Tempat Wisata

HeHa Ocean View Review Harga tiket, atraksi, fasilitas dan lokasi

Indonesia adalah surganya para pecinta wisata. Ada banyak tempat menarik yang bisa Anda kunjungi sebelum Anda memutuskan untuk pergi ke luar negeri. Salah satu kota yang dikenal sebagai kota pelajar adalah contohnya. Ya, Yogyakarta adalah namanya. Kota ini terkenal dengan pemandangannya yang indah. Maka tak heran jika kota ini menjadi salah satu destinasi wisata terpopuler.

Liburan di Yogyakarta tidak lengkap rasanya tanpa mengunjungi kawasan Gunungkidul. Kawasan yang menjadi primadona pariwisata saat ini berada di sisi selatan Jogja. Daerah ini terkenal dengan sejumlah pantai berbatu yang indah dan menawan. Maka tak heran jika kawasan ini begitu digemari oleh banyak orang.

HeHa Ocean View Pemandangan laut yang menyegarkanHeHa Ocean View Pemandangan laut yang menyegarkan, gambar oleh @hehaoceanviewSpot foto di Heha Ocean ViewSpot foto di Heha Ocean View, gambar oleh @hafira_sirir

Salah satu destinasi yang wajib dikunjungi adalah Heha Ocean View. Destinasi yang akan soft opening pada Februari 2022 ini berlokasi di kawasan Girikarto, Kapanewon Panggang, Gunungkidul dan dibangun di atas lahan seluas 1,5 hektar. Destinasi baru ini menawarkan pemandangan indah yang tidak bisa ditolak mata.

Hehe Atraksi Pemandangan Laut

Hotel ini terletak di tebing yang menghadap langsung ke pantai sehingga Anda bisa memandanginya matahari terbenam menghadap ke tebing lol. Mengimplementasikan konsep modern, fasilitas yang disediakan cukup lengkap. Jadi fasilitas ini adalah salah satu daya tarik utama dari Heha Ocean View

Selain itu, keindahan laut yang bersinar di malam hari membuat Anda sulit untuk meninggalkan tempat ini. Anda juga akan dihadapkan dengan pemandangan laut dan suara deburan ombak yang menenangkan Anda.

Heha Ocean View terlihat sangat luasHeha Ocean View terlihat sangat luas, pic by @dek_sussy

Fasilitas Heha pemandangan laut

Fasilitas di Heha Ocean View terbilang lengkap. Mulai dari spot foto keren seperti Toko, kafe jalanan, Tentu yang paling sensasional adalah area glamping yang terletak di atas bukit yang menghadap ke laut lepas.

Selain itu, ada juga body therapy bagi Anda yang membutuhkan relaksasi dan merasakan tubuh pegal-pegal. Apakah fasilitas di Heha Ocean View ini cukup lengkap?

Biaya masuk ke Heha Ocean View

Destinasi wisata yang akan dibuka sementara pada Senin 1 Februari 2022 itu belum mengumumkan harga tiket masuknya. Namun diperkirakan harga tiket masuk destinasi wisata ini sekitar Rp 10.000 ke atas.

Senin Jum’at

Buka – 15:00 Rp 10.000

15:00 – 21:00 Rp 15.000,-

Sabtu dan Minggu*

Buka – 15:00 Rp.15.000,-

15:00 – 21:00 Rp20.000,-

*dan hari libur nasional

Spot foto instagramable di HeHa Ocean ViewTempat Instagramable di HeHa Ocean View, gambar oleh @irfan.setiajiHeHa pemandangan laut di malam hariHeHa pemandangan laut di malam hari, gambar oleh @azizfadli

Dalam perjalanan ke situs Heha Ocean View

Heha Ocean View yang terletak di kawasan Bolang, Desa Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta ini berjarak sekitar 34 km dari pusat kota Wonosari dan sekitar 45 km dari pusat kota Yogyakarta.

Jika Anda ingin menuju ke sini dari kota Wonosari, Anda dapat melewati Jalan Playen menuju Pusat Hutan Paliyan. Kemudian Anda harus berbelok ke kanan menuju Saptosari dan kemudian distrik Panggang.

Sedangkan jika Anda dari pusat kota Yogyakarta, Anda dapat berkendara melalui Jalan Imogiri, menuju Siluk dan melalui Kecamatan Panggang Gunungkidul, kemudian mengambil jalan menuju desa Girikarto. Berikut adalah rambu ke He-Ha Ocean View. Berikut kami berikan lokasinya melalui Google Maps, Bagaimana, Gampang kan?

Jam buka Heha Ocean View

Heha Ocean View buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai 21.00.WIB. Perkiraan ini berasal dari berbagai sumber.

Keamanan dan kenyamanan di Heha Ocean View

Tingkat keamanan dan kenyamanan Heha Ocean View belum diketahui karena tempat ini belum dibuka untuk umum. Namun jika melihat tingkat keamanan dan kenyamanan dari Heha Sky View, bisa dipastikan tempat ini aman dan nyaman.

Heha Ocean View adalah surga bagi pecinta perjalananHeha Ocean View adalah surganya pecinta traveling, foto oleh @ig_taaaaHeha Ocean View Destinasi wisata paling populerHeha Ocean View Destinasi Wisata Paling Populer, Gambar oleh @tebx_fawkes

Semoga sedikit informasi ini dapat memberikan referensi untuk kegiatan liburan kedepannya. Saat ini, Heha Ocean View sedang dalam tahap persiapan pra-pembukaan, yang akan dimulai pada 1 Februari 2022. Untuk informasi lebih lanjut kami tunggu kapan Heha Ocean View dibuka dan akan kami update informasinya di blog kami, terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button