Tempat Wisata

Harga Tiket & Wahana Wisata Malang Dreamland

Malang Dreamland merupakan wisata alam yang dikemas dengan berbagai fasilitas modern. Destinasi ini memiliki banyak fasilitas dan wahana, salah satunya seluncuran warna-warni yang konon terpanjang di Jawa Timur. Pengunjung juga disuguhkan dengan keindahan alam Poncokusumo.

Malang adalah salah satu tempat terbaik untuk berlibur. Salah satu alasannya adalah keindahan alamnya yang mempesona. Mulai dari wisata pantai hingga wisata gunung. Selain itu, Kota Apel ini juga menjadi salah satu pintu masuk ke Bromo. Di sana kita bisa menemukan berbagai jenis destinasi wisata seperti taman hiburan, wisata alam hingga wisata kuliner.

Travelandword ingin merekomendasikan Anda wisata baru di Malang, tepatnya di kawasan Poncokusumo. Tempat ini bernama Malang Dreamland dan cocok untuk berlibur bersama keluarga atau teman terdekat. Apa yang ada di dalam? Simak ulasan berikut ini sampai selesai.

Biaya masuk ke Malang Dreamland

Saat ini, pengunjung tidak dikenakan sanksi atau gratis. Namun jika ingin menikmati wahana-wahana di dalamnya, tentunya akan dikenakan biaya tiket tersendiri. Belum diketahui apakah tiket gratis tersebut berlaku selamanya atau hanya selama masa soft opening. Kami akan memperbarui informasi terbaru nanti.

JENIS TIKET HARGA
HTM Bebas
slide pelangi Rp 15.000
skuter listrik Rp 15.000
sepeda listrik Rp 25.000

jam buka

Malang Dreamland bisa anda kunjungi setiap hari dari pagi hingga sore hari dengan jam buka sebagai berikut :

jam operasi
Sehari-hari 08.00-17.00 WIB

Perabot

Ada banyak fasilitas dan wahana yang akan membuat liburan Anda semakin seru. Namun, ketika artikel ini diterbitkan, semuanya belum siap. Berikut beberapa di antaranya:

  • area parkir
  • wahana
  • spot foto
  • glamping
  • tempat perkemahan
  • kedai kopi
  • kebun jeruk
  • zona tenang
  • fasum
  • dll.

Daya tarik Malang Dreamland

Sejauh ini bagian timur Malang belum begitu terekspos. Namun tentu saja keindahannya tidak kalah indahnya dengan daerah Pujon atau Batu. Dari lokasi Malang Dreamland, pengunjung bahkan disuguhi pemandangan 3 gunung populer di Jawa Timur. Ditambah lagi dengan hamparan perbukitan hijau di sekelilingnya. Berikut beberapa aktivitas seru yang bisa Anda lakukan di sana.

Mainkan Rainbow Slide Rides

Seluncuran pelangi atau yang sering disebut dengan seluncuran pelangi memang sedang populer. Wahana-wahana ini dikembangkan oleh Dusun Semilir di Semarang dan kini dapat ditemukan di berbagai lokasi.

Seluncuran pelangi di atas @wisatamalangdreamlandSeluncuran pelangi di atas @wisatamalangdreamland

Masyarakat miskin kini bisa mencoba wahana seluncuran pelangi terpanjang di Jawa Timur yang berlokasi di Malang Dreamland. Menyajikan permainan seluncur yang menantang di atas bantalan bundar khusus pada trek yang tersedia, skuter, sepeda listrik,

Ada juga beberapa wahana permainan lainnya di sini seperti menunggang kuda, ATV, Air Softgun, dan trail.

Beragam spot foto yang instagramable

Tak hanya alamnya yang indah, momen seru Anda pun bisa diabadikan di berbagai spot instagramable. Diantaranya adalah balon udara, paralayang, taman es krim, taman permen, taman larangan, pemandangan matahari terbit, pemandangan matahari terbenam, pemandangan Mahameru dan juga pemandangan Bromo.

spot foto instagramable via @wisatamalangdreamlandspot foto instagramable via @wisatamalangdreamland

Lalu ada food court yang tak kalah keren. Bersantailah di area outdoor dengan rumput buatan dan bean bag. Tentunya selain untuk nongkrong, asik juga untuk mengabadikan momen bersama orang tersayang.

berkemah

Bagi yang berasal dari luar kota tidak akan kesulitan mencari penginapan. Anda bisa tinggal dalam estetika glamping atau mendirikan tenda di perkemahan.

Camping di Malang Dreamland (Foto via ig Wisatamalangdreamland)Camping di Malang Dreamland (Foto via ig Wisatamalangdreamland)

Berada sekitar 800 meter di atas permukaan laut, menawarkan udara sejuk alami dan pemandangan yang fantastis. Suasana di sekitarnya masih sangat alami bahkan Anda akan disuguhi pemandangan Bromo Semeru di sisi timur, Gunung Arjuno Welirang di sisi utara dan rangkaian pegunungan Putri di sisi barat.

Lokasi Dreamland Malang

Alamat lengkapnya di Ngadireso, Kec. Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Sedang dalam perjalanan menuju Gunung Bromo yang sering dilalui oleh para penggiat trail dan camping. Untuk menuju ke sana Anda bisa menggunakan bantuan Googlemaps.

Jadi informasi tempat wisata Malang Dreamland menjadi rekomendasi tempat liburan keren di malang timur. Apa pendapat Anda tentang tujuan yang satu ini?

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button