Berita Wisata

Harga Tiket Taman Safari Bogor Terbaru 2023 Beserta Cara Membelinya

KOMPAS.com – Berlokasi di Cisarua, Taman Safari Indonesia Bogor merupakan salah satu tempat wisata untuk keluarga di Bogor yang dapat dikunjungi berkat aktivitas dan atraksi yang ditawarkannya.

Atraksi yang bisa dinikmati setelah memesan tiket masuk Taman Safari Bogor antara lain kursus safari, Kastil Panda, kebun binatang bayikubah burung, Pulau KomodoPusat Primata, Air Terjun Pengacara, Desa Papua, Penguin Humboldtdan Rumah kaca reptil.

Baca juga :

Khusus untuk perayaan imlek, Taman Safari Bogor juga memberikan promo khusus Imlek Sultan Ticket dengan kode “Tebarangpao”. Kode promo ini akan aktif saat pemesanan tiket pada hari Rabu tanggal 11, 18 dan 25 Januari 2023 tepatnya.

Tiket masuk Taman Safari Bogor bisa dipesan secara online dari website resminya.

Baca juga: 34 Wisata Bogor Cantik dan Instagramable, Cocok untuk Liburan Panjang

Sebagai informasi, Taman Safari Bogor terletak di Jalan Kapten Harun Kabir Nomor 724, Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Jarak dari stasiun Bogor hampir 28 kilometer dengan waktu tempuh kurang lebih 1 jam 5 menit.

Juara 1 Esai foto oleh Adhitiya Wibhawa di IAPVC 2022 yang diadakan oleh Taman Safari Indonesia, di Sumatran Lutra. peron. Adhitiya Wibhawa meraih juara 1 esai foto oleh Adhitiya Wibhawa di IAPVC 2022, yang diselenggarakan oleh Taman Safari Indonesia, di Sumatran Lutra.

Harga Tiket Masuk Taman Safari Bogor 2023

Harga Tiket Masuk Taman Safari Bogor :

  • Tiket Spesial Tahun Baru Imlek Sultan per orang: mulai Rp 230.000 (hari dalam seminggu atau hari biasa) dan dari Rp250.000 (akhir pekan atau akhir pekan))
  • Tiket Sore + Panda Safari per orang: mulai Rp 225.000 (hari dalam seminggu) dan mulai Rp 245.000 (akhir pekan)

Taman Safari Bogor buka setiap hari mulai pukul 09:00 WIB hingga 17:00 WIB.

Baca juga :

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button