Tempat Wisata

HEHA FOREST Kaliurang, harga tiket Desember 2023

HEHA FOREST Kaliurang, harga tiket Desember 2023

Heha Forest Kaliurang merupakan destinasi wisata terbaru di Jogja yang menawarkan keindahan alam dalam suasana hutan. Lokasinya berada di kecamatan Pakem, sekitar 30 menit dari pusat kota. Selain suasana hutan, ada berbagai spot Instagramable yang sangat indah apalagi di malam hari.

Beberapa tahun terakhir ini, wisatawan yang berlibur ke Jogja pasti tidak melewatkan pemandangan langit maupun laut. Kedua tempat ini memang menjadi tempat wisata terpopuler dan menawarkan berbagai tempat asyik untuk berfoto. Setelah sukses dengan dua destinasi sebelumnya, Heha Group membuka cabang baru di kawasan Jalan Kaliurang.

Jika Heha Sky menawarkan keindahan kota Yogyakarta dari atas, sedangkan Heha Ocean menawarkan pemandangan laut yang indah, maka Heha Forest mengusung tema hutan sebagai daya tarik utamanya. Karena kita berada di Hargobinangun, Pakem, segarnya udara pegunungan tentu menjadi nilai plus lainnya.

Biaya masuk Hutan Heha Kaliurang

Untuk turnya, setiap pengunjung hanya perlu membayar satu kali di loket masuk. Berikutnya, Anda bisa menjelajahi berbagai tempat keren untuk berfoto atau sekedar bersantai. Adapun harga tiketnya adalah sebagai berikut:

JENIS TIKET HARGA
Tiket masuk Rp 20.000
Zona kelinci Rp 15.000
Pengantinku ke bulan Rp 20.000
Gerbang fantasi Rp 25.000
Paket Perkemahan Kembar Rp 400.000
Paket Perkemahan Keluarga Rp 800.000
Parkir sepeda motor (VIP) Rp.15.000
Parkir (VIP) Rp.30.000
Parkir sepeda motor (tersedia antar-jemput) Rp6.000

Perkataan:

  • Anak-anak berusia 3 tahun ke atas mendapat tiket penuh

Perabot

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • Kafe/restoran
  • toko cendera mata
  • Mobil antar-jemput
  • Musholla

jam buka

Hari Jam operasional
Senin Jum'at 10.00 – 21.00 WIB
Sabtu Minggu Pukul 08.00 hingga 22.00 WIB

Lokasi Pemandangan hutan Heha

Alamat lengkap dapat dilihat di Jl. Kaliurang km 22, Banteng, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit dari pusat kota Jogja.

Objek Wisata Hutan Heha Kaliurang

Wisata hutan heha baru dibuka pada tanggal 17 April 2023. Kehadirannya tentu melengkapi sejumlah tempat wisata di Kaliurang. Lalu apa saja daya tarik tempat wisata di Jogja terbaru ini? Berikut adalah beberapa di antaranya

Kawasan hutan yang sejuk

Sesuai dengan temanya, kali ini Heha menawarkan tur yang penuh dengan pepohonan indah. Menawarkan keindahan Kaliurang dengan pengalaman berbeda. Suasana asri dan alami tentu saja menjadi daya tarik tersendiri.

Suasana di Heha Forest View melalui ig @hehaforestSuasana di Heha Forest View melalui ig @hehaforestSuasana di Heha Forest View melalui ig @hehaforest

Jembatan kaca

Tidak hanya menawarkan pepohonan yang rimbun tetapi juga penuh dengan modernitas. Salah satunya adalah jembatan kaca yang terlihat sangat estetis dengan kombinasi LED berwarna biru cerah. Di ujung jembatan Anda akan menemukan spot bulan yang indah.

Moonspot yang Instagrammable melalui IG @hehaforestMoonspot yang Instagrammable melalui IG @hehaforestMoonspot yang Instagrammable melalui IG @hehaforest

Tentunya ini menjadi salah satu tempat terpopuler jika berkunjung ke Hutan Heha Kaliurang. Selain itu, masih banyak tempat lain untuk berfoto. Waktu terbaik untuk memotret di sini adalah pada malam hari.

Video bawah tanah yang mendalam

melalui ig @hehaforestmelalui ig @hehaforestmelalui ig @hehaforest

Selanjutnya adalah spot video underground yang sangat keren dan imersif. Sinar video animasi warna-warni terpantul di sebuah lapangan, menjadikannya spot foto yang Instagrammable.

Kafe Resto

Restoran Heha Hutan KaliurangRestoran Heha Hutan KaliurangRestoran Heha Hutan Kaliurang

Jika berkunjung ke sini, tak lengkap rasanya jika tidak bersantai dan menikmati berbagai kuliner. Kafenya sendiri terdiri dari 2 lantai dengan gaya semi terbuka. Pada malam hari kafe ini ditutupi dengan LED warna-warni Menyenangkan mata.

Demikian informasi HTM dan juga tempat wisata terbaru bernama Heha Forest Kaliurang Jogja. Bagi Anda yang berencana berlibur ke kawasan Kaliurang, berkunjung ke destinasi ini belum lengkap rasanya. Berbagai informasi mengenai tempat wisata kekinian lainnya hanya bisa didapatkan di travelandword.com

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button