waktu tempuh kurang lebih 37 menit jika menggunakan kendaraan bermotor.

Kebun Bunga Batu Malang, Jawa TimurBatu Flower Garden Malang Jawa Timur, image by @batuflowergarden.cobanrais

Jika anda masih bingung dengan lokasinya, kami sediakan rute menuju lokasi Batu Flower Garden Malang yang dapat anda akses melalui Google Maps yang kami atur untuk mendapatkan rute perjalanan anda menuju lokasi Batu Flower Garden Malang Untuk mengetahui posisi anda saat ini, silahkan klik disini Peta Google.

Wahana Batu Flower Garden MalangTaman Bunga Batu Malang, gambar oleh @hello_tup

Jika berkunjung ke tempat ini jangan lupa untuk mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Terima kasih telah mengunjungi blog suwatu.com kami. Semoga artikel ini dapat membantu Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button