Berita Wisata

Harga tiket terbaru, lokasi, fasilitas

Jakarta, CNNIIndonesia

Scientia Square Park atau SSQ bisa menjadi tempat rekreasi bagi Anda yang ingin menghabiskan musim liburan ini tanpa harus bepergian jauh dari kota.

Objek wisata Ini mungkin tempat yang tepat karena menawarkan suasana santai, dibangun dengan konsep modern dan memiliki banyak fasilitas yang menyenangkan.

IKLAN

GULIR UNTUK MEMBATASI KONTEN

Scientia Square Park berada di kawasan Gading, Serpong, Tangerang Selatan. Karena posisinya yang tidak jauh dari ibu kota, tempat ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin bersantai jauh dari hiruk pikuk ibu kota.

Bagi Anda yang ingin berkunjung, berikut informasi lengkap mengenai detail lokasi, jam buka, harga tiket, serta fasilitas yang tersedia di Scientia Square Park.

Lokasi dan Jam Scientia Square Park

Lokasi tempat wisata ini berada di Jalan Scientia Boulevard, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Posisinya tak jauh dari Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Tangerang.

Jika Anda tidak memiliki kendaraan pribadi, jangan khawatir. Anda dapat menggunakan shuttle untuk sampai ke Scientia Square Park. Angkutan ini beroperasi setiap 15 menit sekali dan beroperasi mulai pukul 07:45 hingga 23:00 WIB.

Scientia Square Park buka dari pukul 07.00 sampai 19.00 kebanyakan di akhir pekan atau akhir pekan, sedangkan pada hari biasa buka dari pukul 08.00 sampai 19.00 WIB.

Bagi anda yang tidak menyukai terik matahari, sebaiknya datang pada pagi atau sore hari agar lebih nyaman mengunjungi tempat ini dan menikmati fasilitasnya.

Pengunjung juga bisa datang pada malam hari jika ingin melihat indahnya lampu sambil berswafoto.

Harga Tiket Masuk Scientia Square Park

Lihat informasi dari halaman resmi Taman Scientia Squareharga tiket masuk ke tempat ini berbeda pada hari kunjungan.

Yaitu Rp 45.000 dari Senin sampai Jumat (hari dalam seminggu) dan Rp 95.000 di akhir pekan atau Sabtu dan Minggu (akhir pekan) per orang per hari.

Bagi Anda yang menyukai promosi, ada baiknya Anda mendaftar sebagai member agar mendapatkan akses gratis dan mendapatkan harga yang lebih murah.

Untuk harga tiket anggota (lulus khusus) dijual seharga Rp300.000 dengan masa berlaku 1 bulan, Rp650.000 berlaku selama 3 bulan dan Rp900.000 berlaku selama satu tahun.

Dengan tiket ini, Anda bisa datang kapan saja, baik di hari kerja, akhir pekan, maupun hari libur nasional. Anda juga dapat memilih tiket sendiri sesuai dengan kebutuhan Anda.

Selain harga tiket masuk, biasanya Anda akan dikenakan biaya tambahan untuk permainan tertentu.

Fasilitas dan Wahana Scientia Square Park

Tempat wisata ini merupakan ruang terbuka hijau yang memiliki berbagai fasilitas dan wahana menarik.

Di tempat ini pengunjung bisa memilih berbagai aktivitas di luarseperti menanam padi dan memisahkan gabah, pengalaman berinteraksi langsung dengan hewan.

Mulai menunggangi dan memberi makan kerbau; bermain dan berfoto dengan sapi, keledai, kambing, kuda poni, rusa, dan alpaka yang fotogenik; memancing, serta berbagai aktivitas menarik dan menantang lainnya.

Selain itu, tempat ini menawarkan berbagai wahana dan aktivitas yang menyenangkan untuk semua pengunjung, mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa, antara lain:

  1. tempat bermain
  2. Velocity Skatepark
  3. Karakteristik air
  4. The Twister Jr. – Mobil Kontrol Radio
  5. Metamorfosis Taman Kupu-Kupu
  6. Peternakan Koi Serenity
  7. Batas vertikal
  8. Bar
  9. Zona Torsi Jr
  10. sawah

Demikian informasi detail mengenai lokasi, jam buka, harga tiket masuk dan fasilitas taman Scientia Square. Untuk informasi lebih lanjut tentang acara dan promosi yang ditawarkan oleh tur ini, Anda dapat mengunjungi Instagram @scientasquare.park. Selamat berlibur.

(ira/fef)

[Gambas:Video CNN]

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button