Berita Wisata

Harkamtibmas Patroli Tempat Wisata, Kramatwatu Polsek Polresta Serkot Himbau Pengelola — JURNAL POLISI

Jppos.id || Sekretariat – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, personel Polsek Kramatwatu, Polda Serkot Banten, melakukan patroli di sejumlah tempat wisata di Kecamatan Kramatwatu. Minggu, (20/11/2022).

Patroli lokasi wisata dilakukan oleh piket dari Polsek Kramatwatu, Serkot Aipda Achmad Saefudin dan Bripka Eki Setyawan. Personil Polsek Kramatwatu mengatakan, patroli tersebut dilakukan untuk memastikan komitmen Pengelola Tempat Wisata Kecamatan Kramatwatu terhadap etika dan keamanan sosial.

“Kami melakukan patroli untuk mengetahui dan memastikan komitmen pengelola objek wisata dalam menjaga situasi kamtibmas,” kata Aipda Achmad Saepudin.

Menurut dia, sejumlah lokasi wisata menjadi sasaran patroli, antara lain lokasi wisata Tasikardi di Desa Margasana, Kec. Kramatwatu.

Sementara itu, di tempat terpisah, Kapolsek Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, SIK, MH melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menjelaskan kegiatan patroli dialogis yang dilakukan personel Polsek Kramatwatu untuk menjaga ketertiban. situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum. Polsek Kramatwatu, Polsek Serkot.

Selain itu, patroli juga merupakan bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat dengan tujuan memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif bagi Kamtibmas.

“Patroli ini bertujuan untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban serta memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagaimana banyak orang menikmati liburan ini,” kata Kapolres.
(*) YANTO

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button