Berita Wisata

HARI INI baru dibuka, thermal pool Carita Alam Pangalengan, cocok untuk liburan akhir tahun bersama keluarga

KANTORJABAR – Pangalengan dikenal sebagai salah satu tujuan wisata utama di Jawa Barat karena wilayah ini menawarkan banyak tempat wisata alam yang dapat Anda kunjungi.

Salah satunya adalah kolam termal alami yang dibuka hari ini, Sabtu 24 Desember 2022, sangat ideal sebagai tempat liburan keluarga atau pasangan.

Tempat wisata alam baru tersebut adalah Carita Alam Hot Spring and Resort yang menawarkan 8 kolam pemandian air panas untuk anak-anak, dewasa dan pemandian air panas untuk terapi.

Dengan latar belakang hamparan hijau kebun teh yang tertata apik dan kemegahan Gunung Wayang, berkunjung ke tempat ini pasti akan membuat keluarga rileks.

Baca Juga: KEHEBATAN SUKU BAJO YANG MENGINSPIRASI FILM VATAR 2: JALAN AIR, ORANG DENGAN LIMPAH LEBIH BESAR

Kehadiran destinasi wisata ini semakin menambah ragam destinasi wisata di Pangalengan yang sudah ada seperti Situ Cileunca, Hutan Pinus Rahong, Dataran Tinggi Nimo, Wayang Windu Panenjoan, Desa Singkur dan masih banyak lagi.

Carita Alam diresmikan pada Sabtu 24 Desember 2022

Mengutip akun Instagramnya, tempat wisata pemandian air panas ini akan soft-launching pada Sabtu, 24 Desember 2022.

Lokasi kolam termal ini berada di Kertamanah, Margamukti, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung. Lokasinya tidak jauh dari tempat wisata rumah budak setan.

Mengutip siaran proyek YouTube TFT pada 22 Desember 2022, pengelola kawasan ini, Bambang Septian, mengatakan, kolam air panas ini sebenarnya sudah dibangun sejak 2014.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button