Berita Wisata

Harga tiket tour puncult bandung murah untuk liburan dan outing keluarga

JAKARTA, iNews.id – Harga Tiket Punclot Bandung Tour 2023 cukup bersaing dan sangat terjangkau untuk semua kalangan. Memasuki kawasan ini pun tidak dipungut biaya alias gratis, terkecuali beberapa lokasi wisata dengan harga yang cukup murah.

Punclut Bandung artinya Puncak Ciumbuleuit yang beralamat di Pagerwangi, Jalan Punclut, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung. Jaraknya tidak begitu jauh atau sekitar 7 kilometer dari pusat kota Bandung. Kawasan ini menjadi salah satu destinasi favorit khususnya anak muda asal Bandung karena banyak destinasi menariknya.

Lokasinya berada di dataran tinggi yang paling dekat dengan kota Bandung, sehingga pengunjung bisa melihat bentuk geografis kota Bandung itu sendiri. Punclut Bandung buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 21:00 WIB. Pada malam hari, pengunjung dapat menikmati keindahan panorama malam kota Bandung dengan berwisata kuliner.

Punclut memiliki daya tarik yang menarik wisatawan untuk datang diantaranya wisata kuliner, rekreasi dan selfie yang menjadi bagian dari kemeriahan yang siap menghibur wisatawan yang berkunjung. Berikut adalah beberapa aktivitas wisata yang tersedia bagi pengunjung beserta harga tiket wisata Punclot Bandung.

Harga tiket Wisata Punclut Bandung gratis. Untuk memasuki kawasan Punclut, pengunjung tidak perlu membayar sepeser pun. Namun, jika Anda memasuki beberapa tempat wisata di kawasan Puncult, Anda mungkin akan dikenakan biaya sesuai dengan kebijakan masing-masing lokasi.

Berikut harga tiket tour Punclot Bandung yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber:

1. D’dieuland

   Wahana menantang di D'Dieuland, Bandung (Foto: Instagram/@d.dieuland)Wahana menantang di D’Dieuland, Bandung (Foto: Instagram/@d.dieuland)

D’Dieuland bisa menjadi destinasi unik untuk mengundang semua anggota keluarga atau teman. Karena objek wisata ini menawarkan berbagai wahana permainan seperti taman bermain, wahana mini, giroskop, spot selfie, trampolin, permainan air, jalan setapak, serta restoran dan kafe. Kawasan wisata ditata dengan sangat apik sehingga memberikan kesan ceria dan eye catching. Biaya masuk ke D’dieuland adalah:

Hari kerja (10 pagi hingga 8 malam):
HTM: Rp 10.000
Akhir pekan & hari libur nasional (09.00-21.00)
HTM: Rp 20.000

2. Dago Bakery Punclut

 Dago Bakery Punclut.  (Gambar: YouTube)Dago Bakery Punclut. (Gambar: YouTube)

Tempat wisata kuliner ini menjadi sangat terkenal karena keunikannya yang mengusung konsep bangunan menyerupai kastil. Meski disebut bakery, hidangan yang ditawarkan bukanlah roti atau kue kering melainkan traditional food dan juga western food. Dago Bakery Punclut memiliki banyak spot foto instagramable yang menarik.

Apalagi benteng ini dibangun di atas bukit sehingga Anda bisa melihat panorama kota Bandung. Berikut jadwal operasional Dago Bakery Punclut:

Senin sampai Jumat (hari kerja): 09:00-21:00 WIB

HTM: Rp20.000; (Dapat ditukarkan dengan minuman saat masuk)
Sabtu-Minggu (Weekend): 08.00-22.00 WIB
HTM: Rp25.000; (Dapat ditukarkan dengan minuman saat masuk)

Editor: Asep Supiandi

Ikuti iNewsJabar di Google News

Bagikan artikel:

tombol berbagi baris

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button