Berita Wisata

‘Hayu Ulin Ka’ Majalengka Destinasi Wisata Terasering Panyaweuyan yang Sedang Viral di Media Sosial

BERITA BANTEN – Kabupaten Majalengka dikenal sebagai salah satu kota wisata di provinsi Jawa Barat.

Tepatnya di kawasan Ciayu Majakuning Kabupaten Majalengka memiliki pemandangan wisata alam yang indah di Majalengka yang menjadi tempat favorit untuk menghabiskan liburan bersama teman, keluarga atau pasangan.

Dikutip Kabar Banten dari video di kanal YouTube Barabila, salah satu destinasi wisata Kabupaten Majelengka yang sedang viral di media sosial atau semakin meningkat dan banyak dikunjungi wisatawan khususnya generasi Y, adalah terasering Panyaweuyan.

Hayu ulin ka Majalengka (ayo main Majakengka), Terasering Panyaweuyan merupakan tempat wisata dengan pemandangan alam yang indah dan asri, dari gugusan perbukitan yang ditanami sayuran seperti daun bawang, bawang merah, selada dan lain-lain.

Tiket masuk destinasi wisata Terasering Panyaweuyan relatif murah, pengunjung hanya perlu merogoh kocek Rp 5.000 untuk menikmati pemandangan alam destinasi wisata ini.

Selain itu berundak Panyaweuyan memiliki udara yang bersih tanpa polusi, segar dan asri, tempat wisata ini sangat cocok bagi wisatawan yang ingin bersantai dari hiruk pikuk kota.

Lokasi terasering Panyaweuyan dapat ditempuh dengan kendaraan roda dua atau empat.

Untuk menuju destinasi Terasering Panyaweuyan, pengunjung akan melewati pemukiman penduduk dan pemandangan indah di kanan kiri jalan.

Terasering Panyaweuyan sebenarnya berbeda dengan beberapa daerah yang memiliki destinasi wisata seperti ini.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button