Berita Wisata

Hasto Isyarat Prestasi Sebelum Pilgub, Begini Tanggapan Gibran | Solo

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto meminta seluruh pimpinan daerah, termasuk Gibran Rakabuming Raka, bergerak maju sebelum maju ke pemilihan gubernur. Apa tanggapan Gibran?

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto meminta seluruh pimpinan daerah, termasuk Gibran Rakabuming Raka, melakukan progres sebelum melangkah ke Pilgub. Apa tanggapan Gibran?

Sekjen PDIP Solo Hasto Kristiyanto meminta seluruh pimpinan daerah, termasuk Gibran Rakabuming Raka, untuk membuat kemajuan sebelum pindah ke Pilgub. Bagaimana tanggapan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka?Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mengungkapkan tak ada prestasi yang diraihnya sejak menjabat sebagai Wali Kota Solo pada Februari 2021. Gibran juga meminta untuk tidak ditanyai lagi soal pilpres. gubernur (Pilgub).

“Saya tidak berpikir saya punya prestasi (I don’t have achievement), menurut saya prestasi berarti saya merasa (tidak perlu) ditanya, karena saya tidak punya prestasi”, kata Gibran saat ditemui di Manahan Stadion. , Minggu (13/11/2022). Gibran enggan menanggapi sejumlah program prioritas pembangunan yang kini dibenci masyarakat Solo.

Baca lebih banyak:
detikcom »

Tur Fasilitas Media Center untuk Wartawan Peliput G20 – ANTARA News

ANTARA – KTT G20 akan segera digelar. Demi kenyamanan tim media, baik domestik maupun internasional selama… Read More >>

Pernyataan Nelayan Pantai Selatan Dukung Gibran di Pilgub JatengSebuah keluarga besar nelayan dari pesisir selatan menyatakan dukungannya kepada Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, untuk mencalonkan diri dalam Pilgub Jawa Tengah. Gibran

Striker South Coast Anglers kembali Gibran Rakabuming di Pilgub Jawa Tengah 2024Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mendapat dukungan dari kelompok nelayan pesisir selatan untuk maju dalam Pilgub Jateng 2024 mendatang. Gibran diharapkan bisa mensejahterakan para nelayan.

Ditambah dengan Khofifah, Eri Cahyadi enggan memikirkan Pilgub 2024Desas-desus beredar disandingkan dengan Khofifah di Pilgub 2024, kata Eri Cahyadi. Khofifah Indar Parawansa

PPP Jatim terang-terangan menyebut Khofifah-Eri di Pilgub Jatim 2024 sebagai pasangan yang tepatPPP Jatim sebagai partai yang mengusung Khofifah di Pilgub 2018 memiliki pendapat tentang 2 tokoh yang dibahas yakni Khofifah-Eri. Ini tanggapan PPP: via detik_jatim

Dituduh Meratakan Jalan Jogja untuk Pernikahan Kaesang, Gibran: Jan Pintar Banget!Dituding mengaspal jalan di Jogja untuk pernikahan Kaesang dan Erina, menyusul komentar Gibran Rakabuming Raka.

Nelayan Pesisir Selatan Dukung Gibran dalam Pengelolaan Pilkada JatengKeluarga besar nelayan Pesisir Selatan menyatakan dukungannya kepada Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka, untuk mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Jawa di Pilkada…

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka berkumpul di Stadion Manahan Solo, Minggu (13/11/2022) Foto: Tara Wahyu NV/detikJateng Solo – Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto meminta seluruh pimpinan daerah termasuk Gibran Rakabuming Raka untuk menorehkan prestasi sebelum melangkah ke pemilihan gubernur. .Liputan6.jatim.

Bagaimana tanggapan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka? Putra sulung Presiden Joko Widodo, Widodo (Jokowi), ini mengungkapkan memang tidak ada prestasi yang diraihnya sejak menjabat Wali Kota Solo pada Februari 2021. Gibran juga meminta agar tidak ditanyai lagi soal pemilihan gubernur (Pilgub). " Saya tidak berpikir saya punya prestasi (I don’t have achievement), menurut saya berprestasi berarti saya tidak merasa (perlu) bertanya, karena saya tidak punya prestasi,” kata Gibran saat ditemui di Stadion Manahan pada Minggu (13/11/2022) BACA JUGA: Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Bakal Nikah Berbusana Adat di 5 Daerah Usai Pakai Jersey dan Berfoto di Istana BACA JUGA: Download meme foto Jokowi, Kaesang Pangarep Ngaku Dikomandoi Gibran Kamil, Ganjar, Gibran Meet menyampaikan pesan penting kepada para pemuda “Pada prinsipnya para nelayan mengadakan selamat dan deklarasi. Gibran ragu menanggapi banyaknya program prioritas pembangunan yang kini dibenci masyarakat Solo.” “Sokmen wae ya, wes,” jawab Gibran singkat kepada ibunya.

Sementara itu, Gibran enggan menyimpulkan apakah pernyataan Hasto itu mendukung pemilihan gubernur atau tidak. Baca juga Mewakili kelompok nelayan, Bejo berharap ke depan pemimpin yang dibawanya mampu lebih meningkatkan taraf hidup desa nelayan, meningkatkan pendidikan anak-anak nelayan, serta struktur kesehatan para nelayan. Gibran menegaskan hanya akan mengikuti perintah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. “Saya belum bisa menyimpulkan semua ini, di. Ya (menunggu arahan dari Presiden PDIP),” kata Gibran. “Harapan besar itu, kami percaya, bahwa pemimpin masa depan haruslah orang-orang muda yang cakap, energik, dan kuat melawan gelombang badai kerusuhan tetapi tetap kuat seperti kita para nelayan.” Sebelumnya, Hasto meminta seluruh pimpinan daerah untuk memamerkan prestasinya sebelum melanjutkan. karir politik mereka di tingkat yang lebih tinggi. Baru setahun kemudian saya menangani banjir, padat karya,” katanya.

Hal itu disampaikan Hasto saat ditanya soal dukungan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terhadap Gibran mencalonkan diri sebagai gubernur. “Pilgub sebentar lagi, masih jauh,” kata Hasto kepada Surabaya, seperti dilansir detikJatim, . Pengamat politik Hendri Satrio menilai hal itu menjadi sinyal politik jelang Pilpres dan Pilkada 2024.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button